Selasa, 26 Februari 2013

Baby Good Night ( Sequel Angel ) Re- Typed - 2012 Re post -



Tittle : Baby , Good Night ( Sequel Angel ) re-typed

cast :

· Park Lin Jung ( Author and Readers )

· Byun Baek Hyun (EXO)

· Oh Se Hoon (EXO)

· Park ChanYeol (EXO)

Genre : Romantic , Kekerasan , NC 17 , One Shoot .

NB : Disini hanya perubahan umur saja! tentang kisah-kisah nya tetap terjalin , cuman disini diceritakan kalau lin jung pindah di china selama 1 tahun dan Lin jung melanjutkan Masa sma kelas 2 nya di Korea!





..........

#Lin Jung POV .

Aku tidak tahu mengapa? sejak kejadian di air mancur itu! aku jadi selalu kefikiran baekki oppa! aku juga tidak menyangka kalau dia menyukaiku sejak lama .. haha , benar-benar terasa seperti mimpi! .. tapi? ini begitu cepat sekali berlalu.. baru 1 hari aku di korea dan pulang dari china , aku sudah berpacaran dengan baekki oppa .. dan anehnya lagi , aku malah merasa senang! dan tidak ada rasa aneh yang terlintas di hati dan fikiran ku .. tapi , apa aku tidak akan menyesal akan hubungan ini? bagaimana kalau chanyeol oppa ternyata juga menyukai ku? Aish! apa yang aku fikirkan? mengapa chan yeol oppa masih terbayang di fikiran ku? dia hanyalah sekedar Oppa bagiku! tidak lebih .. masa lalu hanyalah masa lalu! jangan diungkit lagi .. aigo ~ sadar Lin jung-ah!! banguuuuuuuuuuun!!!!!!!!!!!!

byoooooooor~

Badan ku disiram oleh air yang sangat banyak

sontak aku langsung terbangun dan terduduk kaget di atas ranjang ku ..."kyaa~ "

" yah! lin jung-ah! kau fikir ini jam berapa????? " bentak ibu ku sambil membawa ember merah ..

" aih! mengapa ibu menyiram ku dengan air!!! " gerutu ku dengan nada sedikit membentak .

" lihat jam!! sekarang jam berapa eoh!!! " Bentak ibuku dan menunjuk kearah jam weeker ku .

ku ambil jam itu dan~

" kyaaaaaa!! aku telat!!! " panik ku langsung berlari menuju kamar mandi .....

braaaak ..

kubanting pintu kamar mandi ..

" aih! itu yeoja tidak pernah berubah dari dulu ... " gerutu ibu ku dan membereskan kasur ...

5 menit kemudian , Aku keluar dari kamar mandi dalam keadaan berseragam dan berdandan rapi , langsung kuraih tas ku yang berada di Atas meja belajar dan kulihat kearah ibu yang sedang merapikan tempat tidur , Aku langsung berlari kecil kearah ibu dan pamit menuju sekolah ..

" eomma! aku berangkat dulu! anyeong " pamit ku dan bow kecil langsung pergi melaju menuju Sekolah .. tanpa mendengarkan Teriak ibu yang memanggilku ..

" yah~ Lin Jung! sarapan dulu !!! "

...

Aku terus berlari menuju sekolah , dan setiap menit kulirik jam tangan ku .. Jam 06.54 .. "Aih!! kurang 6 menit lagi bel berbunyi!!! " Gerutu ku dan ku kencangkan lari ku ..

7 menit kemudian aku sampai di sekolah dan gerbang itu hampir tertutup ..

" Tungguuuuuuuuu~ " teriak ku dan berlari kencang menuju gerbang sekolah dan syuuuuuut ..

Aku bisa melewati gerbang itu dan .. breeeeg~ gerbang pun tertutup .

" hooosh ..hoosh ..hooosh .. hampir saja .." Keluh ku dan berhenti untuk mengatur nafas .. tiba-tiba penjaga gerbang itu melirik kearah ku .

" yah! Kau ini kok masih santai-santai Disini! cepat masuk kelasmu!! kau itu sudah terlambat!!! " bentak Penjaga gerbang itu dan melirik tajam kearah ku ..

" eh? Ne .. ne " jawab ku gugup . dan berlari takut menuju kelas..

...

Aku berjalan di Lorong kelas yang begitu sepi , dan kulihat kearah Pintu-pintu setiap kelas yang kulewati .. yap! aku mencari ruang kelas nomer 11.C .. itu ruang kelas ku .. Maklum aku siswa pindahan dari china .. hehe ..

saat aku sudah masuk di Daerah kelas 11 .. aku pun melewati setiap pintu kelas ..

" ah! .. 11 A .. 11 B .. dan .. Okay!!! " senang ku dan aku sudah berada di depan pintu kelas 11 C ..

kubuka pelan pintu kelas 11 c ..

Dan saat aku masuk kelas , tatapan Aneh terarah pada ku .. termasuk seosaengnim yang sedang mengajar di depan kelas .

" Anyeonghaseo ~ " santun ku dan bow .

" Kamu? Park .. Lin Jung? siswa baru itu ? " tanya Seosaengnim sambil mengambil map berisi Daftar nama murid di kelas 11 c .

" ne Seosaengnim .. " santun ku ..

" Ah! okay .. Murid-murid , ini Murid baru pindahan dari China ... silahkan kenalkan dirimu " Suruh seosaengnim dengan santun .

" Anyeonghaseo , Park Lin Jung imnida ~ Saya pindahkan dari china .. mohon bantuannya .. " santun ku dan bow kearah teman-teman baru ku itu .. mereka hanya tersenyum .

" baiklah .. Park Lim Jung " Panggil Seosaengnim sambil melihat kearah bangku-bangku yang kosong .

" Park Lin Jung , seosaengnim " ralat ku .

" ah! Park Lin Jung , nah! kau bisa duduk di samping oh se hoon yang berada di Pojok kanan di belakang itu .. " tunjuk Seosaengnim ..

" oh ne .. " santun ku dan berjalan menuju bangku yang dimaksud itu .. aku pun duduk di sebelah Namja itu ..

" Park Lin Jung imnida .." sapa ku pada Namja itu dan mengulurkan tangan ku untuk berkenalan .

" oh se hoon " jawab nya santai dan tidak menoleh kearah ku dan menjabat tangan ku .

aku pun tersenyum kecut dan menurunkan tangan ku .. Aku pun memperhatikan papan dan Mulai memperhatikan pelajaran .

*skip Pembelajaran .

ting...tong...ting...tong...

Bel pun berbunyi menandakan waktu istirahat .

" Baiklah , sampai disini dulu pelajaran kita! dan selamat beristirahat! " pamit seosaengnim dan meninggalkan kelas .

aku pun melihat kearah jam tangan ku , jam menunjukkan pukul 09.15 am .

aku pun memasukkan semua buku ku kedalam kelas ku , dan tiba-tiba 2 yeoja menghampiri ku .

" Anyeonghaseo Lin jung ah! Shin Min ah imnida! " kata Yeoja aeygeo yang berkacamata itu , dan dengan gaya rambut panjang terurai .. ' aigo , yeoja ini cantik '

" ne ! anyeonghaseo min ah! " santun ku .

" naneun Jung Jae Hoon imnida .. " kata yeoja satunya lagi , kuperhatikan lagi .. wajahnya yang cute dan kulitnya yang putih bersih bak Angel dan rambut pendeknya yang diikat 2 .. dan dia membawa psp pink ' kyeopta ' ^3^

" Anyeonghaseo Jae hoon .. " sapa ku ..

" kamu murid pindahan china? serius? " tanya min ah dengan tampang penasaran .

" ne! memangnya kenapa? " tanya ku dan tersenyum kearah min ah .

" tapi kamu terlihat seperti orang korea .." Herannya .

" haha .. aku memang orang korea .. tapi aku pindah ke china selama 1 tahun dan kembali lagi ke korea .. gitu .." jelas ku .

" oh! pantesan ..hahaha..ke kantin yuk! " ajak min ah ..

kulirik ke arah Jae hoon , dia seperti tidak care dengan ku dan min ah ... dia hanya sibuk dengan psp pink nya .

" eh? dia memang seperti itu? " bisik ku pada min ah menanyakan Jae hoon .

" aih! dia kan gamer! " bisik Min ah padaku ...

Aku hanya menganggukkan kepalaku kecil menandakan " oh " .

" Ayo kekantin!! " ajak min ah lagi dan menarik tangan ku menuju kantin .. dan kulihat jae hoon tetap tinggal ditempat dan sibuk dengan psp nya ..

min ah pun berhenti dan kembali menuju tempat jae hoon ..

" yah! jae hoon ! ikut atau tidak??!!!" Bentak min ah ..

aku tertawa kecil melihat kelakuan min ah itu .

sontak jae hoon terkejut dan tidak sengaja membanting psp nya ..

praaaaak ....

Semua anak sekelas melihat kearah jae hoon .. jae hoon langsung mengambil psp itu dengan rasa kecewa .. dilihatnya psp nya ..

" fiuuh! untung tidak apa-apa... yah! min ah! kalau psp ku beret gimana??!!!! " Bentak jae hoon ..

" hehe .. mian! makanya , psp itu disimpen dengan baik! jangan main sama psp mulu!! " bentak min ah dan menarik tangan jae hoon paksa ..

" ayo ke kantin .. " paksa nya ..

aku pun mengikuti mereka dari belakang .. " xixixixixixi "

...

sesudah dari kantin , aku , min ah dan Jae hoon duduk dibawah pohon yang berada di samping kanan sekolah .. kuteguk Orang juice ku dan melihat kearah handphone ku .. menunggu balasan sms dari Baekki oppa ..

tiba-tiba sms itu datang! ..

ddrrtt..ddrrt...

Ku buka sms itu ..

from : Baekhyun , or? oppa? chagi? .. ^^

: Anyeonghaseo Jung ah! bagaimana hari pertama sekolahmu? pasti asyik kan? hahaha .. aku berharap bisa bertemu dengan mu sekarang , chagi ah! TT TT

" hahaha " aku tertawa pelan membaca sms itu .. aku pun membalas sms itu .

from : Lin Jung .

: Yah! Chagi neun nugu yah??!!! oppa ~ aku ini masih beumur 17 tahun! jadi panggil aku dengan sebutan jungiie ah! -_-" eh oppa? bagaimana kalau nanti pulang sekolah kita bertemu ? eoh?

ddrrt....ddrrt....

" aish! cepat sekali dia membalas sms ku"

from : Baekki TT TT

: aigo! kenapa tidak boleh memanggil chagi? yasudah lah! jungiie ah juga bagus kok .. hehe ! okay! nanti kita bertemu , nanti aku jemput kamu di sekolah ya?

aku hanya tersenyum membaca sms itu ..

" yah! Jung ah! , kau sudah punya pacar ya?? " tanya Min ah intropeksi ..

" eeng '' jawab ku ragu ..

" tadi aku lihat kamu senyum-senyum mulu' ! hayo! kamu punya pacar ya??" Tanya jae hoon dengan tatapan penasaran ..

" aih! .. iya , aku memang punya pacar .. " jawab ku pasrah ..

tiba-tiba min ah dan jae hoon bertatapan sejenak dan tersenyum evil kearah ku...

" KENALKAN KEPADA KITA YA??? YA??? YA??? " rengek mereka berbarengan ..

" aih! okay..okay.. -_- " Pasrah ku ..

" horaaaay!!! " sorak mereka berdua senang ..

tiba-tiba handphone ku berdering ...

" chakkaman , ada telefon " ijin ku pada Min ah dan jae hoon .. kulihat layar handphone ku .. ternyata Baekki oppa menelfon ku .. dengan perasaan canggung , kuangkat telefon itu ..

" yyeoboseo?" jawab ku gagap ..

" Yah! Jungiiie ah! kenapa kau tidak membalas sms ku! " bentak baekki oppa halus tapi keras , sampai-sampai min ah dan jae hoon bisa mendengarnya ..

sontak jae hoon dan min ah mendekatkan kuping mereka pada handphone ku .. Ku klik loadspeaker ..

" ne oppa! mianhae... Tadi ada teman-teman ku yang mengajak aku ngobrol .." jawab ku sedikit kuatir .

" eh? jjinja? baru 1 hari sekolah kamu sudah dapat teman! waaaah! chukae chagiah~ " Jawab nya dengan nada senang .. dan .. wut? dia panggil aku chagi????? aigo!!!!! kulirik kearah min ah dan jae hoon .. mereka tersenyum evil ...

3...2....1...

" ciiiiieeeeeeeeeeee~" Sorak jae hoon dan Min ah berbarengan ...

" aiiih! kaliaaan!! " bentak ku halus ....

" eh? itu siapa?? " tanya baekki oppa ...

" Kita temen-temennya lin jung !! hahaha ! oppa ternyata benar-benar pacarnya Jung ah!! " sorak min ah ...

" eh? Heheh .. pasti ini di loadspeaker ya?? waaah! jungiie ah~ hahaha" Kekeh Baekki .

aduh! pasti pipiku blushing ..

" oppa ~ Aku .." kata - kata ku terpotong oleh min ah ..

" Oppa! lihat! jungiie mu sekarang blushing loh!! aigo!! kyeoptaa~ " goda min ah dan mencubit pipiku ..

" yah ! min ah !" Bentak ku ..

Jae hoon hanya terkekeh kecil melihat tingkah ku ..

" eh? benarkah sekarang dia blushing??? wah! aku ingin melihatnya .." rengek Baekki .

" hahahahahahaha ... " Tawa min ah dan Jae hoon menjadi jadi ...

ku dengar baekki juga tertawa ..

" oppa~ kenapa kau menggodaku juga?? " tanya ku ..

" aigo~ Jungiie ah! kau itu benar-benar lucu ya?? " ledek baekki .

" ish! yasudah lah oppa! Nanti saja telefonnya! anyeong~ "

klik ...

" aih! kok dimatikan?? " Gerutu Min ah ..

" Urgh! -_- percuman .. aku jadi bahan ledek-ledekan doang .. " keluh ku dan memanyunkan mulut ku ..

tiba-tiba min ah menarik pipi kanan ku ..

" yah! appo ! " gerutu ku .

ting...tong...ting...tong...

" eh! bel masuk! , ayo ke kelas! " ajak min ah dan beranjak dari tempat ini ... aku dan jae hoon pun menyusul Min ah ..

...

*skip Pembelajaran ..

ting..tong..ting..tong..

Bel pulang pun berbunyi ..

ku lihat kearah jam tangan ku , dan jam menunjukkan pukul 3 sore .. aku pun mengirim pesan ke baekki oppa .

from : Lin Jung .

: Oppa tidak usah menjemputku! aku bisa pulang naik bus ..kita bertemu di taman dekat rumah itu saja ya! hehe .. ah! aku saja yang akan bermain ke rumah oppa? okay?

ddrrrtt...ddrrttt...

from : Baek hyun

: aih ! baiklah .. cepat ya! TT TT

aku hanya tersenyum geli melihat balasan dari baekhyun oppa itu .. sepertinya dia benar-benar menungguku ..

buk

tiba-tiba seseorang menepuk bahu kanan ku dari belakang . , dan kuperhatikan .. ternyata se hun

" hey! besok kau harus datang pagi ..! ada yang ingin kutanyakan padamu! okay? " tanya nya dengan nada santai dan datar ..

" hmm.. ne ! .. " jawab ku dan memasukkan semua buku ku kedalam tas dan meraih tas ku ..

kulihat dari gaya dan Sifat se hun .. sudah pasti dia adalah incaran yeoja-yeoja di sekolah ini .. lihat aja dari sifatnya yang cool dan pendiem kalau sama yeoja? aih! memang sih! harus kuakui wajahnya tampan dan Imut , -_-

" aih! sebaiknya aku langsung pulang " gerutu ku dan langsung meninggalkan kelas ...

...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar