Minggu, 03 Maret 2013

Part 1 - Miss Right (긴 생머리 그녀) SONG FANFIC





Author : Inatsa Qurrota Ainin

Tittle : Miss Right (긴 생머리 그녀) Song Fanfic

Cast:

- Teen Top Member

- Jung Hye Ra

- Other Cast.

Genre : Long story, my type’s song fanfic, romantic.

.................................................




Lee Chan hee, atau sebutan lainnya ‘chunji’ itu. Seorang siswa dari sebuah sekolah high school terpencil yang ada di daerah seoul, Parang high school. Chunji adalah murid yang paling bandel dan tidak bisa diatur. Dia selalu membolos sekolah demi bisa ke warung internet untuk main game online. Dan juga kadang chunji langsung pulang sekolah tanpa mengikuti bimbel malam karena dia merasa terbebani dengan bimbel yang sampai tengah malam itu.

Tidak hanya chunji, sebenarnya ada beberapa teman dari chunji yang memiliki kenakalan yang sama dengan chunji. Mereka ada 7 orang jumlahnya jika ditambah dengan chunji. Bisa dibilang, mereka adalah sahabat yang memiliki sifat dan nasib yang sama. Meski memiliki kisah kenakalan yang berbeda beda.

Bang min soo, sahabat tertua yang dikenal chunji sejak lama. Chunji biasanya memanggilnya “cap” hyung. Min soo alias cap itu adalah siswa yang sama seperti chunji. Tapi dia memiliki kasus yang berbeda.

Min soo ini adalah seorang dancer jalanan yang selalu mabuk dan selalu mempermainkan wanita. Bersama dengan teman sekaribnya yang memiliki nasib yang sama sepertinya. Lee Byung hyun.

Namja bernama byung hyun ini memiliki sebutan dari semua teman temannya. L joe alias byung hyun ini adalah seorang dancer jalanan yang sama seperti min soo. Dan kebetulan mereka berdua juga memiliki masalah yang sama. Begitu juga dengan namja bernama Ahn Daniel atau biasa dipanggil niel.

Niel ini sebenarnya adalah namja yang pintar, tapi dia salah bergaul. Dia bergaul dengan chunji and the gank dan akhirnya dia pun ikutan nakal. Dia selalu menonton film yang belum sesuai dengan umurnya. Dan kadang kadang dia mau diajak ke tempat dancenya l joe dan cap.

2 namja lagi. Mereka berdua yang paling muda diantara kami. Yoo chang hyun dan choi jong hyun. 2 namja itu memiliki nama sebutan dari kami. Ricky dan chang jo. Menurut ku, 2 maknae itu tidak bejat seperti kami. Tapi karena mereka berdua selalu mengikuti kami. Jadi semua teman temannya mengira kalau dia juga sama nakalnya dengan ku.

Sebenarnya ke 7 namja ini adalah anak dari orang orang besar di korea selatan. Mereka memiliki keluarga kaya tapi mereka sedikit kurang ada kasih sayang. Oleh karena itu mereka semua menjadi seperti ini. Sampai akhirnya..

Suatu hari, mereka ber 7 dipindah kelas kan dan digabung jadi 1 didalam sebuah kelas khusus untuk murid nakal seperti mereka di sekolah yang sama. Tepatnya di daerah busan, seperti rehabillitasi untuk siswa. Dan mereka harus disekolahkan disana selama 1 minggu full dan tinggal disana.

Bagaimana cerita mereka? Apakah nanti akan ada kisah cinta yang akan terjadi disana jika ada beberapa yeoja yang akan masuk ke kelas rehabillitasi itu dengan mereka?

Check this out.

............................................

Seoul, 2013 March 1st



Parang high school, adalah sekolah yang sangat terpencil di seoul yang berada di daerah sebuah perkomplekkan di seoul. Disitulah namja bernama lee chan hee disekolahkan, bersama 2 teman baiknya. Bang min soo dari kelas 3 dan Lee Byung hyun dari kelas 2 yang kebetulan sekelas dengannya.

Malam ini, 3 namja itu diantarkan oleh pihak sekolah ke suatu tempat di daerah busan, yaa~ dari parang high school hanya 3 murid namja yang dimasukkan ke rehabilitasi itu. Sebenarnya, ada 3 teman chunji yang asalnya dari school boy high school seoul yang juga di masukkan ke sekolah rehabilitasi bersama dengan 3 namja dari parang high school itu.

Dan anehnya, chunji hanya mengetahui kalau yang mengikuti rehabillitasi itu hanya mereka ber enam. ‘yang benar saja??’ jika seperti itu, berarti kami ber 6 ini benar benar siswa special sampai sampai dibuatkan rehabillitasi dari sekolah kita. Haha~

..

In Bus,

Chunji, L joe dan Cap duduk bertiga di kursi paling belakang dan kebetulan chunji di samping jendela dan L Joe ada di tengah tengah antara cap dan chunji.

“aigo! Jinjja! Mengapa kita harus mengikuti sekolah gila ini sih!” keluh l joe pada mereka berdua, chunji yang hanya bisa menerima nasib pun hanya bisa menghela nafas. “sudahlah byung hyun ah, mungkin ini juga yang terbaik untuk kita.” Tegar min soo. Byung hyun memasang glare pada hyung nya itu.

“tapi ini tidak wajar! Mengapa kita perlu di rehabilitasi, emangnya kita hewan pakek di rehabilitasi juga??!!” emosi l joe. Aku memandang l joe seakan akan aku setuju dengan kata katanya. “tapi sepertinya kita sudah melakukan kesalahan yang fatal, hyung” kataku menklairkan pada l joe hyung.

“huh, memangnya apa salah kita huh?!” masih saja l joe tetap mengeyel, aigo.. aku bingung harus mengatakan apa lagi pada namja gila ini.

“sudahlah, lagipula tidak hanya kita kan.. toh nanti kita juga ketemu sama daniel, jong hyun, dan chang hyun juga” kata cap hyung. “hmm.. sebenarnya kita dimasukkan ke sekolah rehabillitasi itu untuk apa sih.. menyebalkan..” kataku.

“Nah! Tuh lo tau sendiri, chunji ah!!” kata l joe protes padaku, aku hanya bisa menghela nafas. “sepertinya diantara kita, hanya kau saja yang paling ngotot ingin menolak sekolah rehabilitasi itu.” Singgung cap hyung pada l joe, “hyung! Tentu saja. Karena sekolah ini, aku tidak akan bisa bertemu dengan yeoja yeoja ku! Aigo, bukankah kau sendiri juga gitu huh???” protes l joe.

“ish! Hyung! Sudahlah, jangan protes aja. Diem kek! Capek tau ndengerin kalian berdua debaaat mulu.” Keluhku pada 2 namja itu. Akhirnya 2 namja itu memilih diam. ‘naah~ gini dong..’

....

Akhirnya kita sampai, Di busan rehabiltation High school.

Tepat jam 22.00 PM,Bus kami memasuki daerah kawasan sekolah itu. Aku melihat sekeliling dari dalam bus, ini tidak terlihat seperti sekolah. melainkan seperti sebuah kantor prusahaan dan hanya ada 2 gedung tinggi di sini. Aigo~ apakah kita benar benar harus sekolah disini?

Bus kami pun berhenti. “Baiklah! Kalian bertiga bisa turun sekarang.” Kata supir bus itu, orang itu yang biasanya menyupirkan bus parang high school jika ada rekreasi ke luar kota. Kami bertiga pun turun dari bus itu dan dengan sudah membawa bawaan kami.

“hebaat, sekarang apa lagi ini...!” marah l joe, “ini? Sekolahan?” bingung cap hyung. “seperti perkantoran” kataku.

Ting Tong Ting Tong

Kami bertiga tergelonjak kaget saat tiba tiba sebuah bell pengumuman pun berbunyi,

“selamat datang, murid dari parang high school. Ini adalah sekolah rehabilitasi, Busan rehabilitation high school. Sementara ini kalian akan didekam disini selama 1 minggu untuk menjalani rehabilitasi. Jadi sekarang, kalian bisa memasuki ruang asrama dan memilik kamar kalian” ~

“aargh! Aku bisa gila disini!!” marah l joe, “sudahlah hyung.. mendingan kita turuti apa kata yang diumumin tadi” kataku. “ayo masuk” ajak cap hyung. Aku dan l joe hyung mengangguk dan mengikuti cap hyung yang masuk kedalam gedung asrama.

Saat kami masuk, dan yaa.. benar dugaanku, ini bukan sekolahan. Melainkan perkantoran.

Di dalam ruangan asrama tidak kutemukan tempat seperti apa yang seharusnya ada didalam sebuah asrama untuk high school. Kalau asrama ini benar benar sama seperti asrama perkantoran. Oh damn!!

Di asrama ini hanya ada 10 ruangan dan kemungkinan kami hanya memakai 3 ruangan untuk berenam. Dan aku pun memutuskan untuk sekamar dengan l joe. Sedangkan cap hyung memilih untuk menunggu 3 yang lainnya. Mungkin nanti dia akan sekamar dengan chang jo. ._.

Aku dan l joe masuk kedalam kamar kami, dan saat memasuki kamar asrama ku. Aku terkejut, “m..mwoya igeo??”

“ini kamar asrama? Tapi hanya ada 2 kasur kecil dan 1 meja belajar.” Keluh l joe. Ruangan yang di cat putih ini pun terpaksa ditempati oleh 2 namja yang salah satunya adalah orang yang suka mengeluh. You know what i mean?._.

...

“hari ini tidak ada sekolah dan hari ini kita free kan 1 hari penuh karena hari ini adalah hari awal”~

“aigo, apakah aku bisa bertahan jika harus sekolah disini.” Keluh ricky, “sudahlah sabar ricky yah.. kan ada hyung” kata cap hyung pada ricky, yup. Saat ini kami ber 6 ada di kantin dan sedang makan bersama.

“ish, jika di sekolah rehabilitasi ini hanya ada kita ber enam.. mungkin tidak apa. Tapi jika ada orang lain, itu yang aku males” kelun niell. “setuju hyung, lagipula aku juga gak lagi ingin berkenalan dengan orang lain. Haha” tambah chang jo.

“memangnya kalian terasa disini? Kalian berdua bakal betah disini? Tidak mungkin!” marah l joe. “paling paling nanti kalau aku sudah tidak terasa disini, aku akaan kabur.. haha” evil niell. “itu aku juga setuju!” semangat l joe.

Aku melihat kearah mereka bertiga dengan tatapan bingung. Apakah mereka merasa berat sekolah disini? Toh nanti kita juga bakal berubah setelah keluar dari sini, apa mereka nggak ingin merubah sifat mereka yang nakal itu. Benar benar~

Hmm... tapi aku setuju dengan mereka, aku merasa seperti .. seorang narapidana. Keterlaluan juga sih.. tapi kalau untuk kebaikan, gak papa deh.

“Chunji hyung, kau sekamar dengan siapa?” tanya ricky padaku. “l joe. Wae?”

“bolehkah aku bertukar denganmu.. malam iniii saja!!” mohonnya. Semuanya menatap bingung kearah ricky, termasuk l joe. “kenapa kau ingin sekamar denganku?” tanya l joe pada ricky. “tidak apa aja! Aku ingin sekamar dengan hyung saja.. ne ne???” rengeknya.

“kau suka dengan l joe ya!” ledek cap hyung. “eeeeehh?!!!” kaget semua termasuk aku, “hyung~ jangan mulai lagi” sebalnya. “yasudah.. tidak apa, satu hari saja ya” kataku.

“neeeee~~” senang ricky. “aah! Ricky yah, aku malas sekamar dengan mu!!” sebal l joe, “hyung.. kan cuman 1 hari aja.. kekeke” senang ricky. Aku hanya tersenyum melihat 2 orang itu.

Mungkin jika harus sekolah rehabilitasi selamanya, aku tidak akan apa apa. Tapi aku ingin direhabilitasi dengan mereka ber enam! Kekeke..

Disaat niell, changjo, l joe dan ricky sedang bergurau bersama, tiba tiba cap hyung duduk disampingku. Aku langsung menoleh kearah nya. “sepertinya yang akan berubah duluan kita deh” katanya tiba tiba. “eh?” bingungku.

Cap hyung menoleh kearahku “dilihat lihat, yang tidak memberontak cuman kita deh. Haha..” sombong cap hyung. Aku tersenyum kikuk, “ya”

Aku merasa aneh dengan cap hyung, biasanya bila seperti ini.. pasti dia sudah memberontak kuat, ah! Aku ingat. Cap hyung hanya memberontak disaat ada pengumuman di sekolah kalau kita bertiga dengan 3 anak dari sekolah lain akan dipindahkan 1 minggu di sekolah rehabilitasi. Tapi sekarang? Kenapa dia fair fair aja?

“hyung, kenapa hyung tidak memberontak?” bingungku. “tidak apa apa.. aku memiliki firasat yang enak aja untuk 1 minggu kedepan ini” katanya. aku makin bingung sekarang, sejak kapan cap hyung jadi peramal? Orang yang setiap harinya selalu berpesta ria dengan yeoja yeoja liar denganl joe, sekarang sudah bisa meramal??

“hyung, kau ini kenapa sih??” bingungku. Tiba tiba cap hyung menoleh kearahku dan tersenyum, “aku merasa akan ada 1 murid dari sekolah lain yang akan ikut sekolah rehabilitasi dengan kita ini” bisiknya. Ku belakkan mataku, “mwoo??!!” kagetku.

Tiba tiba 4 namja itu melihat kearahku, “mwo apa hyung?” bingung ricky. “kalian berdua ini lagi ngomongin apa sih?” bingung l joe.

Aku dan cap hyung terdiam. Mereka berempat melihat kearah kami dengan tatapan penasaran. “keke, mianhae hyung”

......

At Bedroom.

Setelah ricky memintaku bertukar kamar dengannya, dengan terpaksa aku pun harus masuk kedalam kamarnya. Jadi aku malam ini akan sekamar dengan cap hyung.

Aku tidur diatas ranjang yang berada di sebelah ranjang milik cap hyung, dan kulihat cap hyung sudah tidur. Sebenarnya aku masih penasaran dengan kata kata cap hyung tadi di kantin.

Aneh juga sih, kenapa tiba tiba hyung bisa mengetahui kalau nanti akan ada 1 tambahan murid lagi. Tapi kira kira siapa ya? Jikalau itu seorang namja, kenapa cap hyung benar benar senang dengan kedatangan murid baru itu?? Apa jangan jangan, cap hyung gay?!!

“Chunji yah”

Aku terkejut saat tiba tiba cap hyung memanggilku, aku menoleh kearahnya. Ternyata dia belum tidur “kufikir hyung sudah tidur” kataku. Dia hanya diam saja.

“aku tidak bisa tidur” katanya. “wae?”

“aku.. memikirkan anak baru itu” katanya. bingo! Benar dugaanku, “hyung.. kenapa kau benar benar antusias dengan adanya anak baru itu? Tidak seperti yang lainnya” bingungku. Dia terdiam lagi..

“chunji ya, aku ingin jujur padamu” kata cap hyung tiba tiba. Aku menatapnya bingung.

“sebenarnya~”

......................

Flashback.

Min soo memasuki kamarnya, dia sedikit tidak terima dengan kedua dongsaengnya itu karena tidak mau sekamar dengan ku. Ku lemparkan tas ku keatas ranjang yang berada di samping meja belajar itu. Dan aku pun berjalan untuk menutup pintu.

Ku dorong pintu itu hingga tertutup, dan aku terkejut saat menemukan daftar nama dibalik pintu itu. Kubaca list nama itu. Nama kami semua tertulis di daftar nama itu, sepertinya ini daftar murid rehabilitasi.

Tapi, ada 1 nama yang berbeda dari kami. ‘jung hye ra’

............................

“jung hye ra?” bingungku. Cap hyung mengangguk mengiyakan. “sepertinya, murid baru itu adalah seorang yeoja” kata cap hyung. “mwo!! Kok bisa?!!” kagetku.

“ya kan bisa saja.. jung hyera, bukankah itu nama untuk seorang yeoja??” senang cap hyung. Aku melongo sekarang, “hyung.. yang benar saja, tapi kan kita semua namja.. lah kalo dia yeoja sendirian.......” bingungku.

“haha, mungkin entar kita semua bakal rebutan..hahahaha” evil cap hyung. Ah, aku nyadar.. ternyata cap hyung tidak protes lagi karena dia akan sesekolah dengan seorang yeoja.

Tiba tiba senyuman evil merekah di wajahku, “hehe..” kami berdua tersenyum evil bersama. Dan plaaak! Kita ber high five.

...........................

In the morning,

Kami berenam berkumpul di dalam kelas. Aku duduk disamping cap hyung dan dibelakang niel. Dan ricky juga duduk di samping kiriku. Changjo duduk disamping kanan niell dan l joe duduk di belakangnya cap hyung.

Tidak ada pelajaran yang terjadi sekarang, hanya ada kami berenam.. padahal di pengumuman tadi, jam 6 sudah harus berada di kelas. Tapi sekarang sudah jam 7. Kemana gurunya? Apakah ini yang disebut dengan sekolah rehabilitasi?

Tiba tiba seseorang namja dengan menggunakan jas rapi dan membawa buku tebal pun masuk kedalam kelas kami. Semuanya terdiam dan melihat kearah orang itu. Orang itu berjalan menuju meja guru dan meletakkan buku buku yang dibawanya diatas meja.

“anyeonghaesumnika, Mr. Shim Bong sun imnida. Selamat datang di sekolah rehabilitasi ini, kami akan berusaha mengubah sifat kalian menjadi yang lebih baik. Jadi tolong kerjasamanya.” Kata seosaengnim itu.

Ish, orang ini membanyol.. yang benar saja,

Dubraaakk.. tiba tiba seseorang mendobrak pintu kelas dan dia terjatuh. “maafsaya terlambat!!” semua pun melihat kearahnya, termasuk seosaengnim itu. Kubelakkan mataku, dia seorang yeoja!!

“jung hye ra, kau bisa duduk di kursimu sekarang.” Kata seosaengnim itu cuek. Yeoja bernama jung hye ra itu pun berjalan dengan buru buru kearah kursi kosong yang ada di depan ricky itu. Aku melihat kearahnya dengan tatapan “waaaw!”

Benar kata cap hyung, ada yeoja yang akan se sekolah dengan kita. Hahahahahahahaha. Aku menoleh kearah cap hyung. Dia tersenyum kepadaku, “dia perfect” kata cap hyung padaku pelan. Aku mengangguk setuju, “aku bisa saja selamanya di rehabilitasi di sekolah ini. Tapi harus dengan yeoja itu” senangku. Cap hyung terkekeh evil.

Aku menoleh kearah belakang cap hyung, ternyata l joe melongo melihat yeoja itu. Aku pun melihat kearah ricky, dia juga sama melongonya. Dan aku melihat kearah 2 maknae yang ada di depanku itu, mereka juga melongo. Hahahahaha, “sepertinya yang lainya belum tau tentang ini” kataku pada cap hyung.

“hahahaha” evil cap hyung.

“baiklah! Kita akan memulai pelajaran kita, tapi sebelumnya saya ingin menjelaskan pada kalian tentang cara pembelajaran di sekolah ini.” Kata seosaengnim itu.

Kami semua pun memperhatikan penjelasan seosaengnim itu. “jadi di sekolah rehabilitas ini, kami tidak akan melakukan apa yang sering dilakukan pada setiap sekolah biasanya.tidak ada pelajaran di sekolah ini. Tapi kami akan memantau kalian setiap hari tentang sikap kalian. Jadi jika kalian melakukan hal yang tidak tidak, kami akan menghampiri kalian dan memberi hukuman pada kalian.” Kata seosaengnim itu.

Aku berfikir sekarang, namanya sekolah rehabilitasi. Tapi tidak ada pelajaran? Sekolah macam apa ini!

“nanti cctv akan berada di kamar kalian, kantin, ruang kelas, dan sudut sudut lorong.tapi untuk kamar mandi, ruang loker dan ganti, juga tempat hukuman, kami tidak akan memberi cctv di sana. “ jelas seosaengnim itu.

“seosaengnim!” kata yeoja bernama hye ra itu. Semua melihat kearahnya. “saya belum dapat ruang kamar” katanya. “hmm.. kamu bisa menumpang di salah satu kamar namja namja ini” kata seosaengnim itu. Ku belakkan mataku, mwo??!! Michinneoom??!!

“hmm.. ne seosaengnim” kata yeoja itu. Ku dengar kekehan dari 2 maknae di depanku itu, mereka tengah asyik bisik bisik. Aku merasa, mereka berdua terlalu pede dan merasa yeoja itu akan memilih ruangan 2 maknae itu. Hahaha.. aku dan l joe paling tampan disini, pasti dia memilih ruanganku.

“Baiklah, kita lanjutkan pembicaraan kita.”

.............

Part 2

Di hari setelah pelajaran, jung hye ra mungkin akan mendapatkan hari hari yang paling mendebarkan 1 minggu setelah ini. Mengapa? Tau sendiri kan. Dia satu satunya yeoja yang masuk sekolah rehabilitas itu. Jadi mau tidak mau, dia harus atau mungkin AKAN! Menjadi vitcim dari keenam namja itu.

Ingin tau mengapa jung hye ra dianggap nakal oleh sekolahnya sampai sampai dimasukkan ke sekolah rehabilitas?

Begini.. hye ra sekolah di Seoul Girl’s School. Di sekolah itu, semua muridnya diajarkan menjadi seorang pramugari, model, dan fashion designer. Pokoknya diarahkan menjadi seorang person wanita yang hebat! Tapi, problem untuk sekolah itu setelah menerima siswa yeoja yang memiliki wajah bak puteri, jung hye ra.

Jung hye ra pintar memang, jago olahraga, hebat dalam sains. Tapi, saat pelajaran modeling.. dia selalu bolos, saat pelajaran pramugari dia sering bolos, bahkan absensi fashion designernya juga selalu kosong. Pokoknya pelajaran pelajaran untuk pembentukan diri dia selalu tidak ada,

Tapi untuk ekskul basket, ekskul renang, ekskul musik, dia selalu datang. Bahkan selalu tepat waktu!

Akhirnya dia pun dipanggil kepala sekolah, dia mengatakan pada kepala sekolahnya itu bahwa dia tidak bisa menjadi seorang model, pramugari, bahkan fashion designer. Dia ingin menjadi seorang athelete.

Tapi itu salah besar, kepala sekolah itu jengkel dengan hye ra. “sekolah ini mengajarkan muridnya menjadi seorang wanita. Tapi apa yang ingin kau lakukan itu adalah tidak seperti wanita! Wanita itu kalem, tidak suka berlari. Dan lemah! Jadi jangan terlihat kuat! “ anggapan kepala sekolah itu.

Hye ra tidak terima dengan pendapat itu, dan akhirnya dia bahkan kabur dari rumah selama 1 hari dan bolos dari sekolahnya di sekolahnya dan memilih datang ke club basketnya 1 hari full. Sampai sampai kedua orang tuanya mencarinya dan akhirnya jam 10 malam, akhirnya dia kembali pulang

Akhirnya di pagi hari , ini tadi. Dia mendadak digeret ke sekolah rehabilitasi dengan memaksanya dan menculiknya . sebenarnya rehabilitasi school dimulai kemarin malam . saat para 6 namja itu sudah datang duluan, pantesan tadi dia dateng telat kan? Terus yang dia terjatuh saat masuk itu, sebenarnya dia didorong oleh guru nya yang memaksanya masuk kelas rehabilitasi. Tapi hye ra tidak mau juga masuk dan meminta pulang, akhirnya gurunya itu mendorong hye ra masuk kelas.

....

Hye ra menggeret koper pink nya didalam asrama, sambil mencari kamar namja namja itu. Sebenarnya dia sudah menemukan 3 kamar yang ditepati 6 namja tu, tapi dia bingung harus ke kamarnya siapa.

Dia berhenti sejenak dan duduk diatas kopernya sambil berfikir. Tadi kata seosaengnim itu ada 10 kamar di asrama ini, tapi berhubung saat ini hanya ada 7 murid,jadi yang dipakai ada 3 kamar . anehnya, dengan banyaknya ruangan kosong itu , kenapa aku tidak boleh memilih ruang sendiri? Dan disuruh join ke kamar namja namja itu. Arrgh! Sekolah ini gila..

Tiba tiba seseorang namja keluar dari kamar nomer 1, dia melihat kearahku dengan tatapan kaget. Aku juga sedikit kaget dengan tiba tiba ada namja itu. Aku tersenyum pada namja itu dan berjalan mendekat kearahnya.

“yeogi.. apakah itu kamarmu?” tanya ku sok kenal, dia hanya menggeleng. “bolehkah aku join ke kamar ini?” mohonku. Dia membelakkan matanya shock, “mwo?” kagetnya.

“ah! Ani ani.. jangan shock seperti itu, aku yeoja baik baik kok. Seosaengnim disini tidak memperbolehkan ku memiliki ruang kamar sendiri. Dan aku disuruh join ke salah satu kamar kalian. Berhubung aku bertemu denganmu , jadi aku meminta padamu.. ya yaa~~” mohonku sok centil.

“hmm...” namja itu berfikir. Aigo, namja ini benar benar gwieowooooo~~~ dia memiliki wajah imut dan juga dia sepertinya masih muda. Kyaaang..

“mianhae noonim,” katanya tiba tiba. Ku belakkan mataku, ‘noonim?’ . “aku bukan pemilik asli kamar ini, kamarku ada di sebelah kamar ini.” Katanya inoccent.

“mwoya~ terus kau kenapa keluar dari kamar ini???” bingungku. Sekarang aku geram padanya. “tadi malam aku bertukar kamar sebentar, dan sekarang aku mau kembali ke kamarku yang semula” katanya polos. Diieeeng~

“ricky yah!” panggil seseorang tiba tiba, aku dan namja itu menoleh kearah suara itu. Tiba tiba ada seseorang namja yang tidak terlalu tinggi berada di depan pintu asrama sambil membawa koperku. “y..yah! kau apakan koperku!” shockku. Tiba tiba dengan wajah cueknya dia menggeret koperku dan memberikannya padaku.

“itu terjatuh tadi, kau lupa menutup pintu asramanya. Makanya dia bisa jatuh” jelas namja itu. “ah.. hehe” kekehku. Dia menatapku cuek. “oh ! byung hyun hyung!” panggil namja yang tadi ku tanyai tu. Namja yang membawa koperku itu pun tersenyum pada namja itu.

‘nama yang ku tau awal, Byung hyun oppa. Dia namja yang baik. Meski sedikit cuek’

“hyung, noona ini tadi ingin masuk ke kamar mu dan chunji hyung. Apakah boleh?” tanya namja kecil itu kepada byung hyun oppa. Aku sedikit geram pada anak itu, “yah! Apakah aku terlihat tua, sampai sampai kau memanggilku noona!” bentakku pada namja kecil itu.

“eeng.. noona umur berapa?” tanya namja itu. “17” kataku cuek. “aku 16._.” polosnya. Kubelakkan mataku, “neeee???!!” kagetku. “dia masih kelas 1 sma, jadi maklum kalau dia masih seperti itu” jelas byung hyun oppa padaku. Aku menoleh kearah byung hyun oppa, “kau sendiri umur berapa?” tanyaku.

“sama sepertimu” jawabnya. Yaah~ seumuran.

“kau jadi mau masuk kedalam kamarku?” tanya nya lagi. “eh?” kagetku. “hmm ne..” semangatku. “yasudah. Boleh” katanya sedikit cuek. Aku tersenyum senang kepada namja itu. “ehehe..” aegyo ku.

“hyung, syukur kau memperbolehkan noona ke kamarku. Jika nanti kau tidak memperbolehkannya, mungkin bisa saja niel dan changjo akan membawa masuk noona kedalam kamarnya. Hahahaha” kata namja kecil itu tiba tiba, “eh, jinjjayeo? “ bingungku.

“yasudah, cepatlah masuk sebelum 2 setan itu melihatmu” kata byung hyun tiba tiba dan membawa koperku masuk ke kamarnya. Aku dan namja kecil itu masih diluar, dan aku melihat kearah namja kecil itu. “hey, kau sudah tau namaku?” tanyaku pada namja itu. Namja itu menggeleng aegyo.

Kuulurkan tanganku bersemangat, “jung hye ra” kataku. Namja itu pun menjabat tanganku “ricky imnida” katanya dan tersenyum kepadaku, kami pun melepaskan jabatan tangan kami. “gomawo sudah membantuku “ kataku dan tersenyum padanya. Dia hanya terkekeh malu dan menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal.

“noona dari sekolah mana?” tanya ricky padaku, “girl’s school” kataku. Tiba tiba dia tersenyum padaku, “aku senang bisa berkenalan dengan noona “ katanya malu malu, aigoo~~ ku tarik kedua pipi nya gemas. “kyaa.. kenapa kau terlihat cutee..” gemas ku. “aah.. noona hentikaan” rengeknya.

...

Mereka terlihat lucu jika berdua, aku hanya mampu melihat mereka dari luar asrama . Aku menyesal kenapa aku tidak di dalam kamarku saja tadi. Tapi aku bersyukur karena dia memilih kamarku dengan l joe. Yiipiiieeee~~~

“yah chunji ya! Katanya mau ke toilet, ppalli!” panggil cap hyung. Aku menoleh kearah cap hyung “ah ne hyung” kataku dan berlari kearah cap hyung.

....

Sekarang aku sudah mulai kenal keenam namja itu, dan tapi diantara 6 namja itu. Aku paling dekat ricky. Itu karena aku benar benar menyukai kepolosannya, dia tidak berniat macam macam denganku. Dan dia hanya ingin berteman denganku, justru aku takut dengan 2 namja yang selalu melihat kearah ku dengan tatapan yadongnya, niel dan chang jo. 2 namja itu benar benar menyeramkan untukku.

Dan di sisi lain, aku sekarang kenal dengan min soo oppa dan chunji oppa. Ah, tidak. Chunji maksudku. Dia seumuran denganku, begitu pula dengan byung hyun. Tapi min soo oppa tidak, sekarang dia umur 18 tahun sendiri. Jadi dia yang paling tua diantara kami, begitulah.

Kesan pertama saat berkenalan dengan chunji adalah, dia namja yang baik. Meski sedikit ada tatapan yadong padaku, tapi tetap saja dia masih ada sisi baiknya. Dan jujur, aku sedikit takut dengan min soo oppa... dia seperti bad boy~ ._.

...







Aku dan ricky sedang mengantri di kantin.

“noona mau makan apa?” “eeng.. aku tidak makan ricky ah..” kataku saat berada di belakangnya. “eh? Wae?” bingungnya. Aku melihat kearah makanan makanan yang sudah disediakan, aigo.. ini semua makanan berat. Aku tidak bisa memakannya di siang hari.

“eeng.. aku pesan soda saja” kataku. “hmm.. yasudah” katanya, dia memberikan piring yang dibawanya barusan dan orang pengatur kantin itu pun menaruh makanan keatas piring besar milik ricky. Setelah itu dia berjalan mencari bangku makan kosong. “kau mau makan apa?” tanya penjaga kantin itu padaku. “eeng.. aku ingin soda dan roti saja” kataku. Dia sedikit bingung melihatku, dan langsung memberikan apa yang ku mau. Kuambil piring itu dan menghampiri kursi yang ditempati ricky.

Aku duduk di depa ricky, “eh? Noona Cuma mau makan roti doang??” bingungnya melihat makananku. “aku tidak bisa makan makanan berat jika siang siang seperti ini.. hehe” kataku. “nanti ada jadwal berat loh.. lebih baik noona makan banyak” saran nya. “ani, gwenchana ricky ya.. ayo makan” kataku mengalihkan topik pembicaraan. Ricky yang sudah kelaparan pun melanjutkan makannya, dan aku hanya meminum soda ku.

Tiba tiba pandanganku berarah pada seseorang namja yang membawa piring besarnya dan berjalan menuju bangku makanku. Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku pada namja itu. Dan dia pun mulai dekat dan dekat daan..

“yeogi, bisakah kita duduk disini juga?” tanya namja itu. Aku hanya mampu diam dan melihat kearahnya, ricky langsung melihat kearah namja itu. “oh. Chunji hyung, boleh kok!” kata ricky bersemangat. Dia pun duduk di samping ricky,

“Cuma hyung aja?”tanya ricky. “ani. Cap hyung akan kesini.” Kata chunji. Aku hanya bisa diam. “yah chunji ya!!” panggil seseorang tiba tiba. Aku melihat kearah namja bertubuh kekar itu berlari kearah meja makan ku dan membawa piring makannya. “oh hyung!” sapa ricky.

Terpaksa namja itu duduk disampingku, dan meletakkan makakannya di atas meja. “ah iya, nanti hye ra ada jadwal memotong kayu dengan ricky. Disuruh oleh seosaengnim itu.” Kata min soo oppa.

“mwoya.. ini sekolah atau penjara sih” sebalku. “haha.. tadi aku bilang apa, mangkanya noona harus makan banyak” kata ricky. Aku menatap sebal kearahnya. “Yah ricky ya, kenapa kau makan sebanyak itu??” bingung min soo oppa. Aku pun melihat kearah piring milik ricky, aigo.. banyak sekali.

“hehe.. hari ini terlalu banyak kegiatan, mangkanya aku laper.. kekeke” kekehnya, “yah. Entar kamu punya perut buncit tau rasa!” kata chunji pada ricky. “yah hyung~” sebal ricky. Aku, min soo oppa dan chunji terkekeh jahil.

“eh iya, kenapa kalian 1 hari bertemu sudah langsung dekat?” bingungku. Mereka bertiga melihat kearah ku. “itu karena memang dari awal kami dekat” kata chunji. “kok bisa?” bingungku.

“aku, min soo hyung dan Byung hyun dari sekolah yang sama. Lalu min soo hyung dan byung hyun dekat dengan niel yang berteman dengan ricky dan chang jo. Mangkanya itu kita berenam bisa dekat. Meski sekolah kita berbeda, ya kan rick?” jelas chun ji diikuti anggukan setuju dari ricky.

“hmm.. asyik ya, kalian bisa punya banyak temen kayak gitu.. hmm” sedihku. “memang di sekolah mu kau tidak punya teman?” tanya min soo oppa. “ada sih, tapi mereka semua namja. Aku tidak terlalu dekat dengan teman teman yeoja ku. Mereka terlalu kalem..” sebalku.

“loh? Kenapa noona gabisa deket dengan yeoja? Katanya noona sekolah di sekolah khusus yeoja?” bingung ricky.

“hmm.. kalian tau tidak mengapa aku bisa masuk sekolah rehabilitasi ini?” tanyaku. Mereka bertiga bergeleng tidak tau. “ku ceritakan”

..

“ooooh.. jadi karena masalah noona kurang kalem aja tooh” sok ricky. “la terus kenapa hanya karena itu aja kamu bisa masuk sekolah rehabilitasi ini?” bingung chun ji. “nah! Itu! Aku juga berfikir kayak gitu.. aneh kan? Emang sarap tuh sekolah” sebalku. “aigo aigo~ kenapa noona berkata kasar sih” ledek ricky. Aku memasang glare kearah ricky.

“hahaha.. ini nih type cewek idealku! “ bangga min soo oppa, aku menoleh kearah min soo oppa dan high five dengannya. “tuh kan, ada yang sepaham denganku.. hahaha” banggaku. “ish.. noona tidak feminim, aku tidak suka” ledek ricky.

“yah!” bentak ku dengan min soo oppa berbarengan kepada ricky. Ricky terdiam langsung dan melanjutkan makannya. “lalu, kenapa dulu kamu bisa tes di sekolah itu?” tanya chunji. Aku menoleh kearah chunji. “hmm.. paksaan orang tua.” Kataku.

Tiba tiba mereka bertiga terdiam dan menatapku pitiful, “sudahlah. Lagian aku juga tidak terlalu memikirkan hal itu. Meskipun kedua orang tuaku ingin aku menjadi seorang yeoja. Aku tetap saja akan menjadi athelete” kataku bangga.

“hmm.. aku iri denganmu” kata chunji tiba tiba, semua melihat kearah chunji. “hye ra ya,, kau tau tidak mengapa kita bisa masuk disini?” tanya chunji , aku menggeleng.

“aku seorang gamers yang sudah kecanduan dengan game, sering bolos sekolah karena ke tempat warung internet, sering pulang malem padahal gak ikut bimbel. “ jelas chunji. Aku melongo, wajah angel seperti dia ternyata memiliki sifat seperti itu.

“kalau aku seorang street dancer liar, yang selalu pulang malem padahal gak sekolah. dan..” kata min soo oppa terpotong, aku menunggu lanjutannya. “min soo hyung selalu gonta ganti yeoja” tambah ricky. Ku belakkan mataku, “jin..jja??” gugupku, ku geser dudukku menjauh dari min soo oppa.

“yaah” bentak min soo oppa padaku, aku terkekeh kecil . “hehe.. bercanda, lagian aku sudah biasa deket sama namja bad boy kayak min soo oppa. Tapi kalau yadongers.. hmm ani” kataku.

“nah! Yadongers nya adalah niel dan changjo” kata ricky tiba tiba. “hmm.. mereka berdua selalu menonton video yang tidak cocok untuk mereka” tambah chunji. “lalu, byung hyun?” tanyaku.

“sama sepertiku.. cuman dia jarang sekali dekat dengan yeoja.. hanya saja dia selalu membantah kedua orang tuanya dan selalu menolak kemauan orang tuanya. Bahkan dia pernah mencoba keluar dari sekolah karena stress ujian” kata min soo oppa. Hmm, kasihan byung hyun.

“kalau ricky?” tanya ku. “aku ini korban!” sebal ricky. “eh?” bingungku. “dia dekat dengan kami, karena itu semua guru di sekolahnya mengira kalau dia juga nakal, mangkanya dia dimasukkan juga ke sekolah ini” jelas chunji. Ricky terlihat sebal setelah mendengar cerita dari chunji itu.

Aku hanya terkekeh mendengar cerita tentang nasib si cute ricky, kasiiaaan..

“noona, menurut noona. Diantara kita berenam, siapa yang paling tampan?” tanya ricky tiba tiba. “mwoyaa.. pertanyaan macam apa itu huh.. “ sebal min soo oppa. “haha, pokoknya tidak kau, ricky ya” bercanda ku. Kami bertiga tertawa pada ricky, sedangkan ricky hanya terdiam sebal.

“kasihan ya, jadi seorang yang paling muda itu selalu dibully oleh kakak kakaknya” ledekku. “tapi paling muda diantara kami berenam itu si chang jo.. aigoo~~” sebal ricky, “tapi chang jo buktinya bisa membully mu gitu.. haha” kata chunji.

Tiba tiba 3 namja yang tidak asing bagiku sedang berjalan di antrian pengambilan makanan. “oh, itu mereka datang!” kata min soo oppa. Kami berempat melihat kearah 3 namja itu, “yah! Byung hyun, niel, chang jo ya!!” panggil chunji oppa. 3 namja itu langsung menoleh kearah kami.

Tidak sengaja mataku menatap byung hyun yang sedang melihat kearahku, tatapan mata kami bertemu dan aku langsung memalingkan arah mataku berpura pura makan lagi. Begitu pula dia yang sedang mengambil makanan.

“ooh! Hye ra noonaaa~~” tiba tiba 2 maknae yadong itu berlari menghampiriku sambil membawa piring mereka . “yah! Aku duluan yang duduk disamping noona!!” 2 maknae itu bertengkar memperebutkanku. “aigo~yah yah! Kalian cepat duduk” bentak min soo oppa. “hyung, changjoo!!” sebal niel, changjo keduluan duduk disampingku. Dan terpaksa niel duduk disamping ricky.

Aku melanjutkan minumku . tiba tiba byung hyun datang dan duduk disamping chang jo. Sekarang kami lengkap ber tujuh. “tadi kalian disuruh ngapain?” tanya minsoo oppa pada 3 namja yang baru datang itu.

“tadi kita disuruh membersihkan kamar mandi, kita dihukum” sebal niel. “eh? Wae?” tanya chunji. “karena chang jo tuuh.” Sebal niel menunjuk kearah chang jo . “habis niel hyung ngajakin berantem sih!” sebal chang jo. “emang kenapa lagi sih sama maknae ini, aigoo” sebal ricky. “yah! Kita berbeda 5 bulan saja!” elak chang jo.

“sudahlah, terima lah kalau kau yang paling muda, chang jo yaa” kata byung hyun tiba tiba. “imjooong~” ledek mereka semua membully changjo, changjo hanya terdiam sebal. Aku terkekeh melihat 6 namja ini. Mereka tidak terlihat seperti anak nakal nakal, sungguh.. aku justrul senang bisa mengenal mereka.

Melihat mereka tertawa bersama seperti ini, aku jadi rindu dengan masa masa SMP ku.. hmm ^^

...

Aku melihatnya, tersenyum diantara kita yang sedang tertawa setelah membully changjo. Senyumannya benar benar manis seperti angel. Tidak menyangka saja, aku fikir dia feminim seperti wajahnya yang cantik..

Tapi, dia ternyata nakal juga.. hahaha ^^ senang sekali melihatnya disini.

Chunji ya.. apakah kau menyukainya?

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar