Senin, 25 Maret 2013

[Part 1] Be My Friend, Ok? (Sequel - My Dream)




Author : Inatsa Qurrota Ainin

Tittle : Be My Friend, Ok? [ (Sequel ) My Dream ]

Cast :

· Yoo Chang Hyun

· Lee Mira

· Lee Myung Soo

· Other Cast

Genre : One Shoot

..................................................................


Seoul, South Korea

Hari sabtu, hari yang paling aku tunggu tunggu 1 minggu ini. Kamu tau kenapa? Karena minggu ini, hari sabtu akan menjadi hari terspecial yang pernah terjadi dalam hidupku. Meski pernah berulang ulang. Tapi aku anggap ini tetap hari special, kau tau apa?

Minggu ini, tepatnya di hari sabtu tanggal 23 Februari ini aku dan sahabatku, byul hwa. Akan ke tv show live MBC music core untuk menonton stagenya teen top. Inget gak sih sama stagenya teen top minggu lalu? Stage mnet teen top yang aku lewatin karena aku di bali? Nah! Sekarang aku ingin minta gantinya ke appa dan eomma ku, mangkanya itu minggu ini aku tidak boleh terlewatkan oleh stage teen top itu.

Aku dan byul saat ini sedang di sebuah toko music dekat sekolahku berada, kami sedang mencari stand teen top. Yaa~ kami mencari lightstick, banner, CD, dan t shirt untuk kupakai besok malam. Dan syukurlah, kami berdua tidak kehabisan. Karena stock di toko music itu tinggal 2 pack. Yaa~ maklum lah, minggu ini comebacknya teen top. Jadi banyak yang beli pernak pernik khusus untuk comebacknya teen top.

Tapi sangat disayaaangkan banget. Aku nggak kebagian banner, karena bannernya tinggal 1 dan aku mengalah untuk diberikan kepada byul. Daan, ya~ gwenchana lah.. orang banner nya itu bertuliskan nama ‘chunji’, dan byul benar benar menyukai chunji.. jadi aku mengalah saja, lagian aku sukanya sama ricky kan.. hehehe..

Ah! Matta~ tentang ricky, aneh... kemarin pas aku nonton siaran on air nya teen top di tv, ricky tidak ikut tampil karena cidera.. dan kabarnya ricky cidera karena terjatuh saat latihan backstage, emang sih bagi kalian itu gak aneh.. tapi buat aku itu ANEH!

Tau kenapa aneh? Karena gini.. waktu aku ke bali, aku sempet mimpi gara gara galau gak bisa nonton stagenya teen top secara langsung. Aku mimpi ricky gabisa ikut tampil di stage karena cidera. Dan cidera itu dikarenakan dia jatuh saat latihan backstage.. sama kan? Nah! Itu..

Dan gini, aku kan punya temen.. dia baek hee, bisa dibilang dia itu sasaengnya teen top . tapi GAK BERLEBIHAN.. nah, waktu itu dia sempet ke dormnya teen top pagi pagi sebelum sekolah~ Seperti kebiasaannya.. nah dia itu katanya gak sengaja ngelihat Si ricky disiram air sama l joe oppa pakai ember merah dan katanya sih dia dikira sedang mimpi yadong sama cap oppa dan l joe oppa karena dia cerita kalau dia mimpiin yeoja.

Nah! Anehnya, aku juga mimpi waktu itu pas aku mijitin kakinya ricky yang keseleo.. tiba tiba l joe dan cap oppa bawa ember merah berisi air dan disiramkan ke ricky.. itu anehnya, kenapa semua mimpiku tiba tiba bener bener terjadi..

Aku merasa aneh dengan mimpiku sendiri, apa itu tandanya aku bakal ketemu ricky oppa beneran ya?? Kyaaa~~~

‘ah aniya mi ra ya.. itu pasti hanya kebetulan sama aja..mana mungkin kamu bisa meramalkan kegiatan teen top saat itu di mimpimu? Hahaha’

...................

“gomawo mira ya.. kau benar benar sahabat terbaikku” senang byul padaku. Aku tersenyum ikhlas padanya “gwenchana. Lagian nanti di stage pasti akan dikasih banner juga, lagipula banner di toko tadi kan tinggal chunji doang.. nah aku nyarinya banner ricky.. jadi itu buat kamu aja” kataku.

“hahaha.. aku jadi gasabar besok” senang byul. “nadoo~~ kyaa.. aku berharap bisa ketemu teen top” senangku. “ya pasti kita bisa ketemu lah.. hehe, tapi jangan bilang bilang ke baek hee ya.. bisa bisa entar dia ngikut kita pas nonton lagi.. kekeke” ledek byul

“haha.. tapi ada bener nya juga, entar bisa bisa si chang jo dibawa pulang.. dia kan sasaeng..hahaha” tambahku.

Saat ini kami sedang berjalan pulang setelah berbelanja di toko music tadi, perlengkapan yang akan kita pakai saat nonton comebacknya teen top nanti sudah siap.. tinggal nonton doang, ticket udah.. lightstick udah.. t shirt udah.. CD udah, tapi kenapa bawa cd pas liat stage ya-.-

Ah.. aku hanya tinggal banner aja,

“byul ah.. apakah minho nggak marah sama kamu kalau tau kamu bakal nonton teen top besok?” tanyaku. Dia menoleh kearahku dengan tatapan meremehkan, “haha.. lagian dia gak tau kok.. seandainya dia tau pun pasti dia gak akan marah.” Kata byul.

“aigo~ gak enak ya..punya namja chingu itu” ledekku. “enak aja kok! Kita jadi gak merasa sendiri aja, tapi enaknya itu kalau punya pacar kayak minho oppa. Gak secemburuan namja namja lainnya. Apalagi tuh si chanyeol, si min jung nonton b.a.p aja gak dibolehin..hahaha” ledek byul.

“dia over protect banget.. haha, enak single kali” banggaku. “tapi kadang gaenak juga sih, soalnya hari hari tanpa namja chingu itu rasanya kayak mbosenin.. hehe, hebat ya.. minho oppa tau kalau aku suka chunji tapi dia gak cemburu” bangga byul.

Aku menatap byul menantang, “kalau misalkan ada chunji oppa, dan kau sedang jalan dengan minho oppa. Kira kira kau pilih yang mana? Kau kan suka keduanya..” tantangku . tiba tiba byul tersipu malu dan tersenyum malu malu kucing, “jelas minho oppa lah” katanya.

Aku sedikit kagum dengan jawaban byul, itu berarti menandakan dia mencintai minho oppa lebih dari siapapun bahkan dengan chunji oppa. Hebat, good yeoja.

“gimana kamu, mira ya.. apakah kau sedang menyukai seseorang?” tanya byul tiba tiba. Aku menoleh kearah byul . aku berfikir sejenak.. ‘seseorang? Kusukai?’

“hmm.. sepertinya tidak ada..” kataku sedikit tidak yakin, “jinjja? Waah.. kalau begitu si myung soo beruntung dong!” senang byul tiba tiba. Aku sedikit bingung, “eh? Memangnya kenapa dengan myung soo?” bingungku. Tiba tiba byul menoleh kearahku dengan tatapan shock,

“kau tidak tahu kalau myung soo menyukaimu??” kaget byul. Aku menggeleng innocent, “sejak kapan? Kok bisa?” tanyaku blo’on. “kamu tuh ya.. yang kemarin habis ngikutin kamu seharian penuh pas belajar kelompok di rumah baek hee itu siapa huh?? Kamu gak ngerasa kalo dia suka kamu??” bentak byul.

Aku sedikit merenung sekarang, “gini nih! Mangkanya jangan perhatiin teen top mulu! Aku ngerti, kamu seorang angel.. tapi setidaknya urus dulu kehidupanmu.. jangan ngurusi kehidupan nya ricky mulu! Iya kalau ricky kenal kamu.. dia kan gak kenal kamu” kata byul. Deg, tiba tiba serasa perasaanku sangat sakit sekali mendengar perkataan byul barusan.

Ada benarnya sih, tapi.. aku merasa, kata kata byul tadi berlebihan..

“Ah sudahlah, pokoknya.. nge fans tuu ya nge faans.. suka ya suka.. cinta ya cinta.. jangan nge fans digabung sama cinta.. gini nih jadinya. Kalau misalkan tiba tiba ricky oppa menikah sama yeoja lain gimana? Kamu gak takut stress?? Lagipula, kalau dilihat lihat..si myung soo itu lebih tampan dari ricky” kata byul lagi.

Aku menoleh kearahnya, “kok kamu jadi buat aku benci sama ricky sih! Kamu kan fansnya teen top!” sebelku. “ya abis! Urusi kehidupanmu dulu.. jangan orang lain kamu urusi dulu.. kan aku juga kasihan sama kamu dan myung soo.. myung soo itu kayaknya bener bener suka sama kamu deh..” kata byul tiba tiba.

“hmm...” cuekku. Aku tidak tahu harus menjawab apa..

Ish, mengapa byul malah cerita tentang myung soo sih.. lagi pula sekarang seharusnya kita bahas tentang teen top aja.. aigo~

.......

Home.

“Aku pulang”

Aku melangkah masuk kedalam sebuah rumah sederhana yang tidak ada unsur unsur rumah adat korea nya sama sekali. Aku memasuki ruang tamu, ku letakkan tas ransel ku disitu dan langsung duduk di sofa putih yang ada di ruang tamu itu.

“Eomma.. apakah eomma sudah memasakkan makanan untuk ku?” tanya ku. Tidak ada jawaban, “eh?” “ eommaaa...” panggilku lagi. aku pun berjalan menuju dapur dan kulihat tidak ada siapa siapa. Kucari ke ruang makan, tidak ada juga. Akhirnya ku cari eomma ke semua ruangan yang ada di rumah ini sambil memanggili namanya.

“eomma! Eomma!”

Aku pun masuk kedalam kamarku sendiri, dan kulihat ada 3 roti juga sebotol susu diatas meja belajarku. Aku berjalan menuju meja belajarku untuk melihat ada apa, dan kutemukan 3 lembaran 30.000 won dan juga ada selembar kertas dibawah botol susu itu. Kuambil botol susu itu, dan kuambil kertas itu. Ternyata adalah surat.

Dear mira ku sayang, maaf ya aegi ya.. hari ini eomma dan appa harus ke indonesia karena bibi sakit.. dan mungkin baru 2 hari lagi kami pulang, dan mungkin uang saku yang kita berikan kurang kan? Hehe.. oleh karena itu eomma sudah menyiapkan makanan yang banyak di kulkas dan kamu tinggal memakannya. Arra? Ah ne! Dan untuk uang saku mu menonton konser, pakai uang yang eomma berikan dulu ya.. besok waktu eomma sudah kembali, nanti eomma ganti kalau kekurangan atau ada yang memakai uang mu sendiri. Ne? Hehehe

Aku hanya bisa menghela nafas ku, ish.. selalu seperti ini.. ah andwe! Tapi kalau seandainya aku ikut ke indonesia lagi, bisa bisa stage teen top besok akan tertinggal lagi seperti yang terjadi di mimpiku.. arrgh!!! Andwee~~

Ku sobek kertas dari eomma itu dan kubuang ke tong sampah. Kuambil salah satu roti itu dan kumakan sambil duduk diatas meja belajar. Aku melihat kearah jendela luar, udara sore hari ini benar benar sejuk serasa seperti dipagi hari. *hahaha, pengaruh AC*

Aku melihat kearah jalanan luar dari dalam kamarku dan jendela kamarku, aku bisa dengan jelas melihat kearah jalanan yang ada di depan rumahku, gang maksudnya. Disana ada 2 anjing berkeliaran sambil bergonggong. Haha, benar benar cute.

Tiba tiba seorang namja berseragam sekolah SMA yang sama seperti ku berjalan dari arah jalan masuk gang, dia berjalan dengan santainya melewati kedua anjing tersebut. Namun tunggu, namja itu? Aku seperti tidak asing olehnya.. apakah dia?

Kubuka jendela ku dan melihat namja itu dengan kepalaku ku keluarkan sedikit dari jendela. “myung soo yaa!!” panggilku pada namja itu. Tiba tiba namja itu berhenti dan menoleh kearahku, tatapan dan mata innocent nya pun terarah padaku.

“kau baru pulang dari sekolah?” tanyaku. Dia mengangguk innocent. “chamkkan!” kataku terburu buru dan langsung keluar dari kamar ku dan berjalan keluar rumah. Dengan cepat aku berlari supaya myung soo tidak segera kabur.

Aku pun berada di depan pintu rumahku dan kubuka pintu rumahku. Dengan langkah panjang aku berlari menuju pagar rumahku dan kubuka pagarku. Aku keluar rumah dan kulihat myung soo tengah berdiri di tengah jalan depan rumah yang ada di samping rumahku.

“wae?” tanya nya. Akhirnya dia angkat bicara, dengan suara sedikit bass nya itu. “eeng.. ne, aku ingin tanyakan sesuatu padamu” kataku. Dia menatapku bingung. “apakah kamu menyukaiku?” tanyaku dengan polosnya. Tiba tiba dia menatapku shock, aku yang ngos ngos san tidak dapat berfikir panjang setelah aku bertanya seperti itu.

“ne?” bingungnya. Aku pun menyadari kesalahanku dan kututup mulutku, “omo! Mi..mian, aku menanyakan hal yang bodoh.. bukan itu maksudku.. eng.. anu” gugupku.

“cepatlah.. ini sudah hampir malam” katanya dengan cuek. Aku tercengang dengan kelakuannya, apakah benar yang dikatakan byul kalau namja tampang myung soo itu menyukaiku, tapi.. kalau iya dia menyukaiku, kenapa dia cuek padaku.

“ah ne.. besok kau akan nonton stage ya?” tanya nya tiba tiba. Aku menoleh kearahnya dengan tatapan terkejut “ne..?” kagetku. “aku tau dari byul, jika aku sarankan.. lebih baik besok kamu tidak jadi nonton aja, karena besok kelompok kesiswaan akan rapat, kau nggak takut dimarahi minho hyung?” katanya.

Kenapa dia jadi melarang ku seperti itu? Apakah itu tandanya dia cemburu? “a..ani! pasti minho oppa mengijinkanku, kan besok aku nontonnya sama byul.. dan byul kan pacarnya minho oppa. Lagipula, siapa kau yang melarang larangku huh??!!” say whatku.

“ya sudah, terserah saja” katanya dan berbalik pergi. “ah ne!” tiba tiba dia berbalik kearahku lagi. “tentang pertanyaanmu tadi, mungkin .. bisa dibilang iya” katanya cuek dan langsung berlalu begitu saja. Aku shock mendengar kata kata itu keluar dari mulut si cuek myung soo..

“aaaargh, kenapa aku menanyakan hal seperti itu padanya.. jinjja” sebelku. Ku pukul pukuli kepalaku pelan dan menyesali perbuatanku tadi. Kenapa aku tiba tiba bertanya padanya coba??!! Aargh, benar kata byul kalau aku ini orangnya terlalu polos dan blo’on.. jinjja~~

Tapi, myung soo..

..................

#Morning, School.

Aku berjalan di lorong sekolah ku dengan loyo dan malas, yaa.. hari ini adalah hari sabtu dan biasanya hari sabtu itu hari dimana sekolah akan ada kegiatan dan rapat.. argh! Rapat kesiswaan, aku nyesel dulu ikut club kesiswaan.. kenapa coba??!!

“Gom se mariga hanjibe isso~~ Appagom, ommagom, egigom” aku berjalan di lorong dengan loyo sambil bernyanyi dengan malas. “Appagomen ttungttunghe, ommagomen nalssinhe~~”

Aku pun menaiki tangga menuju lantai 2, sambil meneruskan nyanyianku.. “Ogigomen nomu gwiyowo~” “isseu isseu jalhanda”..

Tiba tiba tepukkan tangan terdengar dari balkon samping tangga,aku pun melihat kearah balkon dan kulihat myung soo tengah berdiri disitu sambil bertepuk tangan “ikutlah audisi dan bernyanyilah dengan lagu itu.. pasti kau diterima audisi” ledeknya. Aku menatap kearahnya dengan tatapan sebal.

“kau itu kenapa sih? Marah sama yang kemarin??” bingungku. Dia menggelengkan kepalanya. “aku senang aja, akhirnya kamu tau” katanya tiba tiba dan meninggalkanku. Aku sedikit terkejut dengan kata kata myung soo barusan.. maksudnya ‘sudah tau?’

Ting..Toong..Ting.. Toong..

“Oh!” kagetku saat mendengar bel masuk sudah berbunyi, aku langsung berlari menaiki tangga dengan cepat dan saat sudah berada di lantai 2, aku langsung masuk kedalam sebuah kelas yang berada di samping tangga, ruang kelas ku.

Aku melihat sudah banyak teman teman sekelas ku yang sudah masuk, aku pun langsung mencari bangku yang kosong dan kulihat bangku sebelah myung soo sedang kosong. Kutatap myung soo dengan tatapan malas dan aku berjalan loyo kearah bangku itu.

Ku rasakan dia sedang memperhatikanku berjalan ke dekatnya. Ku letakkan tas ku dengan membanting tasku keatas meja di samping bangku yang diduduki namja sialan itu. Dia menoleh kearahku dengan tatapan terkejut, ku pelototi dia dengan sebal dan langsung duduk disampingku.

‘ish.. setiap hari aku selalu dijahilinya seperti ini, apakah ini bisa dibilang karena dia menyukaiku huh??!!’ gerutu ku dalam hati.

.........

Break Time

Aku dan byul sedang berada di Dome basket, aku dan byul sedang duduk di kursi penonton paling atas dan memperhatikan sunbae sunbae kelas 3 yang bertanding basket. Lebih tepatnya hanya byul disini yang menonton mereka bertanding, tidak denganku. Aku benar benar sedang tidak mood menonton mereka, pokoknya dari tadi yang aku fikirin adalah.. pulang cepet – ke stage music core – beli banner ricky – nonton teen top. Udah itu doang. Dan asalnya juga , aku ke sini karena paksaan byul yang ingin ditemenin nonton pacarnya-.- tapi syukur juga sih.. karena jika tidak dengan ajakan dari byul tadi, mungkin sekarang aku masih dibully oleh angel di kelas yang dipimpin oleh baek hee itu.

“Wohoo” tiba tiba sunbae sunbae yang sedang bertanding basket itu pun bersorak senang, aku pun melihat kearah mereka.. ternyata salah satu sunbae dari timnya minho oppa memasukkan bola basketnya ke ring, dan score pun menambah ke kelompok minho oppa.

Tiba tiba byul berdiri dari duduknya dan lompat lompat gak jelas sambil tepuk tangan dan bersorak senang, ish.. anak ini-.- “yah! Kenapa kau seperti itu?” bingungku.

Dia menoleh kearahku, “wae? Kan aku senang karena tim nya minho oppa menang.. hehe” katanya dan tiba tiba langsung kembali menonton dan mencuekkanku. Aku hanya bisa menghela nafas..

“ah ne, kenapa tadi kau bisa dibully oleh angel gankster itu? Ada masalah apa kamu sama mereka?” Tanya byul tiba tiba. Aku menoleh kearah byul, “rebutan ricky” kataku. Byul tiba tiba menoleh kearahku dengan tatapan shock.

“gini ceritanya.”

……

#Flashback

Kelas ku saat ini ditinggal lebih cepat oleh seosaengnim karena katanya ada rapat guru. Tiba tiba si hwang jun, si fandom angel itu mendengarkan lagu nya teen top ‘miss right’ dengan volume keras.. dan beberapa gank nya yang sesame penggemar teen top pun ikut bernyanyi ria sampai sampai ada yang naik naik meja. Kau tau, hampir semua yeoja di kelas ku kecuali aku satu satunya yeoja fandom angel di kelas yang tetap calm down dan menikmati secara normal(?) lagu yang di dengarkan oleh anak anak sekelas itu.

“ish.. benar benar mengganggu” kata myung soo dengan sebal yang duduk disampingku. Aku menoleh kearahnya “wae? Kau tidak suka kalau yeoja yeoja disini menyukai teen top? Kau cemburu?” ledekku. Dia pun menoleh kearahku “aku lebih tampan dari mereka kok. Kenapa harus cemburu” katanya sok. Aku berdecak sombong “haha.. ricky lebih tampan dari kamu kali” kataku membanggakan ricky.

“mwoo!!” tiba tiba yeoja yeoja itu mematikan lagu nya dan mereka melihat kearahku. Aku dan myung soo terdiam dan menoleh kearah mereka. “yah mi ra ah!! Ricky itu milikku! Jangan pernah mengatakan dia tampan!” kata hwang jun membentakku. Aku dan myung soo berusaha menahan tawa, aigo.. kekanak kanakkan sekali yeoja itu.

“yah! Ricky itu milikku! Seenaknya kau mengatakan dia milikmu” kata yuri pada hwang jun. “mwo! Ani!! Ricky itu milikku!!” bentak min ah, 3 yeoja itu tiba tiba berkelahi.

Sekelas pun jadi ricuh! Aku dan myung soo langsung berdiri dan semua namja namja sekelasku yang panic langsung melerai 3 yeoja yang bertengkar itu.

“mwooa!! Ricky itu milikku!!” “ani! Milikku!” “kyaaa!!!”

Aargh, saat ini kelas ku benar benar ricuh.. aku hanya bisa melongo melihat yeoja yeoja itu. “heei.. lebih baik jangan bahas ricky lagi.. chunji kek” kata jung min, si fangirl . “mwooya!!! Lebih baik bahas chang jo aja” kata baek hee tidak mau kalah “yah! Lebih tampan chunji daripada changjo!” kata jungmin.

“yah!! Lebih tampan changjo tau!!” kata baek hee.. dan sekarang mereka berdua jadi yang bertengkar! Sekelas jadi tambah ricuh. Dan apalagi sekarang tidak ada byul, seandainya ada byul.. pasti dia ikutan rebutan member teen top.

“yah! Ini semua gara gara myung soo dan mi ra!” kata kwang mi menghentikan kericuhan itu. Mereka semua melihat kearah ku dan myung soo. “mwoya.. ini bukan salahku” kataku membela diri. “kau mengatakan ricky tampan!! Dan myung soo mengatakan dia lebih tampan dari ricky!! Kami tidak terima itu” bentak yeoja yeoja itu.

“seharusnya kalian lebih dewasa dong.. gitu aja dipermasalahin.. kan mereka punya fans banyak, maklumi dong” kata myung soo meluruskan. Kupukul lengan nya keras “itu membuat mereka tambah marah!!” bentakku.

“yaaaaaah!” teriak yeoja yeoja itu.

……………………


TBC!! ^^

4 komentar:

  1. katanya gak ada lanjutan buat fanfic "my dream"? itu ff yang special ricky teen top itu kan? author ini gimana sih.. hehe.. tapi jalan ceritanya bagus banget! apalagi disini juga ada L..kyaaa~~ infinite jjang!! tambahin woohyun sama hoya dong.. *lah kan ini fanfic khusus teentop*== hehehehe.. ganbate author! fighting!!!

    BalasHapus
  2. eonie ninin jung! tolong dilanjutin ff nya, ini kereen .. myung soo nya..~~ itu entar si myung soo tengkar sama ricky gak siih eciyee~ ditunggu ya ;3

    BalasHapus
  3. keren nih ff, lanjutin ya ^^ ku harap terakhirnya nanti si OC sama myungsoo bukan sama ricky, hehehehe biar nanti si ricky sama lizzy aja:D bercanda -

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, nanti entarannya si mi ra juga bakalan sama si myung soo lah~ *oops :X kekekekeke. makasih komentarnya

      Hapus