Rabu, 19 Desember 2012

TEASER [SEQUEL Chap. 2] End Of My Story








1 Years Later .

19 tahun , bukanlah umur yang selamanya akan melekat pada tubuh ku . Sekarang aku sudah lulus dari masa sekolah ku di High school, saatnya menempuh hal baru di kuliahan . dan, inilah saatnya aku akan memulai membuka hati ku untuk menerima namja yang akan menjalin hubungan dengan ku dan memulai kehidupan baru , ya . saat ini umurku sudah 20 tahun dan itu sudah tidak muda lagi , eonnie ku sudah berumur 25 tahun dan oppa ku berumur 22 tahun . Seoul Univercity , itulah sekolah ku yang sekarang . akankah kisah cinta ku akan berlanjut seperti dulu? Kuharap seperti itu .

Ingatkah kau pada seseorang, seseorang yang sudah ku sukai saat pertama bertemu , yup.. entah setelah 1 minggu kelulusan SMA , aku tidak tahu kabarnya lagi . setahuku, sahabat baikku berkata padaku kalau dia sudah berangkat ke America untuk melanjutkan sekolahnya .. apakah semua rasa suka ku selama 3 tahun terbalas hanya dengan ini? Siapa sangka miracle akan terjadi setelah ini .

...

Aku dan kyuhyun duduk di halaman belakang sekolah Seoul academic untuk yang terakhir kalinya , mungkin . ku kenang semua kenangan ku selama aku bersekolah di SMA ku yang tercinta ini .

“yunra ssi” panggil kyuhyun yang duduk di samping ku , ku toleh kyuhyun “eum?” “apakah kau merasa sedih meninggalkan sekolah ini?” tanya nya tiba tiba. Aku menggeleng tidak “aku tidak pernah merasa memiliki kenangan sedih di sekolah ini, jadi aku tidak akan merasa sedih saat aku akan meninggalkan sekolah ini . justru aku merasa senang karena aku sudah lulus dari SMA .. “ jelas ku . kyuhyun menatap ku nanar , “changmin , kira kira dia akan kembali ke korea atau akan menetap di sana lagi ya~” kata kyuhyun dan menatap ke arah langit . aku pun ikutan menatap langit yang sudah sore ini . aku menggeleng , “sepertinya dia akan menetap di america..” kataku lirih .

changmin , benar .. dia adalah namja yang 3 tahun sudah ku sukai saat pandangan pertama, aku benar benar merasa tidak rela saat mengantar keberangkatannya di airport kemarin dengan kyuhyun , benar benar menyakitkan untuk diingat .

“jika tidak karena perjodohan itu, dia pasti akan kuliah di korea..” kata kyu tiba tiba, deg! kutoleh kyu dengan tatapan bingung dan terkejut. “perjodohan? Dengan siapa?” bingung ku takut . “Jung Mira , warga america korea yang sudah dekat dengan changmin saat changmin di america .. mereka berdua di jodohkan .. oleh karena itu changmin kembali ke america untuk itu” jelas kyu . rasanya aku sudah tercabik cabik , seperti .. tidak memiliki harapan lagi . “geuraegeuna..” kataku pura pura biasa saja di depan kyuhyun . sebenarnya , sampai saat ini ~ kyuhyun dan changmin tidak mengetahui perasaan ku sama sekali , hanya hani sunbae yang mengetahui perasaan ku sebenarnya pada changmin . tapi sedihnya sekarang hani sunbae sudah kuliah di singapure dan sahabat ku di korea saat ini hanya tinggal kyuhyun saja , benar benar ~

“besok kita sudah masuk kuliah ya~”kata kyuhyun . “eo.. kita memulai sekolah baru dan pengalaman baru di universitas seoul..” tambahku . “kau masih masuk jurusan bahasa?” tanya kyu . “eo.. kau?” tanya ku balik . kyuhyun hanya mengangguk saja .

Kami terdiam, sekarang kami sibuk dengan kenangan masa lalu di sekolah ini masing masing .. “yunra ssi” panggil kyu lagi , aku menoleh kearah kyuhyun . “ingat saat kita bertiga sedang bercanda disini?” tanya kyu tiba tiba . aku mengangguk , “changmin dan kau kejar kejaran karena berebut coklat dari ku . iya kan?” tambahku . kyuhyun mengangguk . “saat kau dan changmin bermain basket di lapangan basket? Kau ingat..” tanya lagi . aku mengangguk , “aku tidak sengaja melempar bola basket ke kepala changmin dan changmin jatuh mimisan , iya kan? Kekekeke” aku tertawa kecil begitu juga kyuhyun .

“saat kau di tembak changmin untuk taruhan di kantin? “ ingat kyuhyun lagi . aku tertawa lepas . “haha , aku ingat itu.. saat kita bermusuhan selama 1 minggu , aku memasukkan cabe ke dalam makanan changmin saat di kantin ..” jelas ku , kyuhyun tertawa .. “saat aku terpeleset di depan kamar mandi yeoja karena berebut bola kasti yang masuk kedalam kamar mandi yeoja dengan mu? Kekekeke” kata kyu . aku tertawa konyol..

“kenangan lucu yang pernah kita bertiga lakukan.. benar benar banyak~ kekekeke” kata ku dan tersenyum . “kau ingat saat kelulusan hani sunbae dan minho hyung? Kau dan aku menangis dan kita berempat berpelukan merelakan kelulusan minho hyung dan hani sunbae? Sedangkan changmin hanya menangis kecil? Kau ingat?” jelas kyu lagi . “haha.. aku ingat , setelah itu .. kabar dari hani sunbae kalau dia berpacaran dengan minho sunbae saat di singapure ..” tambahku lagi ..

“ah! Aku jadi rindu mereka berdua” sedih kyuhyun .. Kami terdiam sejenak , “kyuhyun ah” panggil ku . kyuhyun pun menoleh kearah ku , “ne?” tanya nya . “apakah changmin menerima pernikahan itu?” tanya ku mengalihkan pembicaraan . “molla, tapi sepertinya iya” kata kyu . deg! ‘j..jinjja?’

Sekarang aku mendongak ke atas dan melihat langit supaya air mataku tidak menetes di pipiku , “tapi..” kata kyu tiba tiba , aku menoleh kearah kyu dan .. tessssss ~ air mataku menetes .. “wae?” tanya nya tiba tiba . dengan cepat aku menghapus air mataku , “lupakan .. lanjutkan pembicaraanmu tadi” suruhku to the point , “eemm.. aku ingat saat dulu kelas 2 , changmin berkata padaku kalau dia akan menolak pernikahan itu karena seseorang yeoja .. “ jelas kyu . deg! Hati ku teriris lagi .

Tesss..tesss..tess , air mata mengalir di pipiku deras lagi ..ku hapus air mataku dengan telapak tangan ku . “sudahlah, aku tahu kau tidak ingin melupakan kenangan kenangan di sekolah kita ^^ uljimma” kata kyuhyun . aku tersenyum kecut kepada kyuhyun , ‘you don’t know what i feel now.. i cry not for this memorize .. but for changmin who’s make me like a fool’ *Part 1* batin ku .

......

#Kyuhyun POV .

Mianhae yunra ssi, aku tahu kau menangis bukan karena tidak ingin meninggalkan masa masa kita dulu.. tapi, kau menangis karena changmin kan? Karena mira, ya.. Jung Mira. Anak dari Pemilik pabrik mobil terbesar ke 3 di america dan ibu dari pemilik pabrik berlian terbesar ke 7 di america. Memang changmin juga terlahir dari keluarga kaya, tapi apakah hanya karena mereka sama sama kaya? Mereka harus menikah? Aku tahu perasaanmu terhadap changmin, yunra ssi . tapi akankah jika aku mengatakan kalau orang yang membuat changmin ingin menolak perjodohan itu ternyata kau, akan membuatmu senang dan tidak menangis lagi? Kufikir tidak..

Aku sudah mengenal mu dari 3 tahun dan aku tahu betapa lemahnya dirimu, terutama hati mu.. kufikir jika kau mengetahui hal ini kau akan tambah menangis dan ingin mengejar changmin ke america sana.. tapi changmin berpesan padaku untuk tidak mengatakan hal itu padamu, yunra ssi. Andaikan saja.. aku berada di posisi mu , pasti aku akan melakukan hal yang sama dengan apa yang kau lakukan sekarang yunra ssi .

Rasanya aku ingin menjemput changmin dan memberikannya padamu sekarang, tapi. Apakah aku bisa? Hhuumm.. aku bisa saja ke america, tapi.. aku tidak ingin kesana jika harus menjemputnya demi kau.. “sudahlah, aku tahu kau tidak ingin melupakan kenangan kenangan di sekolah kita ^^ uljimma” kataku dan tersenyum menenangkan kearahnya , dia menoleh kearahku dan tersenyum kearahku ..

Itu adalah senyuman kecut, aku tahu kau tidak ingin tersenyum.. ‘changmin ah, jebal ddeureowa!! Neo yeoja uljimahaniseyeo!’ batinku menggerutu . “kyuhyun ah, pulang yuk! Sudah sore” tiba tiba yunra menyadarkanku dari lamunanku . “oh! N..ne , kajja” kataku .

Aku dan yunra pun berjalan meninggalkan halaman belakang ..

“setelah kita keluar dari tempat ini, berarti kita harus melupakan kenangan buruk kita disini dan memulai pengalaman baru! Ok?” kata yunra tiba tiba, aku tersenyum kearahnya . “jangan seperti itu.. lagian tempat ini kan tidak memiliki kenangan buruk “ kataku . dia tersenyum heran kearahku “semenjak kita sudah kuliah, tingkah laku dan cara bahasamu berbeda ya.. sekarang kyuhyun yang konyol sudah berubah menjadi kyuhyun yang bijak! Daebak!” puji yunra . aku tersenyum dan merangkul pundaknya .

“geureom! Tidak sepertimu, lama kelamaan tambah besar tambah kekanak kanakkan.. kekeke” goda ku. Dia memukul lengan ku. “aw”

“ish! Menyebalkan!” sebalnya dan berlari meninggalkanku. “yah! Tunggu!” kataku

...........


Apa yang akan terjadi selanjutnya ya ~ ^^ akankah changmin akan kembali ke korea untuk yunra ataukah menikah di america bersama mira ~ ataukah kyuhyun yang akan menggantikan posisi changmin di hati yunra ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar