Jumat, 01 Maret 2013

TEASER - Miss Right (긴 생머리 그녀) Song Fanfic




“긴 생머리 그녀”

‘Gin Saeng meori geunyeo’



Author : Inatsa Qurrota Ainin

Tittle : Miss Right (긴 생머리 그녀) Song Fanfic

Cast:

- Teen Top Member

- Jung Hyx xx

- Other Cast.

Genre : Long story, my type’s song fanfic, romantic.

.................................................



Lee Chan hee, atau sebutan lainnya ‘chunji’ itu. Seorang siswa dari sebuah sekolah high school terpencil yang ada di daerah seoul, Parang high school. Chunji adalah murid yang paling bandel dan tidak bisa diatur. Dia selalu membolos sekolah demi bisa ke warung internet untuk main game online. Dan juga kadang chunji langsung pulang sekolah tanpa mengikuti bimbel malam karena dia merasa terbebani dengan bimbel yang sampai tengah malam itu.

Tidak hanya chunji, sebenarnya ada beberapa teman dari chunji yang memiliki kenakalan yang sama dengan chunji. Mereka ada 6 orang jumlahnya jika ditambah dengan chunji. Bisa dibilang, mereka adalah sahabat yang memiliki sifat dan nasib yang sama. Meski memiliki kisah kenakalan yang berbeda beda.

Bang min soo, sahabat tertua yang dikenal chunji sejak lama. Chunji biasanya memanggilnya “cap” hyung. Min soo alias cap itu adalah siswa yang sama seperti chunji. Tapi dia memiliki kasus yang berbeda.

Min soo ini adalah seorang dancer jalanan yang selalu mabuk dan selalu mempermainkan wanita. Bersama dengan teman sekaribnya yang memiliki nasib yang sama sepertinya. Lee Byung hyun.

Namja bernama byung hyun ini memiliki sebutan dari semua teman temannya. L joe alias byung hyun ini adalah seorang dancer jalanan yang sama seperti min soo. Dan kebetulan mereka berdua juga memiliki masalah yang sama. Begitu juga dengan namja bernama Ahn Daniel atau biasa dipanggil niel.

Niel ini sebenarnya adalah namja yang pintar, tapi dia salah bergaul. Dia bergaul dengan chunji and the gank dan akhirnya dia pun ikutan nakal. Dia selalu menonton film yang belum sesuai dengan umurnya. Dan kadang kadang dia mau diajak ke tempat dancenya l joe dan cap.

2 namja lagi. Mereka berdua yang paling muda diantara kami. Yoo chang hyun dan choi jong hyun. 2 namja itu memiliki nama sebutan dari kami. Ricky dan chang jo. Menurut ku, 2 maknae itu tidak bejat seperti kami. Tapi karena mereka berdua selalu mengikuti kami. Jadi semua teman temannya mengira kalau dia juga sama nakalnya dengan ku.

Sebenarnya ke 6 namja ini adalah anak dari orang orang besar di korea selatan. Mereka memiliki keluarga kaya tapi mereka sedikit kurang ada kasih sayang. Oleh karena itu mereka semua menjadi seperti ini. Sampai akhirnya..

Suatu hari, mereka ber 6 dipindah kelas kan dan digabung jadi 1 didalam sebuah kelas khusus untuk murid nakal seperti mereka di sekolah yang sama. Tepatnya di daerah busan, seperti rehabillitasi untuk siswa. Dan mereka harus disekolahkan disana selama 1 minggu full dan tinggal disana.

Bagaimana cerita mereka? Apakah nanti akan ada kisah cinta yang akan terjadi disana jika ada beberapa yeoja yang akan masuk ke kelas rehabillitasi itu dengan mereka?

......

To be continued , will release at 3 march 2013^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar