Selasa, 02 April 2013

[TEASER] Spy Love♥




Author : Jung Jae Hoon

Tittle : Spy Love

Cast :

- Kang Min Young

- Lee Seung Hyun

- Choi Seung Hyun

- Dong Young Bae

- Kwon Ji young

- Kang Dae Sung

Genre : One shoot , special project birthday, bigbang fanfiction, friendly


………………………………

Lee Seunghyun’s

Hai, namaku lee seunghyun. Atau kau bisa memanggilku dengan sebutan seung I . kenapa aku dipanggil dengan sebutan ‘seung I’ ? itu karena aku juga memiliki sahabat yang memiliki pacar yang kebetulan nama pacarnya itu sama denganku. Namun hanya berbeda marga saja. Dan ngomong ngomong tentang namja bernama ‘choi seunghyun’ atau yang biasa dipanggil ‘seung il’ itu, aku akan menjelaskan secara tidak detail kepada kamu tentang namja itu.

Dia adalah pacar dari sahabat baikku yang bernama kang min young atau bisa dipanggil ‘min young’. Dan yaa~ sejujurnya aku benar benar tidak menyukai namja bernama seung il itu. Wae? Itu karena dia benar benar menyebaaaaalkan! Dia selalu menindasku karena dia lebih tua dariku dan karena aku sahabat baik dari pacarnya itu. Jujur, dari awal aku benar benar tidak menyetujui hubungan min young dengan seung hyun hyung itu. Ah ani, maksudku seung il hyung.

Dan sekarang aku akan menjelaskan tentang sahabat ku itu, min young ah. Dia adalah yeoja yang sangat baik dan bahkan dia benar benar baik. Tapi yeoja ini benar benar menyukai tentang kehidupan seorang ‘detektif’ . dia sangat pintar dalam menggeluti hal hal yang bersangkutan dengan pekerjaaan seorang ‘detektif’. Bahkan, bisa dibilang min young adalah detektif yang sangat handal menyelesaikan masalah teman temannya di sekolah. Yaa~ pekerjaannya sebagai seorang detektif hanya terkenal dikalangan orang orang terdekatnya dan sekolahnya. Parang High School

Tapi, hal yang paling aku tidak suka darinya adalah. Dia selalu bisa menyelesaikan masalah orang lain tapi tidak pernah ingin menyelesaikan masalah kehidupannya sendiri. Mungkin dia berfikir kalau kehidupannya selalu berjalan lancer. Tapi apa iya? ==

Tentang sahabatku, aku memiliki 2 sahabat namja setelah min young. Yaa bisa dibilang kita ini 4 bersahabat. Aku, min young, ji young hyung dan young bae hyung. Pertama, aku akan menjelaskan tentang ji young hyung.

Ji young hyung adalah seorang namja yang sangat bersahabat dan sangat baik padaku. Dia selalu membelaku saat aku ditindas oleh seung hyun hyung bahkan pernah berkelahi dengan seung hyun hyung hanya karena seung hyun hyung pernah membully ku tanpa sebab, entahlah.. aku tidak tau bagaimana bisa seung hyun hyung begitu membenci ku.

Ji young hyung adalah seorang pemimpin tim basket di parang high school. Saat ini dia sudah kelas 3 dan oh iya.. aku dan min young kelas 2 , hehehe

Ji young hyung memiliki yeoja chingu, dan yeoja chingunya itu bernama “ kim hee joon”. Dia adalah yeoja yang bisa dibilang tergolong yeoja centil dan sangat popular di parang high school. Dia adalah capten cheersleader di sekolahku, oleh karena itu dia bisa mengenal dan berpacaran dengan ji young hyung. Mereka berdua sama sama popular. ==

Tapi dulu aku pernah mendengar cerita dari min young yang mengatakan kalau dia sering dibully oleh hee joon noona. Katanya sih dia pernah ditindas, di bully, di kerjai. Pokoknya dia juga pernah menjelek jelekkan min young. Tapi aku tidak tau pasti karena aku tidak pernah melihat hee joon noona bersikap seperti itu pada min young. Mungkin karena dia berpura pura baik pada min young jika didepan ji young hyung saja ya. Haha

Sekarang aku akan menceritakan kepadamu tentang young bae hyung. Dong young bae atau yang biasa dipanggil dengan sebutan ‘taeyang’(matahari)itu. Wae? Itu karena dia memiliki wajah yang sangat ber charming dan bersinar seperti cahaya matahari (?) . itu sih kata temen temen sekelasku, aku sekelas dengan min young ._.

Taeyang hyung termasuk namja popular di sekolah karena dia tim inti basket sekolah parang high school. Dan dia benar benar sahabat baik min young yang paling dekat diantara kami bertiga. Itu karena taeyang hyung yang mengenal min young pertama dan setelah itu mengenalkannya pada ku dan ji young hyung.

Taeyang hyung adalah patner min young saat min young ada tugas melakukan pekerjaannya sebagai seorang detektif. Jika ada temannya yang meminta bantuan pada min young untuk menyelidiki masalahnya, pasti taeyang hyung selalu membantu min young. Bisa dibilang dia adalah assistant dari min young._.

Kalau sudah seperti ini? Aku harus menjelaskan apa lagi?... hmmm, tunggu saja kisah kisah selanjutnya tentang fanfic ‘spy love’ ini. Sebagai pembuat prolog, saya , seung I atau seung hyun ini mengucapkan selamaat tingaaal~~~~

Tunggu peluncuran fanficnya ya ^^ :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar