Jumat, 23 November 2012

So Fine




So Fine .

Author : Inatsa Qurrota Ainin

Tittle : So Fine .

Cast :

· Kim Yeong Hwan

· Lee Sandeul

· Other Cast .

Genre : Romantic , Simple Comedy





-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

*OC POV*

At Yeong Hwan Bed Room

“ Mwo??!! “ bentak yeong hwan pada eomma nya . “ waeyeo? Apakah kau tidak suka acara perjodohan ini? “ Tanya eomma pada yeong hwan . “ Tentu saja eomma! Apakah harus aku dijodohkan? Tolong kasih waktu untukku mencari namja ku sendiri.. jebal! TT “ rengek ku .. “ Mian yeong hwan , kalau eomma bisa membatalkan perjodohan ini .. Ini kan juga kemauan Appa ! menjodohkan mu dengan Anak dari Tn.Lee ..

“ Eomma .. bagaimana aku bisa menikah jika dijodohkan mendadak seperti ini? Umur ku baru 20 tahun! Sebenarnya ini waktu ku untuk kuliah! Aku juga belum siap untuk menikah .. “ Rengek ku lagi . “ Mian yeong hwan .. ini kemauan appa mu .. Kalau saja eomma bisa menjelaskan pada appa , nanti eomma akan bilang padamu ! okay?” jelas eomma ..

“ Jeongmal eomma? “ Tanya ku meyakinkan .. “ ne yeong hwan! “ jawab eomma dan wink kearah ku .. “ Gomawo eomma .. “ senang ku .



Time For Dinner .

“ Appa .. jebal! Lagian umur yeong hwan belum mencukupi untuk menikah! Apakah appa mau yeong hwan nikah muda?? “ Tanya eomma pada appa .

“ Ani! Appa ingin berikan yang terbaik pada yeong hwan! Yaitu menikahi anak dari Tn. Lee .. lagian kau tau sendiri kan? Betapa perfect nya anak dari Tn. Lee itu? Pasti kalau yeong hwan sudah menikah dengan namja itu , yeong hwan tidak akan menyesal! Kau tau betapa susahnya untuk yeong hwan mencari pacar .. Tingkah nya yang kekanak-kanakkan itu !! “ jelas appa .

“ Tapi yeong hwan tidak suka perjodohan ini , appa.. eottheokeo? “ Tanya eomma . Aku pun ikut bergabung ke meja makan..

“ Anyeonghaseo aeboji , eommonie .. “ Santun ku . “ Ah! Ne , duduklah yeong hwan .. “ suruh eomma .. Aku pun duduk di samping eomma .

“ Eotteo , Kau setuju dengan perjodohan ini ? “ Tanya appa padaku tiba-tiba .. Aku shock mendengar kalimat itu .

“nde? “ Bingung ku . “ Yeong hwan , apakah kau tidak merasa kesusahan saat berusaha dekat dengan seorang namja di kampus mu? “ Tanya appa blak-blakkan . “ ne appa..” sedih ku .

“ Apa kau tidak cemburu melihat semua sahabat mu sudah memiliki pacar? “ Tanya appa . “ Ne appa.. “ jawab ku dengan sedih lagi .

“ Kalau gitu kau menikah saja dengan anak dari Tn. Lee itu! “ tegas appa mengagetkan ku dan eomma . “ Appa! Kau masih berusaha menjodohkannya juga ! “ gerutu eomma .

Aku pun membelakkan mata .. “ Appa ~ kenapa harus dijodohkan?? “ Aku pun sudah sebal .. “ Aiih! Aku bisa mencari namja sendiri!! “ bentak ku meyakinkan appa dan eomma .

Appa dan eomma membelakkan mata. “ Mwo? “ heran eomma . “ Yah! Yeong hwan .. kau serius? “ Tanya appa . “ Ne ! yeong hwan serius! Yeong hwan akan buktikan kalau yeong hwan bisa mencari namja sendiri tanpa perjodohan ini!! “ bentak ku meyakinkan appa .. aku pun kembali ke kamar ku dan meninggalkan ruang makan ..

“ Yeobeo yah! Kau lihat kan? Yeong hwan sudah marah pada kita! “ bentak eomma pada appa . “ Yah! Kau yakin dia bisa mencari namja sendiri?” Tanya appa pada eomma .

“ Molla.. aku tidak yakin .. bagaimana kalau dia gagal? “ sedih eomma .

“ Ah! Aku ada ide .. “ senang appa .. “ mwo? Mwo?” eomma penasaran , Appa pun membisikkan sesuatu pada eomma tanpa sepengetahuan ku ..

Don’t care aku pun masuk kedalam kamar ..

Ku tutp pintu kamar dengan kesal .. Braaaaakkk~!!

“ Aish! Benar-benar menyebalkan!! “ gerutu ku .. Ku banting tubuh ku diatas ranjang kamar ku ..

“ Yeong hwan! Yakin lah kalau kau bisa mencari namja sendiri tanpa perjodohan ini! “ semangat ku ..

“ HWAITIIIIIIIING~~~ “ Semangat ku .

...

*Morning*

At campuss..

Aku dan Min ah sedang duduk di bawah pohon yang berada di halaman belakang kampus .. Min ah sibuk dengan I-phone nya , sedangkan aku sibuk berfikir bagaimana cara mendapat namja ..

“ Yah ! yeong hwan .. kau kenapa? “ Tanya min ah menyadarkan ku dari lamunan ku .. “ Ani .. gwenchana .. Aku hanya sedang berfikir saja .. “ jelas ku dan tidak menoleh kearah min ah sedikit pun .

“ Berfikir apa? Kau ada masalah ..? “ Tanya min ah .. “ Eo .. Aku memang sedang ada masalah .. “ jawab ku terus terang .. “ Masalah apa itu? “ Tanya min ah ..

Ku toleh min ah dengan tatapan serius .. min ah melihat kearah ku dengan tatapan heran .. “ Apakah kau bisa membantuku? “ Tanya ku serius pada Min ah .. “ e.. eeung.. Tergantung.. aku harus membantumu apa.. “ jawab min ah dan sedikit mengelak dari tatapan serius ku . Dia seperti takut ku tatap seperti itu ..

Aku pun berubah memelas pada min ah .. “ Bagaimana cara mendapatkan namja ~? “ rengek ku pada min ah .. seketika min ah menampakkan wajah Inosen .. dan tiba-tiba berubah menjadi tawa ledekan .. “ Hahahahahahahahaha.. Jadi masalahnya ini? Ingin mendapatkan pacar secepatnya? Hahahahahaha “ ledek Min ah padaku ..

“ Tuh kan! Aku tau pasti kau akan seperti ini padaku!! Huuuuuuff,,, Sebaiknya aku minta tolong pada yang lainnya saja .. “ gerutu ku . “ Ah! Ani ani .. Baiklah , aku akan membantumu mencarikan pacar .. tapi? Tumben kau memikirkan masalah pacar? “ bingung min ah ..

“ Aku , akan dijodohkan .. “ sedih ku .. Min ah terkejut mendengar pernyataan ku itu . “ Whaaaaaat??!!!! Di jodohkan??!!!!! “ Kaget Min ah .. ku dekap mulut ember itu .. “ Huuuuushhh!! Pelan pelan , jangan sampai yang lainnya mendengar comber mu itu!!! Babo ya !! “ bentak ku pelan pada Min ah .. Min ah pun mengangguk anggukkan kepala nya ..

Ku lepaskan dekapan ku di mulut nya .. “ Karena masalah ini , aku harus mendapat pacar secepatnya .. “ Sedih ku ..

“ Ne .. ne ~ Aku mengerti bagaimana perasaan mu sekarang .. Namun , hal itu tidak mudah Yeong hwan ah! .. dan 1 hal , memangnya ada yang mau sama kamu? “ Tanya Min ah ..

Jujur! Itu seperti meledekku ..

“ Jelas ada dong!! “ yakin ku .. “ Jinjja ? Kau lupa dengan kejadian bersama Minho sunbae itu? “ Tanya Min ah .. Aku pun mengingat kejadian itu .

*Flash Back*

“ Oppa.. naneun joahaeyeo!! “ Jujur ku pada minho oppa di depan teman-temannya . “ ahahahahaha .. “ Tawa teman-teman nya , namun aku tidak care .. Aku tetap berusaha pada minho sunbae .. “ Yah! Yeong hwan ah! Kau membuat ku malu saja .. “ Bentak halus minho oppa pada ku .

“ Hajiman , apakah oppa menyukai ku? “ aku don’t care pada kata-katanya lagi .. “ Yah! Minho ah!! Bilang padanya kalau kau juga menyukainya ! “ ledek salah satu temannya pada minho oppa .. Dan juga disauti oleh tawa ledekkan teman-temannya ..

“ Mianhae Yeong hwan ah .. Aku sudah memiliki yuri .. jadi kumohon jangan mendekati ku lagi .. arraseo? “ bentaknya halus ..

“ Ani !! aku menyukai mu , oppa! “ Bantah ku .. tiba-tiba minho oppa berusaha meninggalkan ku .. namun kutahan kakinya dan kupeluk kaki kanan nya menahannya pergi ..

“ Jebal oppa!!! “ Rengek ku ..

“ Yah! Yeong hwan .. aku tidak menyukai mu .. lepaskan ~ “ Bentak minho oppa .. “ Ani! Shireo !! “ bantah ku .. tiba-tiba Minho melepas paksa tahan ku dan langsung berlari meninggalkan ku ..

“ Oppaaaaaaaaaaaaaaaaa “



*FlashBack Off*

“ Kau ingin kejadian yang dulu terulang lagi? “ Tanya Min ah meyakinkan ku .. “ Yah! Mana mungkin hal itu akan terjadi lagi ? aku yakin pasti akan ada seseorang namja yang akan menyukai ku ! “ yakin ku ..

“ Aish! .. benar-benar keras kepala yeoja ini .. “ Gerutu min ah …

….

*At Parking Park*

Aku menunggu appa menjemput ku karena kemarin appa mengatakan akan menjemput ku , Aku berdiri di depan pintu masuk kampus .

“ Kau yakin akan dijemput? Tidak ingin pulang bareng aku? “ tawar min ah padaku , itu karena jarang sekali aku dijemput oleh appa dan pulang bersama dengan min ah alias menebeng pada min ah yang membawa scooter .

“ Gwenchana , pulanglah dulu sana .. aku pasti akan dijemput oleh appa ku kok .. “ yakin ku .. “ Hmm.. arraseo ,.. kau yang minta loh ya!! “ Min ah meyakinkan ku .. “ Aiish ! ne min ah! Pulanglah!! “ paksa ku mendorong nya . “ Arraseo! Anyeong ~ “ pamit nya dan berjalan menuju tempat parkir untuk mengambil scooter nya .

Aku pun kembali menunggu appa ..

Min ah pun sudah pulang .. tinggal aku sendiri .. Aigoo! TT ..

“ Aiish! Lama sekali ~ Appa eodiya~!! “ rengek ku sambil celingak celinguk mencari mobil appa .. tiba-tiba , sebuah mobil berhenti di hadapan ku , Namun ini bukan appa .. aku saja baru pertama melihat mobil ini .. siapa ya?

Tiba-tiba , kaca mobil itu terbuka .. kulihat kearah dalam , pengemudinya ternyata seorang namja .. yang tidak aku kenal ~ Berarti dia tidak menjemputku ..

Aku pun kembali melihat kanan kiri ..

“ Yah! ~ “ bentak namja itu . kutoleh kearah namja itu.. “eo? “ ..

“ Ddo .. Kim Yeoung Hwan? Geurreochi? “ Tanya nya padaku . “ Eo.. wae? “ bingung ku .. tiba-tiba namja itu turun dari mobil nya dan berjalan menuju arah ku .

“ Anyeong! Naneun Lee Sandeul imnida .. “ sapanya padaku dan bow kearah ku. Ini pertama kalinya aku di beri Bow sesantun ini dari seorang namja .. Aku pun tersenyum pada namja ini . “ Ne .. anyeonghaseo ,, “ jawab ku .

Tunggu .. sepertinya aku pernah tahu nama ‘ Lee Sandeul ‘ itu? Tapi pernah dengar dimana ya? Aku lupa!! Aish! Lupakan , lagian tidak salah kan kenal dengan namja ini .. dia lumayan tampan dan imut kok .. Santun lagi! Andai saja tunangan ku seperti dia .. ~

“ Apakah kau sudah menunggu ku lama? “ Tanya nya dan tersenyum padaku . eh? Menunggu? Maksudnya? “ Ennng.. mian hajiman , Apakah kau ? “ Tanya ku meyakinkan bahwa dia bukan tunangan ku .

“ Ne .. Aku ditugaskan oleh appa untuk menjemput mu di campuss mu .. “ Jawab nya tidak mengerti apa yang kutanyakan . namun jawabannya menjelaskan kebingungan ku .. “ Ah ne .. “ lega ku .. Diaaaar!!! Aku baru sadar ..

“ Mwo??!!!! “ kejut ku .. “ D…ddo~ “ Tunjukku pada namja ini . “ Kau? Jangan-jangan kau namja yang dijodohkan dengan ku itu ya???!!! “ Tanyaku sedikit kasar . “ Bingo! “ jawab namja itu .

Cplaak .. kupukul pelan kening ku .. “ Babo ~ Aku tidak sadar dari tadi ,., “ Gerutu ku . ku tatap jijik namja ini .. jadi dia tunangan ku .. hmm .. Lumayan ~

“ Dangsineun~ Kapan kita akan berdiri disini dan tidak segera pulang kerumah? “ Tanya nya tiba-tiba menyadarkan ku dari lamunan ku .. dan 1 lagi , dia menggunakan bahasa formal! ‘ Dangsin ‘ .. Aigo!!

“ Ah! Ne ~ mian .. kajja kita pulang sekarang .. “ Kikukku .. dia pun membukakan pintu untukku .. Aigo!! Aku pun langsung masuk .. dia pun juga sama .

Kami pun meninggalkan kampus dan pulang kerumah .. Entah kerumah siapa!! Aku tidak bisa berfikir jernih!!



*At Car*

Tidak ada pembicaraan , Kikuk .. Awkward .. Dan sunyi .. Aigo!!! Kutatap wajahnya sekilas , dari samping dia terlihat tampan , dari depan dia terlihat cute .. Aigo! Apakah aku jadi mencari namja lain ya? Dan akan menyia-nyiakan namja ini .. Ani!!! Ini pilihan 1 kali seumur hidup! Menikah dengan namja tampan ini .. Aigo!

“ Kim yeong hwan ~ “ panggil nya menyadarkan ku dari lamunan ku . “ Ah! Ne ~ ? “ balas ku . “ Aku fikir kau itu seorang yang sangat menyebalkan dan juga sangat keras kepala , sama seperti cerita dari appa mu padaku .. ternyata kau orangnya lucu juga .. hahahaha .. “ Ledek nya .

“ Eh? Appa bilang padamu kalau aku menyebalkan dan keras kepala? Aish! Appa selalu seperti itu .. “ Sebal ku dan ku manyunkan mulut ku karena sebel . Dia hanya tersenyum melihat tingkah ku .. Ku lihat sisi baik dari namja ini .. dia benar-benar baik , menyenangkan , tampan , dan .. Cute .. ^^

“ Sandeul ssi “ panggil ku . “ hm? “ dia menoleh kearah ku dan kembali konsentrasi pada menyetir lagi . “ Apakah kau bisa menerima kenyataan bahwa orang tua kita menjodohkan kita berdua untuk menikah? “ Tanya ku sedikit ikut campur akan perasaan seseorang! Namun pertanyaan ini memang harus kutanyakan .. supaya aku bisa mengerti perasaan sandeul yang sebenarnya .

“ hmm.. Ani ~ Jujur aku tidak suka perjodohan , aku melakukan ini semua hanya ingin mencoba-coba saja . jika nanti sudah terlihat bagaimana keputusan ku , pasti pernikahan akan dibatalkan .. “ Jawab nya dengan santai . Deg! Rasanya hati ku tidak terima dengan jawaban nya itu .. namun , ~ Aku pun juga ingin membatalkan pernikahan ini .. sama seperti yang dia bilang barusan .

“ Oh .. “ jawab ku santai . “ Wae? Kau berharap bisa menikah dengan ku ? “ Tanya nya PD dan tersenyum pada ku . Ku belakkan mata ku.. “ Yah! Aku tidak terlalu berharap kok .. lagian masih banyak namja yang menginginkan ku.. mehrong ~ “ ledek ku . Dia hanya tertawa . “ Ish .. “ gerutu ku …



Akhirnya kami pun sampai di depan rumah ku .. Aku dan sandeul pun turun dari mobil dan langsung masuk kedalam rumah .

“ Anyeonghaseo .. “ Santun ku saat memasukki rumah dan diikuti sandeul dari belakang . tidak ada balasan . Eh? Kok sepi?

Ku tengok kanan kiri .. tidak ada orang .. “ Yah! Kemana semua orang-orang dirumah mu? “ Tanya sandeul . “ Molla.. tiba-tiba sepi seperti ini .. “ jawab ku bingung .

“ Duduk lah dulu .. “ tawar ku menyuruh sandeul duduk di sofa keluarga .” Eo .. “ jawab nya dan langsung duduk di situ . Aku pun berjalan menuju dapur .. ku buatkan Tea juga kuambil cemilan Crips yang ada di dalam refrigerator …

Selesai untuk cemilan .. semua makanan itu kubawa ke ruang keluarga .. sesampainya , Ku taruh makanan – makanan itu di atas meja ruang keluarga yang berada di depan sofa tempat sandeul sekarang duduk .

“ Ini .. cuman ada cemilan di sini karena eomma belum memasak untuk makan siang .. “ Jawab ku dan langsung duduk di samping sandeul .

Sandeul pun mengambil salah satu crips itu dan memakannya . aku pun juga sama seperti sandeul . Ku raih remote tv yang berada di atas meja dan langsung ku turn on tv nya .

“ Ah! Geureo niga .. Apakah kau bisa memasak ? “ Tanya sandeul padaku . “ Bisa .. namun saat ini aku sedang malas masak .. “ jawab ku santai dan tetap melihat kearah tv . “ Ah ne .. “ jawab nya santai dan melakukan sama seperti ku .

Tiba-tiba ..

Ting ~ Tong ~ suara bell rumah berbunyi .. Aku dan sandeul langsung menoleh kearah pintu . “ Eo! Ada orang .. pasti eomma dan appa .. “ senang ku dan langsung berjalan menuju pintu ..

Saat kubuka pintu nya , ternyata …

Seorang tukang pos dan membawa kotak kiriman . “ Agashi.. ini kiriman dari pulau jeju untuk anda .. “ kata pos itu dan memberikan kotak besar itu . “ Alamatnya dari siapa ya? “ Tanya ku . “ dari keluarga Tn. Kim Han Yeong . “ jawab nya .. ku belakkan mata ku .. “ kim.. h..han yeong??!!! “ gagap ku .. “ ne ~ sekarang agashi tinggal tanda tangan di sini .. “ tunjuk pos ini pada kertas . aku pun tanda tangan di kertas itu dengan perasaan terkejut . Otak ku pun menerima dan mengerti apa gerangan yang tengah terjadi ini .

“ Gamsahabnida agashi .. anyeong .. “ pamit tukang pos itu dan langsung meninggalkan rumah ku. Aku pun langsung berlari menuju ruang keluarga .. kulihat , sandeul sedang asyik melihat tv .

“ Yah!!! “ bentak ku .. sandeul pun menoleh kearah ku .. “ eh? Wae? “ bingung nya .. dia pun melihat kearah kotak yang kubawa.. “ ige mwoya? “ Tanya nya menunjuk kotak yang kubawa ..

“ Molla ! 1 hal .. ~ Appa dan Eomma sengaja meninggalkan kita berdua untuk tinggal bersama .. sekarang mereka berada di jeju .. “ jelas ku dengan nada shock . Sandeul pun langsung berdiri dari duduk nya . “ Mwoo!??!! “ kejut nya .

“ Eottheokeo!! “ rengek ku .. “ Aish! Kenapa ini semua terjadi .. “ gerutu sandeul . sekilas ide pun muncul dari otak kosong (?) ku .. “ Chakamman .. yah! Sandeul ssi!! Telfon orang tua mu sekarang .. mungkin mereka tidak sedang di jeju??!! “ heboh ku . sandeul mengerti apa yang aku maksudkan , langsung mengambil handphone nya yang berada di kantong nya … dia pun mengklik sebuah nomor..

Dia pun mulai menelpon .. tiba-tiba .. dia memutuskan telepon ..

Klik .. “ Eh? Kenapa kau putus?? “ heran ku .. “ Aku baru ingat kalau tadi pagi eomma dan appa ijin padaku untuk pergi ke jeju . “ jawab nya tanpa ekspresi .

Diieeeer…. Mati sudah semua ..

“ Mwo???” eottheokeo!!!!.....~ TT TT



……………………………………………………………………………………………………………

Part 2

Aku dan Sandeul duduk di sofa sambil menonton tv . sebenarnya aku tidak sedang menonton tv , Namun aku sedang berfikir! Tidak seperti sandeul , don’t care dan malah santai nonton tv dan memakan chips .

“ Yah! Kau fikir ini benar? “ bentak ku . sandeul menoleh kearah ku dengan tatapan tidak ada masalah * Santai * “ eh? Salah apanya? “ Tanya nya sok blo’on .

Ku tatap dia sebal dan malas . “ Ddo! Kau fikir ini semua benar , huh?? Apa kau tidak berfikir? Bagaimana nanti ! tiba-tiba aku ditinggal sendirian dirumah dan sekarang kedua orang tua ku di jeju dengan senang nya!! Kau fikir ini benar??!!! Huh!!! “ jelas ku pada sandeul dengan sedikit nada membentak .

Dia pun membalas tatapanku dengan tatapan sebal . “ yeong hwan – ah ! ada 2 penjelasan yang harus aku jelaskan padamu .. 1 , sebenarnya aku juga bingung harus bagaimana .. namun aku tetap calm down ! tidak sepertimu! 2 , Tidak hanya kau yang ditinggal ke jeju .. Aku juga!!! Paham? “ jelas nya tidak kalah membentak dari bentakanku ..

Ku manyunkan mulut ku . “ huuft ~ Kenapa kau bisa sesantai ini ? aigo! “ gerutuku . Aku pun teringat pada 1 hal! “Ah ne!! “ girang ku . sandeul menoleh kearah ku . “ Kenapa daritadi kita tidak membuka isi kotak itu ya? Aigo!! “ sadar ku . aku pun langsung mengambil kotak itu .

Sandeul menghampiri ku , ikut melihat . Kubuka perlahan kotak itu .

Saat terbuka , ku belakkan mataku .. Aku terkejut . “ MWOYAAAAAAAAAA ! “ Teriak ku .

Ternyata isi nya adalah baju-baju piyama untuk couple dan juga baju dalam untuk wanita . “ ig..ige.. mw..mwoya??!!!! “ kejut sandeul dari belakang ku . kusadari sandeul ada di belakang ku .. langsung kututup kotak itu , takut sandeul melihat isi dari kotak itu .

“ Ak..aku sudah melihatnya … “ jelas sandeul gagap . “ d..ddo .. kau mengerti apa maksud semua ini? “ gagap ku . “ ak..aku berfikir .. Mereka,, berharap kita ting..gal serumah … “ jelas sandeul .. “ Aniii!!! Tidak mungkin jika seperti itu .. ini tidak benar!! “ yakin ku dan beranjak .. aku pun berjalan menuju sofa dan kuambil handphone ku ..

Ku telfon seseorang .. ku telfon Appa ku ..

Sudah tersambung ~ Tiiit…tiiitt…

(“ Yeobeoseo? “) jawab appa.

“ Appaaaaaaaaa!~!!!!! “ teriak ku membuat sandeul menutup telinganya . tidak tahu lagi bagaimana nasib telinga nya appa ku ..

(“Aigo!”) kaget appa .

“ Appaa!!! Apa yang sedang terjadi sekaraaang??!!!! Mengapa kau mengirimkan barang-barang yang tidak penting seperti itu!!! Dan kenapa kau meninggalkan ku!!!! “ bentak ku .

(“ Aigo! Yah~ jangan berteriak-teriak seperti .. mianhae chagi .. appa dan mereka memang merencanakan ini .. jadi sementara ini kalian tinggal di rumah appa , bilang pada sandeul .. jangan pulang kerumah! Karena rumahnya sudah dikunci oleh keluarganya .. kekekekekeke “) jawab appa .

“ Mwo??!!! Wae???!! “ bentak ku lagi .

(“ Supaya dia tetap tinggal disitu , chagi! Aiish ! lagian kalian bertunangan kan? Tidak usah kawatir kalau dia akan melakukan hal aneh padamu! Arraseo!! Anyeong .. selamat menikmati masa-masa bersama .. “) jawab appa ku ..

Tiiitt…tiiitt…tiiiitt..

“ Yeobeoseo?? Yeobeoseo?!! Appa!!! Yaaaaah!! “ teriak ku .. kubanting handphone ku ke sofa .. “ Aiiish!!! “ sebal ku ..

“ sudah kuduga .. “ jawab sandeul .. tiba-tiba dia duduk kembali ke sofa dan menonton tv lagi dengan santainya . “ Yah! Kenapa kau sesantai ini , huh??!! “ bentak ku .

“ Percuma kalau kita marah – marah ! lagian tidak ada gunanya juga berteriak-teriak seperti , appa mu tidak akan merubah keputusannya .. pasti appa ku juga setongkol akan masalah ini .. “ jelas sandeul dan dengan santainya memakan chipsnya .

Aku pun geram akan jawaban yang diberikan sandeul , namun .. ada benar nya juga .. buat apa marah-marah seperti itu .. lagian appa tidak akan merubah keputusannya .. Aish! Gagal sudah rencanaku untuk mencari pacar sendiri .

Tiba-tiba sandeul beranjak dari sofa dan berjalan menuju pintu masuk .. “ Yah! Eodiga?? “ Tanya ku . “ Aku mau pulang saja ~ “ jawab nya santai . “ Kata appamu , jangan pulang! Percuma .. rumahmu dikunci dan kau harus tinggal disini .. “ jelas ku dengan nada malas , aku sengaja sedikit berbohong padanya … supaya dia percaya , kalau aku bilang ‘ Kata appaku ‘ , pasti dia tidak akan percaya ..

“ Eh???? Jinjja??? “ bingung nya . Aku mengangguk tanpa ekspresi .. “ huuuuft … “ gerutunya .. dia pun kembali ke sofa dan duduk lagi . aish! Aku melihat tingkah laku namja ini membuat ku geram .

Aku pun berjalan menuju ke Kolam untuk mencari angin.

………

Aku duduk di samping kolam dan kucelupkan kaki ku ke air , Sekarang aku sedang menelfon min ah .

(“MWO??!!! Tinggal serumaaah??!!! “) heboh min ah dan membuat telinga ku sakit .

“ Yah! Jangan berteriak seperti itu .. aigo! Ne ~ itulah yang aku bingungkan!! Semua jadi seperti ini!! Aiiish!! “ sebal ku .

(“ Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan jika aku menjadi kau!! Serius!!! Aiiiigo~~ “) jelasnya membuatku tidak bisa berfikir .

“ Aish! Mengapa kau mengatakan hal seperti itu!! Membuatku bingung~~~!! “ gerutu ku .

(“ 1 hal , kau menerima hal ini dengan santainya??? “) Tanya nya padaku .

“ Bagaimana lagi , bilang ani pasti tidak akan didengar! Mereka tetap tidak akan merubah keputusan mereka!! Kau tahu , sekarang namja itu dengan santainya menonton tv dan tidak ada kebingungan sama sekali di raut wajahnya .. dia cuman terkejut saat mengetahui kalau dia harus tinggal bersama dengan ku!! Aaargh!! “ geram ku .

(“ Aigo! Apa kau tidak tahu sifat namja? Mereka itu cuek ek~ek~ek~ bebeek!! Karena itu aku tidak suka namja! “) jelas min ah .

“ Yah! Bagaimana bisa kau tidak suka pada namja!! Berarti kau menyukai yeoja begitu??? “ heran ku .

(“ Baboya!! Tidak seperti itu!! Aigo!! Sekarang bukan memikirkan masalah namja dan yeoja , namun masalah mu harus tinggal dengan namja itu dulu!!! “) jelas min ah .

“ Ah ne! kau benar .. lalu aku harus bagaimana??!! TT “ sedih ku .

Tiiiit…tiiiittt…

“ Loh? Kok terputus??? Yah!!! “ bentak ku lagi .. ternyata , Pulsaku habis!!! Aigo!!!! Benar-benar siaaal~

“ Yah.. “ panggil seseorang dari belakang ku , ternyata sandeul yang berdiri di belakang ku . “ Wae? “ bingung ku .

“ Aku harus tidur dikamar mana? “ Tanya nya tiba-tiba .. Aigo! Aku belum berfikir tentang hal itu . Aku pun menaikkan kaki ku dari air dan langsung beranjak . “ Kita diskusi di ruang keluarga sekarang ~ “ tegas ku . Aku berjalan menuju ruang tengah diikuti sandeul dari belakang dan menatap ku heran .

………………………………………….

Diskusi!!

“ kita harus mengatur permasalahan apa dulu? “ Tanya ku memulai diskusi . “ Dari masalah tugas rumah dulu! Karena itu juga penting! “ jelas nya .

“ Baiklah .. begini saja .. di rumah ini ada 2 bagian .. Bagian membersihkan rumah , Bagian luar rumah .. sandeul ssi yang membersihkan ! bagian dalam rumah , aku yang membersihkan.. “ jelas ku .

“ Mwo? Aku membersihkan halaman luar??? “ kejut sandeul tidak terima akan keputusan ku . “ Yah .. masih mending kau kusuruh membersihkan halaman luar , kau tau seberapa luasnya bagian dalam rumah ini?? Paling-paling di luar hanya ada taman kecil , halaman kolam renang dan juga bagian backyard ada Kebun kecil .. kau tinggal menyapu , menyiram bunga , memotong rumput , menyapu halaman .. hanya seperti itu saja … itu kan memang sudah tugas seorang namja! “ jelas ku panjang lebar . sandeul menganga mendengar penjelasan ku .. “ Aku semua??? “ bingung nya . Aku mengangguk ‘iya’

“ Ah! 1 lagi , setiap 1 minggu sekali .. jangan lupa bersihkan kolam renang .. “ jelas ku . dia memanyunkan mulut .

“ Bagian pekerjaan rumah sudah beres! Sekarang untuk masalah makanan , Bagian memasak .. sandeul , sedangkan aku bagian berbelanja .. eotteo? “ jelas ku .

“ Yah! Seharusnya aku yang berbelanja , dan kau yang memasak! “ bentak nya . “ tapi aku tidak bisa memasak ! “ jelas ku terus terang . “ Ish!! Arraseo!! “ gerutunya .

“ Okay! Masalah makanan sudah beres , sekarang masalah tempat tidur .. karena dirumah ini hanya ada 2 kamar , dan kamar appa dan eomma tidak boleh ditempati siapapun .. jadi terpaksa kita tinggal sekamar .. “ jelas ku . Sandeul melongo . “ huh??!! Sekamaaar??!! Ani!! Sirheo!! “ bentak nya .

“ Aish! Siapa juga yang mau tidur sekamar dengan mu .. jadi begini! 1 hari sekali kita bergantian .. ! 1 hari pertama aku tidur di kasur , kau tidur di sofa yang ada di kamar ku , dan sebaliknya .. eotteo? “ jelas ku . Dia mengangguk setuju .

“ Baiklah!! Semua selesai !! “ senang ku . dan langsung berjalan menuju kolam . “ Tunggu ! “ panggil sandeul . aku pun menghentikan langkah ku dan langsung menoleh kearah sandeul .

“ Kau lupa soal kotak itu? “ Tanya nya dan menunjuk kearah kotak yang kutelantarkan(?) itu . “ Kita harus apakan mereka? “ bingung ku . “ Yah! Kau harus menaruh baju-baju itu di lemari kamar mu ..!! babo ~ “ gerutunya . “ Mwo??!! Buat apa?? “ bingung ku .

“ Yah! Lalu bagaimana aku berganti baju??!! “ bentak nya . Aku pun dengan malas berjalan mengambil kotak itu dan kubawa ke dalam kamar ..

“ Aish … yeoja malas .. “ gerutu sandeul yang mengikutiku dari belakang ..

…..

Di dalam kamar .

Aku berjalan menuju lemari ku . kubuka kotak itu dan kutata rapi baju-baju itu dan kumasukkan baju-baju itu satu per satu .

“ Yah~ aku mau mandi dulu .. “ kata sandeul . “ Itu ada handuk di dalam kamar mandi . “ jelas ku . dia langsung masuk kedalam kamar mandi yang berada di dalam kamar ku . “ Tunggu! “ teriak ku . sandeul menoleh dari balik pintu . “ Jangan gunakan handuk berwarna ungu! Gunakan yang putih! Yang ungu itu milikku!! “ jelas ku .. dia hanya mengangguk dan langsung menutup pintu kamar mandi .

Dengan perasaan sebal , kumasukkan baju-baju tidur ini kedalam lemari ku .

“ Yah! Tolong siapkan juga baju piyama untukku ! “ teriaknya dari dalam kamar mandi . “ Neee ~ “ jawab ku .

Sesudah menata baju , kuambil piyama untuk sandeul . kuletakkan diatas kasur ku . “ Baju untukmu ada diatas ranjaaang! “ teriak ku . “ Arraseo!! “ teriak nya .

Aku pun langsung keluar kamar dan berjalan menuju ruang keluarga untuk membereskan kotoran camilan yang ada diatas meja .

…………………………..

Sesudah beres-beres , Aku pun berjalan menuju kamar ku . saat aku akan membuka pintu , tiba-tiba pintunya terkunci . “ Loh? “ bingung ku .

“ Yah! Sandeul ssi!! Mengapa kau kunci pintu nya?? “ teriak ku . “ Chakkamman!! Aku masih berganti baju!!! “ teriaknya . “ Aish~ “ keluh ku dan menunggu di depan pintu .

10 menit kemudian , Pintu pun terbuka .. “ Lama sekali ??!! “ heran ku dan langsung masuk kedalam kamar .

“ Huuuuf ~ “ sebalnya dan langsung membanting tubuhnya di kasur ku . aku pun ikut-ikutan . “ Aigo ~ Jika terus seperti ini .. aku yakin kita tidak akan bertahan lama .. “ tiba-tiba kata-kata itu keluar dari mulut sandeul . Jujur aku tidak mengerti maksudnya .

“ Maksudmu? “ bingung ku . dia hanya diam . ku toleh sandeul , ternyata dia memejamkan matanya .. dia tertidur ~ atau pura-pura tidur ..

Aku pun langsung beranjak dari tidur ku . “ Ternyata dia tertidur ~ “ gerutu ku . kulihat kearah jam dinding ku ,, ternyata jam 2 siang .. memang waktunya untuk tidur siang ..

Aku pun mengganti baju ku dengan baju piyamaku di kamar mandi . Mana mungkin aku langsung berganti baju disitu dalam keadaan ada sandeul di dalam kamar ku .

Sesudah berganti baju , ku ambil 2 selimut yang berada di dalam lemari ku .. yang satu ku selimutkan ke badan sandeul .. dan sesudah itu aku langsung berbaring di sofa yang berada di kamar ku dan kugunakan selimut yang satunya untuk menyelimuti badan ku .. aku pun ikut tertidur sama seperti sandeul …

“ aku merasa hari ini adalah hari yang paling berisi karena ada seseorang baru yang datang dihidupku.. mulai dari pertemuan pertama saat di kampus dan sekarang orang ini tinggal bersama di rumah ku .. dan hanya aku dengan nya ~ apakah aku bisa terus bertahan seperti ini? “



………………………………………………………………………

Part 3

Kubuka mataku perlahan , “ Hooaaaam ~ “ aku pun bangun . Kurasakan keanehan yang terjadi .. mengapa aku bangun diatas kasur? Bukankah aku tadi tidur diatas sofa?

“ Hmmm.. “ bingung ku .. kulihat kearah sofa , Ternyata sandeul tidur diatas sofa . loh? Kok jadi tertukar seperti ini? “ Pasti dia yang memindahkan ku ke sini ~ “ batin ku .

Aku beranjak dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi ..

…..

10 menit sesudah mandi ,

Aku pun selesai mandi , ku langkahkan kakiku keluar kamar mandi .. Ku keringkan rambut ku yang basah dengan handuk ungu ku .. Ku lihat kearah sofa , Sandeul sudah tidak ada? Kemana dia? “ Aish! Dia bukan urusan ku ~ “ gerutu ku .. Ku lirik jam dinding , jam menunjukkan pukul 18.00 PM .

“ cepat sekali sudah jam 6 .. “ gerutu ku , aku pun mengambil baju ganti ku yang ada di dalam lemari .. kuambil t-shirt pink panda dan juga Hotpants bewarna hitam . Benar-benar malas jika masih berpakaikan piyama .. kekekekeke ~

Sesudah berganti baju , ku taruh handukku di kamar mandi . sesudah itu kulangkahkan kaki ku menuju keluar rumah .. kulihat sekeliling , tidak ada tanda-tanda keberadaan sandeul ..

Aku pun berjalan menuju dapur , kubuka kulkas dan kuambil sebotol air putih .. kuminum air putih itu , sesudah itu ku letakkan kembali . kututup kulkas kembali ..

Aku pun mulai merasa tidak enak .. “ Sandeul ssi !! “ panggil ku dan berjalan mengelilingi bagian dalam rumah sambil mencari orang ini .

Ku cari di ruang keluarga , tidak ada .. ku cari di ruang makan , tidak ada juga .. ku cari di halaman belakang .. tidak ada juga!!

“ Aigo! Kemana namja ini?? “ gerutu ku .. aku pun berjalan menuju halaman depan .. ternyata mobilnya sudah tidak ada .. “ pasti dia pergi ke suatu tempat .. aigo ~ “ Aku pun masuk kedalam rumah lagi ..

..

“ Daripada boring , lebih baik aku menonton tv saja .. “ gerutu ku .. Ku langkahkan kakiku menuju ruang keluarga , ku banting pantat ku ke sofa .. ku raih remote tv yang ada di atas meja .

Klik

“ Tayangan berita~ “ gerutu ku .. Klik , kuganti channel .. “ Aish ~ Korean drama .. membosankan .. “ gerutu ku lagi … Klik , kuganti channel lagi .. “ Aish!! Kenapa acara anak-anak??!! “ keluhku .. “ Acaranya membosankan semua!! “ geram ku .. Aku pun mematikan tv ..

“ Ish~ Namja itu pergi kemana sihh??!! “ sebal ku .. Aku pun hanya duduk di sofa .

Kriiiuuuuk ~ perutku keroncongan menandakan kalau aku lapar ..

“ Aigo~ aku lapar .. “ keluhku lemas , aku pun berjalan menuju kulkas .. kubuka kulkas , hanya ada camilan disini! Ada juga sayur-sayuran dan daging .. Aku pun menoleh kearah kanan dan kiri , mengecheck situasi .. ‘ Masak diam – diam ah! Kan tidak ada sandeul ~ kekekekekeke ‘ batin ku dan tersenyum evil .. ku keluarkan daging-daging dan sayur-sayuran itu .. “ hmm .. kimchi juga boleh ~ “ senang ku .. kuambil juga kimchi ..

Bahan-bahan itu kuletakkan diatas meja bahan makanan , kuambil panci untuk membuat kimchi .. Aku pun memutuskan untuk membuat ramen sayur ala chef yeong hwan queen .. kkekekekeke ~

Ku ambil 2 bungkus ramen yang ada di lemari makanan , sesudah itu panci yang kuambil tadi kuletakkan diatas perapian kompor , kumasukkan air setengah panci berukuran sedang itu . sambil menunggu airnya masak , ku iris-iris seperempat daging sapi itu menjadi potongan kecil-kecil … sudah siap , ku potong juga seperempat kimchi ,, “ Aku tidak suka pedas ~ kekekekeke “ senang ku .. lalu pandanganku berarah pada sayur-sayur ini . “ Jadi kugunakan sayur-sayuran ini tidak ya ? “ bingung ku .. Aku pun mulai bermain ‘ CAP ~ CIP ~ CUP ‘

Ku letakkan sayur, kimchi , dan daging bersebelahan .. aku pun menunjuk satu satu dari 3 bahan makanan itu .. “ cap ~ cip ~ cup ~ kembang kuncup ~ pilih mana ~ yang mau ~ di cup! “ saat kata-kata “ di cup ~ “ tunjukkan jari ku berhenti di sayur-sayuran .. “ berarti sayur tidak digunakan! “ senang ku . kumasukkan kembali sayur-sayur dan juga kimchi dan daging yang tidak aku gunakan ..

Bluupp..bluuppp..bluupp… terdengar suara air matang .. “ sepertinya sudah matang airnya ~ “ senang ku . kubuka bungkus ramen itu .. lalu kumasukkan 2 ramen itu kedalam air matang .. “ Sekarang waktunya pemumbuan ~ “ senang ku .. kubuka tutup bumbu – bumbu ramen itu .. kumasukkan isi bumbu itu .. juga kumasukkan semua kimchi itu , dan juga terakhir .. kumasukkan daging-daging itu ..

“ Bereeess!! “ senang ku .. sesudah itu , kututup panci itu dan menunggu ramen itu sampai matang .

……

Akhirnya ramen pun matang , tanpa basa basi .. kubawa panci itu ke meja makan yang ada di halaman belakang .. ku sediakan juga chopstick ..

Ku buka tutup panci itu .. “ huuumm… “ tercium bau sedap dari ramen buatan ku ini .. Langsung tanpa basa basi , kuambil chopstick dan langsung memakan ramen ini .

“ Aigo~~ “ senang ku ..

Rasanya sangat enak sekali .. aiigo ~~~

…….

“ wrhoooaaak ~ “ kenyangku , “ Aigo~ aku benar-benar lega sekarang! “ senangku .. kubawa panci dan alat makan yang barusan kupakai untuk makan ke dapur .. ku letakkan barang-barang itu diatas pencucian piring .. ku nyalakan kran air dan langsung mencuci panci , tutup panci , dan chopstick itu ,

Sesudah semua bersih ..

“ fiiuuh ~ “ senang ku . Aku pun menaruh barang-barang itu kembali ke tempat mereka semula .. semuanya pun sudah beres ! Tidak ada kotoran tersisa sedikitpun ..

Aku pun membuka kulkas dan langsung meminum sebotol air ..

Sesudah minum , ku letakkan botol itu kembali ke tempat dan langsung kututup kulkas ini .

Ku lihat kearah jam , “ Jam 19.05 .. “ gerutuku .. Aku pun menyadari 1 hal ,, “ Namja itu kenapa belum pulang?!!! “ gerutuku .

Aku pun berjalan keluar rumah , ku lihat halaman depan .. belum ada tanda-tanda kedatangan namja itu .. “ aigo~ lama sekali namja itu pergi ! “ gerutuku . Aku pun duduk di lantai depan pintu . “ Apa harus aku tunggu? “ batin ku ..

Sebaiknya aku menunggu saja ..

……………………

Pukul 20.19 , karena terlalu lama menunggu .. sampai-sampai aku ketiduran di depan pintu ,,

“ sandeul ssi ~ eodiga.. “ igau ku dalam tidur ku ,

Tiba-tiba terdengar suara mobil memasuki halaman rumah , namun aku don’t care atau bisa dibilang tidak menyadari kehadiran sandeul karena aku tertidur ..

Mobil sandeul pun berhenti di tempat parkir untuk mobil yang berada di halaman depan .. Sandeul pun keluar dari dalam mobil , dan langsung menutup pintu mobil nya

“ eh? “ bingung sandeul saat melihat keberadaanku yang tertidur di depan rumah . Sandeul pun menghampiri ku . “ yeong hwan? “ panggilnya .. Aku pun terkejut dan langsung tergelonjak bangun .

“ Ah! Ne ~? “ kaget ku .. “ sedang apa kau diluar? “ Tanya sandeul .. “ Menunggu ~ Eh! Ani .. aku hanya ~ Mencari angina saja .. “ jawab ku sedikit berbohong , GENGSI!!

Sandeul menatapku heran .. “ jeongmal? “ Tanya nya . Aku pun mengangguk meyakinkan .. “ Ngomong-ngomong , kau habis darimana? “ Tanya ku . “ Oh .. tadi aku habis mengambil baju-baju ku yang tertinggal di rumah teman ku .. daripada aku tidak ada baju ganti , Untung aku punya baju yang tertinggal di rumah sahabatku .. “ jelas nya . “ oh .. “ jawab ku .

“ Dan aku juga membeli makanan ~ “ jawab sandeul .. Deg! Mampus .. pasti dia mengiranya aku belum makan malam! Kalau sampai aku ketahuan sudah makan sebelum dia dan masak diam-diam , pasti nanti tugas memasak akan menjadi bagian ku!! Ani!!!! Sirheeoo~~!!!

“ aa… aa .. geure yeo? “ gagap ku dan tersenyum terpaksa .. “ Sebentar , aku ambil dulu di dalam mobil .. kau bantu aku ! “ bentak nya .. “ nee ~” jawab ku malas .. Aku pun berjalan mengikuti sandeul dari belakang menuju mobilnya dengan malas .

Sandeul pun membuka pintu mobil nya . dia mengambil 2 Kardus sedang . “ itu ambil kresek berisi makanan yang berada di jok tengah .. “ jelas nya dan berjalan masuk rumah sambil mengangkat 2 kardus itu . Dengan malas ku ambil 2 kresek makanan itu . sesudah itu kututup kembali pintu mobil nya dan langsung berjalan masuk ke dalam rumah ..

………

Di meja makan ..

Ku tata rapi makanan-makanan yang sudah kuletakkan diatas piring itu , sedangkan sandeul sedang menata bajunya dan dimasukkan kedalam lemari ku .. Aigo! Jika seperti ini , aku suda benar-benar harus tinggal bersama nya!!! Aigo~ berapa lama appa eomma ku dan orang tuanya di pulau jeju??!!! TT

Sudah selesai menata makanan , Ku hampiri sandeul yang sedang sibuk didalam kamar ku . “ Kau bisa melakukannya? “ Tanya ku . kulihat dia sedikit kesusahan memasukkan baju-baju itu kedalam lemari . “ Sini kubantu ~ “ tawar ku dan mulai memasukkan baju nya kedalam lemari ku . sandeul menatapku heran .. mungkin batinnya .. ‘ tumben dia sebaik ini? ‘ kekekeke..

Semua pun sudah kumasukkan kedalam lemari .. “ gomawo ~ “ kata sandeul dan tersenyum padaku .. Aigo! Senyumannya cute~~~ ^^

“ Ne .. “ Jawab ku dan aku pun tersenyum membalasnya .. “ Ayo kita makan malam ~” Ajak sandeul .. Deg! “m..makan? “ gagap ku . “ ne.. waeyeo? “ bingung nya . Mampus! Aku harus bilang kalau aku sudah makan malam begitu!!! Aigo~ pasti aku ketauan masak!! Ani!! Aku tidak mau mengganti tugas memasaknya!!! TT

“ an..ani ~ gwenchana .. heheheh” jawab ku dan tersenyum paksa .. “ Kajja! “ ajak nya . dia pun langsung berjalan menuju meja makan .. Aku dengan perasaan kuatir mengikutinya dari belakang .. ‘ eottheokeo!! ‘

…..

Aku pun duduk di hadapannya , kulihat dia sudah mengambil nasi dan mulai makan .. sedangkan aku masih bingung .. dia menyadari ku tidak makan . “ Kau tidak makan? “ Tanya nya .. “ ne? Ennngg.. ne .. Aku akan makan ~ hehehehehe “ jawab ku .. Aigo!!! Aku harus makan lagi??? TT

“ Eo .. Kajja makan! ^^ “ ajak nya , dia pun meneruskan makannya .. sedangkan aku masih berfikir .. ‘ kalau aku tidak makan , pasti aku dicurigai kalau aku sudah makan .. tapi kalau aku makan lagi , bisa – bisa perutku mual! Aku sudah terlalu kenyaang!! Aiiiish ‘ batin ku . Sandeul pun menatap ku heran .. “ kau tidak lapar? “ Tanya nya . “ eh? Eeeennngg… “ bingung ku .. ‘ jawab lapar atau tidak ya??? Aiiigo!!! ‘ batin ku ..

“ Kau sudah makan ya? “ Tanya nya dengan tatapan heran . Deg! Aku harus jawab apa? ..

Tiba-tiba , sebuah Ide muncul dari otak ku… “ Ne ! aku sudah makan , tadi ada kiriman bekal makan malam dari sahabat ku .. hehehehe ~ mian aku tidak bisa menemanimu makan malam … Aku mau tidur dulu ,, anyeong! “ pamit ku dan langsung berjalan senang menuju kamar .

Sandeul menatap ku heran .. “ aneh ~ “ batinnya dan langsung melanjutkan makannya ..

…..

In my Bedroom …

Ku banting tubuhku ke ranjang ku .. kuambil nafas panjang .. “ hoooaaaaaah !”

“ Akhirnya aku bisa bebas dari namja itu ~!! “ senang ku .. ku guling-gulingkan tubuhku dengan girangnya diatas ranjang ..

Dddrrrtt….dddrrttt… Ku rasakan ranjang ini bergetar , aku pun mencari pusat getaran itu .. ternyata dari handphone sandeul yang berada di atas ranjang .. Ku ambil handphone itu .. kulihat , ternyata ada 1 pesan masuk .. Tanpa izin , ku buka pesan itu .

Sandeul ssi , Apakah jadi pertemuan kita di Hann river? Apakah dia tidak akan marah jika kau keluar malam-malam?

“ dia? Mungkin maksudnya aku .. “ batin ku , aku pun melanjutkan membaca pesan itu .

Atau kita jadi bertemu di tempat biasa kita? Aku tunggu balasan mu ..

Ku lihat pengirim pesan ini .. tertera nama ‘ 진영 형 ‘ dari pengirim pesan ini .. “ Siapa jin young itu? “ batin ku .. tiba-tiba terdengar pintu kamar terbuka .. ku tutup pesan itu dan langsung kuletakkan kembali ke tempat semula .. Aku pun langsung kembali dalam posisi semula …

Sandeul pun masuk kedalam kamar .. Aku pura-pura tidur , langsung kupejamkan mataku .

“ Oh? Sudah tidur .. “ katanya yang terdengar oleh ku .. ku intip kecil , terlihat dia sedang mengambil handphonenya .. Mampus! Kuharap dia tidak menyadari kalau aku habis membuka pesan nya ..

Ku intip , sepertinya dia sedang membaca pesan baru itu .. tiba-tiba dia menatap kearah ku .. dengan cepat langsung kututup rapat mataku .. sepertinya dia mencurigai ku .. Mampus!!!

Dia pun mengalihkan tatapannya ke handphonenya , ku intip lagi .. sepertinya dia akan menelpon seseorang ..

“ Hyung! Kita bertemu di halaman rumah ku saja , Ne ~ Anyeong! “ kata nya dengan telefon … tiba-tiba dia melihat kearah ku lagi .. dengan cepat aku menutup mataku rapat lagi .. “ ddo .. tidak ingin ikut dengan ku ? “ tanya nya padaku .. aish! Pasti dia menyadari ku tidak tidur .. Aku pun pura-pura mendengkur .. “ Tidak usah acting! “ katanya .. ku buka mataku sebelah , dia menatap ku heran .. “ hehehehe ~ “ Aku tertawa Peace .. Dia sudah menyadarinya ..

“ Kau mau ikut , tidak? “ tawarnya .. “ Ani .. lagian ini kan pertemuan mu dengan sahabatmu .. “ jawab ku . “ Hmm .. kau yakin? Mungkin aku pulang tengah malam.. karena malam ini aku akan ada pesta kecil di rumah sahabat ku .. “ jelas nya .. Eh? Pesta .?

“ hmm.. ani! Aku tidak berminat .. “ ketusku … “ Yasudah .. “ jawabnya .. Dia pun mengambil jacketnya dan handphone nya .. Aku masih berfikir .. sepertinya enak juga jika pesta malam ini .. Dia pun berjalan menuju keluar kamar , namun ..” Tunggu! “ cegah ku ..

Dia pun menoleh kearah ku .. “ Boleh aku ikut? “ Tanya ku dan menampangkan wajah puppy eyes .

“ Sudah kuduga .. “ ledek nya ..

……….

At Car ..

“ Kalau malam seperti ini , kau selalu bertemu dengan hyung mu? “ Tanya ku pada sandeul yang sedang menyetir .. “ Eo .. tapi hanya sekedar bertemu berkumpul saja .. itu karena sudah kebiasaan kami .. kalau sudah sibuk dengan kesibukan masing – masing , kadang-kadang kami jarang bertemu .. Kita bertemu hanya karena anggapan persahabatan saja .. “ jelas sandeul panjang lebar ..

“ Lalu kenapa sekarang mereka mengajak mu berpesta? “ Tanya ku lagi . “ Entah .. kata mereka , mereka punya surprise untukku .. “ jelas sandeul .. “ oh .. “ jawab ku ber ‘ oh ‘ pendek …

Akhirnya kami sampai di depan rumah sandeul , disitu ada 1 mobil yang sedang berhenti di depan rumah sandeul .. “ sepertinya itu mereka .. “ kata sandeul .. tiba-tiba sandeul turun dari mobil dan menghampiri mobil itu .. kulihat dari dalam mobil , seseorang keluar dari dalam mobil itu .. sepertinya itu Hyung dari sandeul .. kulihat mereka sedang berbincang .. sesudah berbincang , sandeul berlari kecil menuju mobil dan masuk ..

“ Loh? Hanya begini saja? “ Tanya ku .. “Ani .. tadi hanya perencanaan perayaan pesta .. “ jelas sandeul , tiba-tiba mobil yang di depan itu berjalan dan diikuti oleh mobil sandeul dari belakang .

“ sekarang kita mau kemana? “ Tanya ku . “ Ke Rumah sahabatku .. “ jelasnya dan berkonsentrasi pada menyetir nya . Aku ber ‘ oh ‘ pendek …

………………………………………………………….

Sampai di depan rumah sahabat sandeul ,

Ku lihat ada 2 mobil yang berhenti di depan rumah itu .. tunggu , salah satu dari 2 mobil itu terlihat similar untukku .. tapi itu mobil milik siapa ya?

Mobil sandeul pun berhenti ..

“ Tunggu ~ Sepertinya aku pernah mengenal baik mobil itu? “ jelas sandeul .. “ nado .. sepertinya aku juga pernah melihat mobil-mobil itu .. “ aku setuju akan kata sandeul ..

“ Firasat ku tidak enak ~ “ jelas ku . “ Kajja kita turun .. “ ajak sandeul .. Aku pun turun dari mobil , sandeul pun juga ..

“ Sandeul! Ayo masuk!! “ teriak seseorang dari pintu masuk . ternyata orang yang tadi berbincang dengan sandeul .. “ Ne hyung! “ balas sandeul ..

Aku dan sandeul pun masuk kedalam rumah itu .

Saat masuk , kulihat dalam rumah ini penuh dengan hiasan pesta seperti pesta ulang tahun .. “ Masuklah .. “ ajak hyung dari sandeul itu . Aku dan sandeul mengangguk ..

Saat kulihat bagian ruangan pesta itu .. Kulihat seseorang yang Familiar oleh ku ! ..

“ Min ah? “ bingung ku saat melihat min ah sedang menata – tata .. dan kulihat min ah dengan 2 orang namja .. “ Wasseo .. “ senang min ah melihat kehadiran ku ..

“ Yah! Ige mwoya?? “ Tanya sandeul pada 2 orang itu .. “ Hyung! Ini pesta perayaan mu ~ “ jelas salah seorang namja yang memanggil sandeul dengan sebutan Hyung itu . “ mwo? “ bingung ku dan sandeul berbarengan .. “ Baro ah ~ apa’apa an ini?? “ Tanya sandeul pada salah satu namja itu .. “ Hehehe .. duck’ee yah! Beruntung cnu hyung mau meminjamkan rumahnya untuk merayakan hari pertunanganmu ,, “ jelas namja bernama baro itu , dan diikuti anggukan dari namja Maknae itu dan juga min ah . “ Huh??!! “ bentak ku dan sandeul berbarengan ..

“ Aigo! Yeong hwan , sandeul ! kalian sudah mulai dekat ya !! padahal baru ditinggal 1 hari !! hehehehe “ jelas seseorang dari belakang ku… suara ini benar-benar familiar oleh ku …

Ku toleh kearah belakang ..

“ Eomma??!!! Appa!!!!! “

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

PART 4 – END

*In Shinwoo House – Party*

“ sebenarnya apa yang appa dan eomma rencanakan , huh? Kenapa appa dan eomma melakukan ini semua padaku .. apa eomma dan appa tidak bisa mengerti perasaan ku saat kalian berdua merencanakan hal ini semua? “ Marah ku pada appa dan eomma . “ Kamu juga , Min ah .. jadi kamu sudah tahu dari awal dan kamu setongkol dengan mereka .. ?? “ bentak ku mengalihkan pada min ah ..

“ Mianhae yeong hwan ~ “ maaf nya ..

Semua menjadi sunyi saat aku memarahi mereka . “ Ddo! “ tunjukku pada sandeul .. “ kau sudah tau dari awal ya?” bentakku . Sandeul menatapku geram .. “ Yah! Aku sendiri juga baru tahu tentang hal ini semua!! Jangan salahkan aku~ ~ “ bentak sandeul ..

“ Lalu mengapa hal ini semua bisa terjadi??? “ bingung ku ..

Eomma mendekat kearah ku .. “ mianhae yeong hwan ah ~ ini semua kami lakukan supaya kamu bisa akur dengan sandeul .. juga appa dan eomma fikir pasti kamu akan menolak perjodohan ini , Kami kasihan padamu , chagi .. “ rayu eomma .. Aigo! Eomma benar-benar ..

“ Kita melakukan ini untuk kebaikanmu , yeong hwan .. ya aku minta maaf karena aku sudah tahu dari awal , “ maaf min ah . Aku menatap mereka sedikit iba .

“ Appa ~~ apakah ini semua rencanamu? “ Tanya ku sedikit halus pada appa , “ ne ~ “ jawab appa memelas ..

“ Aigo! Aku bisa saja menuruti perintah appa dan eomma , jika aku harus menikah dengan sandeul ssi .. aku akan menerima itu , tapi cara ini semua salah ! “ jelas ku .. “ Maaf sudah marah-marah pada kalian ~ “ maaf ku dan bow ..

Min ah , appa , eomma , sandeul , dan 4 teman sandeul melihat ku dengan tatapan heran . “ ddo? Kau barusan bilang apa? “ heran sandeul .. “ Aku minta maaf “ ulang ku .

Tiba-tiba eomma memelukku , “ Aigo chagiya ,, kau benar-benar baik sekali ! baru pertama kali ini eomma melihat mu sangat bersifat dewasa ..!! “ bangga eomma .. aku tersenyum tersipu malu . “ Sekarang yeong hwan sudah tidak kekanak-kanakkan lagi!! “ senang min ah ..

Semua pun tersenyum ..

“ Eits! Tapi aku tetap ngambek sama kalian!! “ ketus ku .. “ aish~ jinjja .. “ gerutu sandeul .. “ hehehehehehe ~~ “ Ledekku ..

“ namun , 1 hal yang aku bingungkan sekarang .. apakah benar kalian berdua pergi ke jeju? Lalu kemana kedua orang tua sandeul ? “ Tanya ku pada eomma dan appa .. Sandeul pun melirik kearah appa dan eomma dengan tatapan heran ..

Tiba-tiba semua tertawa kecuali aku dan sandeul ..

“ eh? “ bingung ku . “ sebenarnya kami tidak pergi ke jeju ~~ “ jelas appa . Aku dan sandeul membelakkan mata .

Tiba-tiba salah satu teman sandeul memukul bahu sandeul .. “ mianhae sandeul ssi , sebenarnya appa dan eomma mu lah yang berada di jeju .. katanya sih mereka sedang ingin berlibur berdua tanpa dirimu .. lalu tn dan ny Kim bersembunyi di rumah ku untuk mengatur pesta ini .. “ jelas temannya itu *Shinwoo*

“ Mwo??!!! “ bentakku dan sandeul berbarengan . “ Yah! Hyuuung!! “ bentak sandeul pada namja itu .

“ Lal..lalu? kiriman itu? “ bingung ku .. “ Ah! Kiriman itu , sebenarnya itu adalah kiriman dari appa dan eomma sandeul .. “ jelas teman sandeul yang paling muda . *Gongchan*

“ Eh? “ bingung ku dan sandeul berbarengan .. “ sebenarnya itu baju-baju yang dibelikan oleh TN . NY Kim dan TN. NY Lee .. lalu supaya tidak ketahuan kalau TN.NY Kim disini , kami kirim paket itu ke jeju , lalu di jeju dikirim ulang ke alamat rumah mu dengan atas nama TN. Kim .. begitu! “ jelas min ah .

“ Seribet itu ~~ aigo! “ gerutu sandeul .. “ Aish! Kalian melakukan ini semuaaaa!! “ bentak ku geram lagi .. ku jitaki kepala min ah! “ kau jahat min ah!! Kenapa kau setongkol dengan merekaaa~ bukankah kau di pro ku!!! “ bentak ku pada min ah dan diiringi oleh tawa mereka kecuali sandeul yang masih bingung .

“ Aku masih belum mengerti semua ini ~ “ gerutu sandeul . “ Yah! 1 lagi , kenapa kalian bisa melakukan hal ini semua??! “ bentak sandeul pada 4 temannya itu . “ Hehehehehe ~ Bebek .. kita kan juga ingin kau menikah dengan bahagia , bukan karena keterpaksaan .. lagian baru 1 hari doang kan? Hahahahahaha .. “ ledek temannya itu *baro* dan diikuti tawa dari teman-teman yang lainnya juga .

“ Yah! Kau fikir 1 hari saja??? Aku sudah menata semua baju ku dan juga aku repot-repot mengambil semua baju ku di rumah mu!! Kau fikir aku tidak capek !! “ bentak sandeul . “ hehehehe ~ maksudmu kau ingin lebih lama dengan yeong hwan? “ ledek hyung nya *Jin young* “ Aish! Bukan seperti itu!!” bentak sandeul ..

Aku pun berhenti menjitaki min ah ..

“ Kalian jahaaaat ~~~ “ bentakku ..

…………………………………………………………………………………………

*Party Is Play*

Semua orang sedang makan-makan bersama , Min ah dan salah satu teman dari sandeul yang bernama Shinwoo itu sedang berbincang bersama , sedangkan eomma sedang berbincang dengan teman sandeul yang bernama jin young itu ,, dan appa , baro , dan gongchan sedang makan kue bersama di ruang tengah .. Rumah ini benar-benar ramai ..

Namun tidak seperti aku dan sandeul yang sedang duduk di depan rumah shinwoo oppa .

Aku dan sandeul tidak ada pembicaraan .. namun , Aku segera membuka pembicaraan .

“ Aku tidak menyangka hal ini bisa terjadi ,, “ kata ku dan menatap langit malam .. Sandeul menoleh kearah ku .. “ Aku juga , Aku heran .. mengapa mereka semua bisa berfikiran seperti ini.. “ jelas sandeul .

Aku pun menoleh kearah sandeul .. “ mereka bilang , mereka ingin kita menikah dengan perasaan bahagia dan tanpa perasaan keterpaksaan .. Apakah kau pernah menolak pernikahan ini sebelumnya? “ Tanya ku .

Tiba-tiba sandeul melihat kearah langit-langit .. “ saat kedua orang tua ku mengatakan Aku akan dijodohkan dengan anak dari sahabat mereka , awal nya aku mengatakan akan berusaha mencari yeoja sendiri dengan pilihan ku sendiri .. hmm .. Aku tidak berfikir sejauh ini .. “ jelasnya .. Ku belakkan mataku , ‘ dia ~~ berpendapat sama seperti ku ‘ batin ku ..

“ Ap..apakah kau pernah .. ditolak? “ Tanya ku .. Dia menoleh kearah ku dengan tatapan heran .. “ Enngg… maksudku .. anu ~ “ gagap ku .. Dia tersenyum kecil melihat responku seperti itu .. “ Aku tahu , pasti kau berfikir kita sama .. bukan? “ Tanya nya dan tersenyum kearah ku .. “ eh? “

“ Hahaha ~~ Aku dapat info dari appa mu , kalau kau pernah ditolak oleh seorang namja sunbae di sekolah mu .. dan sifat mu yang kekanak-kanakkan itu membuat kau susah mendapat namja ,, iya kan? “ Tanya nya dan tersenyum kearah ku .. “ hmmm “ jawab ku .

“ Lalu jika kau sudah mengetahui itu semua , kenapa kau masih menerima perjodohan ini? “ Tanya ku .. Dia tersenyum lagi padaku , “ Itu karena kau benar-benar type ku .. “ jujur nya .. “ m..mwo? “ gagap ku .

“ Hehe ~ Jujur , aku menyukai yeoja yang ceria seperti mu , juga sifat mu yang sama dengan ku , 1 hal .. Ku fikir-fikir , kenapa mereka semua menolakmu .. padahal kau ini ~~ hmm .. Lumayan lah! “ jujur nya .. “ ne ? “ bingung ku .

Aku tersenyum tersipu .. “ sebenarnya , awalnya aku juga menolak perjodohan ini dan mengatakan kalau aku bisa mencari namja sendiri .. dan mungkin karena mereka kawatir akan ku , mereka melakukan ini semua untukku .. bahkan sahabat ku sendiri , min ah .. dia juga melakukan hal ini semua .. “ jujur ku .. Sandeul tertawa mendengar penjelasan ku .. aku pun tertawa kecil .

“ hahaha ~ padahal min ah mengatakan padaku kalau dia akan membantuku mencari namja .. eh ternyata dia sendiri setongkol dengan appa dan eomma ku .. “ ledek ku ..

“ Aku juga tidak menyangka kalau mereka semua juga melakukan hal ini semua untukku ..” jelas sandeul .. “ Ngomong-ngomong , Apa kau mau mengenalkan mereka semua padaku ? “ Tanya ku .

“ eo ! kau tahu namja yang sedang berbincang dengan eomma mu itu ? “ tunjuk sandeul kearah eomma ku .. “ eo! Wae? “

“ Itu bernama Jin young .. dia Hyung ku yang tertua diantara kami nomor 2 .. “ jelas nya .. Aku mengangguk mengerti .. “ lalu? “ Tanya ku .. “ Itu yang sedang bersama dengan sahabat mu ! “ tunjuk sandeul kearah min ah .. “ ne .. “

“ Dia bernama Shinwoo hyung ~ Dia tertua nomor 1 diantara kami .. “ jelas nya .. “ Eo! “ ngerti ku .

“ Lalu 2 orang yang bersama appa mu itu ~ “ tunjukknya kearah appa .. “ Mereka bernama baro dan gongchan , Gongchan adalah yang termuda diantara kami .. kalau baro itu seumuran dengan ku .. “ jelas sandeul .. “ Ah! Begitu ~ sekarang aku sudah mengenal mereka .. “ kata ku ..

“ Sudah berapa lama dekat dengan mereka ? “ Tanya ku .

“ Dari aku duduk dibangku SD sampai sekarang ~ saat Gongchan kelas 4 , saat aku dan baro kelas 5 , dan saat Jin young hyung dan shin woo hyung kelas 6 ~ Kami sudah bersahabat dekat .. “ jelas nya .

“ Oh .. “ jawab ku .. “ Kalau kau dengan min ah? “ Tanya nya . “ Aku dan Min ah sudah berteman sejak aku duduk dibangku SMP , dia adalah sahabat ku dari kelas 2 SMP .. “ jelas ku .

“ Hmm .. “ jawab nya .. Aku pun melihat kearah langit , “ Hari ini langit malam sangat indah ya .. “ kata nya .. “ eo .. “ jawab ku ..

Sekilas , pertanyaan aneh pun meluncur di otak ku ..
Aku menoleh kearah sandeul ~ , “ Sandeul ssi .. “ panggil ku , dia pun menoleh kearah ku .. “ Kira-kira bagaimana kalau kita sudah menikah nanti .. “ Tanya ku .

Dia menatap ku serius dan tersenyum .. “ Kau inginnya seperti apa? “ Tanya nya.. “ eh? “ bingung ku ..

“ Kalau kau ingin menikah dengan ku dengan perasaan bahagia , aku akan berusaha lakukan apapun supaya kau bahagia .. namun jika kau ingin nya dengan perasaan terpaksa , aku tidak apa-apa .. lagian aku juga tidak akan repot .. hehehehe ~ “ jelas nya . kutatap dia dan tersenyum kearah nya ..

“ Jika boleh ~ Aku ingin menikah dengan sandeul ssi dengan perasaan bahagia dan tidak ada rasa keterpaksaan apapun .. hehehehe “ jawab ku .

Dia hanya tersenyum mendengar jawaban ku ..

“ Huuuuh ~ 1 hari ini benar-benar panjang ya .. 1 hari bersamamu seperti 1 minggu bersama mu .. aku juga baru pertama kali ini tinggal bersama 1 hari bersama seorang yeoja .. “ jujur nya .. “ Nado ~ “ balas ku ..

Tiba-tiba eomma dan Jin young oppa berdiri di depan ku .. Aku dan sandeul tergelonjak kaget . “ Mwoya! “ kaget ku dan sandeul berbarengan .

“ Jika kalian berdua ingin tinggal bersama lebih lama lagi , boleh kok! Lagian kalian sudah mengatur segalanya kan? Hehehehehe .. “ jawab eomma . “ Eo! “ balasan jin young oppa setuju akan perkataan eomma .

Aku tersipu malu . “ Yah hyung! Kau ini apa’apa an! “ bentak sandeul dan terlihat kalau sandeul tersipu malu .

“ Hahaha ~ kalau kalian masih ingin tinggal bersama , nanti appa dan eomma akan tinggal sementara di jeju bersama TN dan NY lee .. eotteo? “ tawar eomma . “ Berapa lama ? “ Tanya ku .

“ terserah kalian ..! “ kata eomma dan tersenyum kearah ku .

“ Aku ingin 1 minggu ~ “ jawab sandeul tiba-tiba .. “ Eh?? Jinjja yeo?? Apakah mau secepat itu? “ ledek eomma .. “ Ani! “ jawab sandeul membuat aku , eomma dan jin young oppa melihat sandeul serius . “ ne?” bingung ku .

“ Sesudah tinggal bersama dengan yeong hwan selama 1 minggu , hari sesudah nya .. aku ingin menikah langsung dengan yeong hwan .. “ ketus sandeul ..

Aku terkejut , “ mem..menikah? “ gagap ku .. Eomma menatap sandeul berbinar.. “ Sandeul ssi .. jeongmal yeo? “ Tanya eomma . “ ne eommanim .. “ jawab sandeul .. mwo? Barusan dia bilang apa pada eomma? Eommanim!!

“ Kyaaa!! Yeobbeo aaa~~!!! Agii yaa!! Sandeul ingin 1 minggu lagi segera melakukan pernikahannyaa!!! “ girang eomma membuat semua orang melihat kearah eomma . “ yah! Eomma ~ “ bisikku .. aigo! Aku benar-benar malu .. semua orang pun datang menghampiri kami ..

“ Jinjja yeo? 1 minggu lagi ?? “ Tanya min ah yang datang dengan shinwoo oppa . “ sandeul! Kau tidak mengigau kan?? “ Tanya baro oppa meyakinkan . “ Hyung! Jeongmal ?? “ Tanya gong chan .

“ Eo! “ jawab sandeul dan tersenyum serius ..

Tiba-tiba eomma memeluk sandeul .. “ Aigo!! Gamsahabnida sandeul ssi!! Kau benar-benar orang yang sangaaaaaat aku sayaang!! “ senang eomma . sandeul tersipu malu .. Aigo! Aku bingung harus melakukan apa ..

Tapi yang jelas , aku sangat senang .

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

1 minggu terlewatkan , Waktu pernikahan pun terjadi …

At church .

Behind ~

Ku lihat diriku dari pantulan kaca dengan Wedding dress berwarna putih yang sangat indah ini , Pita putih yang menempel di rok dress yang panjang ini menambah keanggunan dress ini . Juga bando putih yang menghiasi rambut ku , Make up tipis yang menempel di wajahku ini pun tidak kalah cantik .

“ Aigo! Yeppeoda!! “ senang eomma dari belakang ku dan memelukku . “ Hehehe ~ “ aku tersipu malu .. tidak terasa , waktu pernikahan ini pun akhirnya tergapai juga .. “ Eomma ~ Aku berfikir ini terlalu cepat “ jelas ku dan tersenyum kearah eomma . “ Aish! Tidak apa-apa kalau ini terlalu cepat , lagian semua ini dilapisi oleh perasaan bahagia kan? Tidak ada perasaan terpaksa sama sekali .. “ ledek eomma . aku tersipu malu .

“ Waktu 1 minggu benar-benar cukup untuk berpacaran ~ “ jelas ku .. “ namun pacarannya kan berbeda , chagi .. “ ledek eomma lagi ..

Tiba-tiba min ah masuk keruangan rias . “ Yeong hwan , ada Ny.Lee yang ingin bertemu dengan mu .. “ jelas min ah .. Aku mengangguk meng’iya’ kan . tiba-tiba , Ny. Lee masuk kedalam ruang rias ..

Dia berjalan mendekat kearah ku .. Aku tersenyum manis kearah eomma ku itu . “ Anyeonghaseo eommanim .. “ santun ku dan bow kecil .. “ ne yeong hwan .. “ senang Ny. Lee ..

“ Aigo~! Yeong hwan , Jeongmal yeppeuda ~ kau benar-benar mirip dengan eomma mu .. “ puji ny, lee . “ Aish! Tidak juga , masih cantik yeong hwan .. hahahaha “ ledek eomma .

“ beruntung sekali jika sandeul menikah dengan yeoja cantik seperti mu , Yeong hwan .. “ senang Ny. Lee . “ Yeong hwan juga beruntung bisa menikah dengan namja seperti sandeul yang ingin menerima yeong hwan apa ada nya .. “ senang eomma . Aku tersipu malu ..

“ Tidak kusangka jika perjodohan ini benar-benar diterima baik oleh mereka berdua , waktu 1 minggu untuk mereka benar-benar menguntungkan ya ! “ senang ny. Lee , Di angguki oleh eomma . “ Gamsahabnida , Yeong hwan .. “ senang ny . lee padaku . Aku hanya tersenyum ..

Tiba-tiba Appa masuk keruang rias dan berjalan menuju arah ku .

“ Yah! Yeong hwan ~ Jangan sampai kau jatuh ya! “ ledek appa . “ Aish! Nee ~ “ jawab ku .. “ ini bunganya .. “ jawab appa dan memberikan bunga yang nanti akan kubawa saat acara pernikahan ini .

Aku menerima bunga itu dengan sipu malu .

“ Yeong hwan , kau benar-benar cantik! “ puji appa , Aku tersenyum senang .. Aku pun berjalan mendekat kearah appa dan langsung memeluk appa .. “ Gamsahabnida appa , jika appa tidak menjodohkan aku dengan sandeul oppa , mungkin aku tidak akan jadi seperti ini .. “ senang ku . Appa membalas pelukan ku , “ Ne yeong hwan .. “ jawab appa .

“ Kajja! Kita ke altar sekarang .. sebentar lagi acara akan segera dimulai! “ senang appa ..

“ Eo! “

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

*SKIP ACARA PERNIKAHAN*

*At Yeong Hwan Home*

Sebuah mobil yang tidak asing pun memasuki halaman rumah TN. KIM yang sekarang sudah jatuh ditangan Yeong hwan .. tidak lain lagi adalah mobil sandeul ,

Mobil itu pun berhenti di depan rumah yeong hwan .. Yeong hwan dan sandeul pun turun dari mobil .. “ Aigo! Aku benar-benar capek!! “ keluh ku saat menuruni mobil . Aish! Dress ini benar-benar berat! Aku jadi kesusahan untuk berjalan .

Sandeul yang menyadari aku sedang kesusahan , langsung membantuku berjalan . “ Gomawo~ “ senang ku . dia hanya tersenyum saja .

Aku dan sandeul pun memasukki rumah … saat masuk ke rumah , tanpa basa basi aku langsung duduk di sofa ruang keluarga .. “ Aigo! Akhirnya aku bisa istirahat juga! “ senang ku .

“ Kau haus? “ Tanya sandeul dari dapur , “ Eo! “ jawab ku , “ ne ~ chakkaman .. “ senang nya , dia pun membuka kulkas dan mengambil 2 botol air putih .

Sesudah itu dia menutup kulkas kembali dan berjalan menuju tempat ku , dia pun langsung duduk di samping ku . “ Ini ..” katanya dan memberikan salah satu botol minuman itu kepadaku , “ Gomawoyeo ! “ senang ku dan menerima air itu dengan senang hati , kuminum air itu dengan senang nya .. “ huuuaaah ~ “ lega ku ..

“ Hari ini benar-benar membuat ku penat .. “ keluh ku .. Sandeul hanya menanggapi ku dengan senyumannya . “ kau tidak capek? Dari tadi senyuuum mulu! “ heran ku .. “ aku tersenyum karena senang! “ jawab nya .. Aku pun tersenyum juga .

“ hahahahaha ~ “ tiba-tiba dia tertawa . “ wae? “ bingung ku .. “ Aku jadi mengingat incident saat di altar tadi ~” ledek sandeul .. “ hehehehee ~ “

*FlashBack ..

Aku berjalan menuju altar dan diiringi oleh appa , dengan penuh keyakinan diri .. aku berjalan bak putri yang sedang berjalan menuju sang pangeran .. semua teman-teman ku datang ke acara pernikahan ini , termasuk juga Min ah , jin young , shinwoo , baro dan gongchan .. mereka semua turut senang akan pernikahan ini .. Ku lihat kearah sandeul yang tersenyum senang ..

Aku pun tersenyum bahagia sampai-sampai saat berjalan aku tidak berhati – hati , Aku pun tidak bisa menepati janji appa .

Saat aku sudah dekat dengan sandeul dan pendeta , tiba-tiba High heels ku yang sebelah kanan patah dan aku terpeleset karena dress yang panjang ini ..

Dengan cepat sandeul menangkap ku tepat di depannya . Semua orang tertawa melihat ku , Wajah ku pun bluss melihat tawa kecil yang muncul dari wajah sandeul .

“ Aigo! Yeong hwan~ “ ledek appa .

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

*FlashBack Off*

“ Mangkanya kalau berjalan jangan melamun! “ kata sandeul dan diiringi oleh tawanya .. “ Puas? Sekarang semua tawamu sudah terlunaskan disini kan? Huuft “ sebal ku dan memanyunkan mulut ku ..

“ Mian~ Mian .. hehehehehehe “ jawab nya .. Aku pun tersenyum kearah nya ..

“ Sandeul ssi ~ “ panggil ku .. Dia pun menoleh kearah ku .. “ Eo? “ .

“ Gomawoyeo .. “ senang ku .. Tanpa basa basi , ku peluk namja yang sekarang sah menjadi suami ku ini . Dia pun membalas pelukan ku .. “ ne ~ “ jawabnya ..

“ Aku senang sekali bisa memiliki namja sepertimu .. “ senang ku .. “ Nado ~ “ jawab nya .. “ 1 hal .. “ kata nya .. aku pun melepaskan pelukan dari nya dan menatap kearah nya menunggu kelanjutan kalimat nya .

“ Terima kasih karena sudah membuat ku tidak jadi mencium mu saat di altar tadi! “ ledek nya ..

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

*FlashBack*

Sesudah kami membaca janji masing-masing , saatnya memakaikan cincin .. Sandeul pun memakaikan cincin ke jari manis ku , Aku pun sebaliknya ..

Saat yang paling mendebarkan pun datang .. Waktunya sepasang membelai berciuman .. Aigo! Aku benar-benar bingung .. Aku tidak tahu harus melakukan apa …

Saat sandeul mendekatkan wajahnya ke wajahku , Aku pun menahan nya .. “ Chakkaman! “ tahan ku .. sandeul melihat kearah ku dengan tatapan heran ..

“ Wae? “ bingung nya . “eemm.. Ak~ Aku.. “ gugup ku .. Dia tersenyum meledek kearah ku . “ Kau malu? “ Tanya nya . Aku mengangguk meng’iya’ kan ..

“ Ini pertama kalinya aku akan dicium oleh seorang namja~ “ jujur ku .. “ Aku juga! “ ledek nya . Dia pun mengalah akan kemauan ku .

“ Pendeta , Kau bisa lanjutkan ke acara selanjutnya .. “ suruh sandeul pada pendeta , membuat semua tamu melihat kearah sandeul dengan tatapan heran ..

“ Gomawo ~ “ bisikku. Dia tersenyum kearah ku .

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

*FlashBack Off*

“ Kufikir kau ikhlas melakukan itu padaku!!! Ternyata kau ini perhitungan juga ya!! “ bentak ku , “ Aish~ Aku tidak bilang meminta ganti nya kok! Toh aku daritadi tidak berniat untuk menagih ciuman darimu kan? “ ledek nya .

“ Syukurlah! “ lega ku .. “ Namun! “ lanjutnya .. Aku pun melirik sandeul serius..

“ Saat malam pertama , Kau harus rela akan apa yang aku lakukan padamu .. Arasseo? “ ledek nya dan wink kearah ku .. Aku mengerti akan maksud pembicaraannya.. Ku belakkan mataku “ Yah!!!! Yadooong~~ “ gerutu ku dan kupukul pelan bahu nya . Dia tertawa geli akan tingkah ku …

“ Aigo! Aku kan hanya bercanda ~~ “ ledek nya dan mencubit pipi kanan ku , “ Aw! Appo! “ gerutuku . “ Ish~ tidak kusangka ya! Ternyata Lee Sandeul itu otak nya YADONG!!! “ ledek ku .. “ Mwo??!! “ bentak nya ..

“ Mehrong ~~ “ ledek ku .. “ Yah! Aku tidak berfikiran yadong kok! “ bentak nya ..

“ Barusan? “ ledek ku .. “ Aku akan hanya bercanda!! “ Bentak nya ~~ . “ Hahahaha .. berarti kau tidak ingin melakukan nya dengan ku ? hahahaha “ ledek ku . Dia menatap ku sebal .

Tiba-tiba tatapannya padaku berubah menjadi senyuman evil .

Aku sekarang mulai takut akannya ,

“ Jadi kau sudah siap menjadi Ny.Lee ? huh ? “ Tanya nya dan tersenyum Yadong kearah ku! “ eh? “ .. Aku pun mulai takut.. aku mulai menjauhkan diri dari sandeul , namun dia mulai mendekat ..

“ s..sandeul oppa ~ Kenapa kau.. ? “ gugup ku .. “ Wae? Kita kan sudah bersuami istri .. jadi tidak masalah dong kalau Aku melakukan apapun kepadamu .. dan kamu harus menuruti apa mau ku .. “ jelasnya .. Aigo! Firasat ku dia kerasukan setan yadong!!!

“ eeenng… Kau..kau bercanda kan? “ yakin ku dan tersenyum gugup kearah nya . “ Ani! Aku sekarang benar-benar serius .. jadi , aku siap menjadi ny. Lee ? huh ~ yeobeo ah ! “ ledeknya genit ..

Tuh!kan!! yadongnya muncul ..

Tanpa basa basi ,Aku pun berlari menjauh dari sandeul menuju halaman belakang .

“ Jangan kabur ~ Ny. Lee Yeong Hwan ~~ “ panggilnya genit . Aish! Sandeul~~!!

Dia pun mengejar ku . karena lariku kurang cepat , dia pun berhasil menangkap ku dalam pelukannya . “ Ah! Mianhae ~~ Tolong jangan macam-macam padaku!! “ rengek ku ..

Dia tertawa melihat tingkah ku . “ Hahahaha ~ mengapa kau setakut itu? Huh? “ ledek nya . “ Aku belum cukup umur untuk melakukan itu!! “ rengek ku .. tawa nya semakin menjadi jadi ,

“ Kau kan istri ku~~ tidak usah takut ~ chagi ya !! “ ledek nya ..

“ Aniiiiiiiiiiiii~~~~~~~ “ Teriakku panic . dia pun melepaskan pelukannya . Ku tatap dia dengan tatapan gugup .

“eenngg…” gugup ku ..

“ Tidak usah takut ~~ Lagian aku hanya bercanda kok .. “ jelas nya dan tersenyum manis kearah ku . Ku tatap dia dengan tatapan sedikit sedih .. sebenarnya aku tahu jika seorang Namja pasti menginginkan istrinya untuk melakukan itu dengannya …tapi aku~~!!

“ hmm… “ aku pun tersenyum kearah nya.. Kurasa tidak salah jika aku berani melakukannya .. toh dia sekarang suamiku kan? Hehehe ~^^

Ku dekatkan wajahku kearah wajahnya , dan langsung..

Chuuu~~ Ku cium sekilas bibir nya .. dia terkejut akan apa yang kulakukan barusan padanya .

Aku tersipu malu .. Dia pun tersenyum kearah ku .. Tiba-tiba dia nge wink kearah ku .. deg! Firasat ku dia tidak bisa mengerti apa yang barusan aku maksud kan padanya! Pasti dia mengira aku menerimanya!! TT salah paham!!

Tiba-tiba dia menggendongku .. “ Omo!! “ kaget ku .. “ Ternyata kau sudah siap berganti marga menjadi Lee ~ Lee Yeong Hwan ~~~ “ ledek nya .. Glek! Kutelan ludah ku yang menyangkut . ‘ ani! Bukan itu maksudku .. ‘ ku tatap dia dengan tatapan takut . “..nn..ne? “ gugup ku ..

“ Kau tahu , sebenarnya ada kemiripan diantara nama kita jika kau sudah berganti marga .. “ jelas nya . “ eo? “ gugup ku .. “ nama ku yang sebenarnya adalah Lee Jung Hwan .. ~ dan namamu adalah Kim Yeong Hwan .. jika kau berganti marga , maka namamu akan menjadi Lee Yeong Hwan .. hamper sama kan? Hehehehe “ ledek nya .. Aku pun menatapnya takut ..

“ Op..oppa mau apa?” gugup ku ..

“ Hehehehehe ~ “ Dia tersenyum evil kearah ku! Aigo!! Terulang lagii!!

“ kajja~ “ ajak nya ..

Glek~~~ Tuh kan!!!

“ Aniiiiiii!!!!!!!!!!!!! “

*The End*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar