Kamis, 22 November 2012

Make A Love 3 Of 4







Chapter 3 , I’m a Lonely Girl

“ dulu tuh , sebenarnya .. aku dan dongwoon 3 bersahabat .. cuman , aku lupa sama temen ku yang satu-satunya itu .. dan sifatnya mirip sekali dengan jun hyung oppa .. hehe .. “ centil ku .

Seketika itu juga , wajah jun hyung berbubah menjadi masam .. dan dia merasa seperti memendam sesuatu .

“ kenapa , oppa ? “ bingung ku .

“ pil suk – shii .. “ lirih nya .

“ ya .. “

.

.

.

Dia pun berdiri dan mendekat ke arah ku . dan dia mendekatkan wajahnya ke depan wajah ku .

“ akulah orang ke 3 diantara kau dan dongwoon .. “

Aku pun shock .. kaget .. dan Terkejut …. Dan tiba-tiba saja , Dia mendekatkan Bibirnya ke arah bibir ku …

Dan … Lebih dekat lagi … dan !

Jreeeeeng ~ , Seketika itu juga .. muncul segerombolan Suster yang sedang berjalan-jalan dengan Lanzia wanita sambil membawakan gelas dan obat-obatan ..

Jun hyung pun menjauhkan wajah nya dari hadapan ku … dan duduk di ayunan yang berada di samping ayunan ku .

“ huuuft ! .. hampir saja .. “ gumam ku .



Di taman , Aku dan Jun hyung hanya terdiam dalan Hanyutan udara dari pohon Yang sangat sejuk .. dengan pemandangan indah , dan langit yang Berwarna biru menghiasi bumi ini ..

Aku melihat kearah kanan dan kiri secara bergantian , Banyak sekali pemandangan indah yang terjadi .. seperti banyak nya anak-anak cacat yang sedang melakukan camping dengan Susternya , dan Lanzia-lanzia yang sedang berjalan-jalan mengitari Taman rumah sakit itu dengan perasaan senang .. disana kulihat banyak senyum yang terpancarkan di Wajah-wajah mereka ..

Tidak tersadar , Setetes air mata ku mengalir di pipi ku . mungkin ini adalah perasaan kagum .. dan Saat aku ingin mengusap air mata ku ini , Jun hyung oppa sudah mengusapnya duluan .. dia menggunakan ibu Jari nya untuk mengusap air mata ku .

“ Hei , kenapa kamu nangis .. ? “ Tanya nya * care *.

“ Aku menangis karena Bahagia .. “ tegar ku . Jujur , ini pertama kalinya aku menjadi sosok yang mudah terharu ..

“ Bahagia ? hmmp .. jika kamu Bahagia , Aku pun juga bahagia .. “ tegas nya . Dan melihat ke arah Langit .

Aku sedikit bingung dengan pernyataan nya tadi . Ku lihat wajah nya yang sedang melihat ke arah langit .. Ternyata ada wajah Bahagia di Wajahnya . mungkin dia tidak bercanda saat dia bilang “ Jika kamu bahagia , aku pun juga bahagia .. “ .. Jun hyung adalah orang yang bisa mengatur emosional nya . dan dapat merubah mood nya kapan pun .

Ku lihat matanya yang berbinar cerah .. dan setetes air mata mengalir di pipinya .

Lalu aku mengusapnya dengan ibu jari ku . “ Terima kasih , Kamu mau bahagia karena ku ..” Lirih ku dala hal senang .. tidak tersadar , Wajah ku sangat dekat Dengan wajah nya . dan seketika itu juga , Dia menarik tangan ku . dan aku pun jatuh dan duduk terpangku di kedua Pahanya yang sedang terduduk di ayunan . dan seketika itu juga , dia mendekatkan wajah nya kearah ku . Aku pun memejamkan wajah ku . dan akhirnya makin dekat dia Mendekatkan wajah nya ke wajah ku . dan akhirnya , dia menjauhkan wajah nya dan Tertawa..

“ hahaha , Mengapa kamu menutup matamu .. ? “ Tanya nya , sambil tertawa kecil .

“ Aku reflect kalau kejadian yang sama akan terjadi .. “ ceplos ku ..

“ Hahaha .. “ tawa nya ,

Aku pun terkejut karena aku keceplosan , dan Aku menutupi mulut ku .

“ Aku jadi malu mau cium kamu .. “ Santai nya , Sambil Tertawa ..

“ ih ! “ malu ku , dan mungkin sekarang wajah ku blushing ..

“ huft .. memang bukan saat nya ya .. “ santai nya . Lalu mendekatkan Mulutnya ke arah pipi ku , Dan mencium pipi ku .

Aku shock disitu .. rasanya aku ingin pingsan , Tapi gak bisa .. Dan wajah ku pun makin merah .. semerah tomat !

Dan aku pun tersadar, Dan bangkit dari Duduk ku . tapi , aku baru ingat kalau aku masih belum bisa berdiri .. dan aku pun langsung terjatuh .. dan dengan sigap , Jun hyung menangkap ku .

“ kamu nggak papa? “ Tanya nya kuatir .

“ nggak papa kok .. “ santai ku , dan menunjukkan senyuman ku .

Lalu dia Menaruhku di kursi roda …

“ sudah ah ! ayo kita kembali ke ruangan mu ..” tawarnya , sambil mendorong kursi roda ku .

“ he’eh .. “ santai ku .. ^^



Sesampai di kamar , Jun hyung langsung menggendongku dan Menaruh ku di kasur ku . lalu menyelimuti ku dengan selimut putih ku . Lalu , dia duduk di kursi yang berada tepat di samping kasur ku . Seketika itu juga , Jungmin , yo seop dan dongwoon Datang dan membawa Sekotak berisi makanan dan Berisi coffe ..

“ Anyeong , “ serentak mereka bertiga ..

“ Sudah ada coffe nya ? “ Tanya ku dan beranjak dari kasur ku .

“ Aku beli’in buat jun hyung – hyung sama Pil suk eonnie .. coffe Vanila latte .. dan Dongwoon coffe chocholatte caramel .. aku dan Yo seop hyung , coffe moccacino latte .. “ jawab jungmin , sambil memberi ku gelas berisi coffe vanilla latte ..

Aku pun langsung meminum nya .

“ hmmmppp neomu mas – iss .. “ Sorak ku , sambil menampakkan wajah cute ku.

Seketika itu juga Jun hyung dan yo seop terpesona ….

“ hei .. coffe nya enak ya … “ cute ku ….

“ iya .. “ serentak jun hyung dan yo seop .. lalu mereka saling bertatapan ..seperti sedang bersaing ..

“ hei .. kalian berdua kenapa ???? “ bingung dongwoon …

“ haha .. “ Tawa ku dan jungmin berbarengan .. dan seketika itu juga , jun hyung dan yo seop langsung malu ..

Ku lihat , jungmin sedang meminum coffe nya .. dan seketika itu juga , Devil ku pun muncul …

Aku pun berniat ingin mencicipi coffe milik jungmin .

“ hei .. jungmin ! aku minta coffe mu dong .. “ rengek ku .

“ hmmp ? mau ? “ Bingung nya , sambil menunjukkan coffe nya ke arah ku ..

“ yaaa … sini .. siniii …. “ Senang ku .. dan saat aku akan mengambil Coffe itu , dongwoon menjebak ku .. dia menarik selimut ku , dan aku pun terjatuh dari bawah kasur dan aku jatuh tepat di Makanan-makanan itu .. dan alhasil ..

Gubraaaaaaaaak ~

Badan ku penuh dengan makanan … dan coffe dingin …

“ hahahahahahhahahahahaha … “ ketawa jungmin , yo seop , dan dongwoon bersama’an ….

Huft … TT



Jam pun menunjukkan pukul 3 sore …

Aku terbaring Sehat di kasur ruangan ku sambil bermain dengan I phone milik jungmin itu .. Dan kulihat , Jungmin sedang menonton tv lewat laptop ku . Di ruangan itu hanya ada aku dan jungmin saja .. karena sejak incident Jatuh dari kasur itu .. jun hyung , yo seop , dan dongwoon langsung pulang .. Tetapi , sebelum itu , mereka membantu ku membersihkan Makanan yang berceceran .. dan mereka pun langsung pulang .. katanya sih , jam 3 sore nanti .. mereka ada konser jam 2 siang tadi .. TT

“ Pil suk shii… !! “ bentak jungmin .

Aku pun kaget dengan bentak’an itu . sampai-sampai I phone nya jungmin hampir terjatuh karena Aku shock …

“ yy .. ya? “ gagap ku .

“ Ini tayangan nya BEAST ! Di MTV ! penampilan live! “ Tunjuk Jungmin , sambil menaruhkan laptop ku di pangkuan ku .. dan menunjukkan sebuah video yang ternyata Memang penampilan Beast .

“ ow , jadi Yang tadi pagi itu .. yo seop ngajak aku nonton dia disini … huft .. “ gumam ku .

“ Mereka keren ya … “ Sorak ku .

.. Jungmin terdiam , Sambil memasang wajah Cemberut …

“ jung~ miiin ,,,,, “ Lirih ku .

“ eh .. tadi kamu bilang apa? Aku ga denger .. hehe “ Ledek nya , sambil menampakkan lidah nya dan tersenyum licik .. sayang nya , Wajah sedih nya itu masih belum hilang dari senyuman nya . Lonely :3

“ Katakan yang sejujur nya saja , jungmin …. Apa ? kamu tidak suka sama anak-anak beast ? “ Tanya ku ..

Seketika dia pun mulai cegek dengan pertanyaan ku itu . dan Tiba-tiba …

“ AKU TIDAK SUKA SAMA JUN HYUNG DAN YO SEOP HYUNG YANG SELALU MEMBUAT MU REPOT !! “ bentak jungmin . Lalu dia terdiam … Dan menundukkan wajah nya .

Aku terasa berat dengan ungkapan itu … memang benar aku sering repot karena mereka berdua .. tapi , ada arti lain yang membuat ku merasa senang karena kerepotan yang mereka lakukan padaku . ^^

“ Jungmin , sebenarnya .. Aku memang mengerti apa yang kamu rasakan .. tapi , Supaya tidak ada kesalah pahaman .. Aku akan menjawab Semua nya .. “ jawab ku , sambil menampakkan senyum manis ku untuk jungmin .

Seketika juga , jungmin terhenti .. wajah nya berubah seketika dari wajah bersedih menjadi wajah yang sangat shock .. seketika juga , wajah nya berubah menjadi merah …

Aku pun merasa kalau ini adalah waktu yang tepat …

“ Aku memang merasa repot karena mereka berdua .. tapi , Aku merasa .. memang aku harus repot .. karena , Aku ingin menjawab semua .. Jalan cinta ku .. Aku merasa , Diantara mereka berdua .. Aku punya rasa suka untuk mereka berdua .. bahkan ….. “ potong ku … lalu aku pun beranjak Dari kasur ku .. dan datang mendekat ke jungmin . dan…

“ Sebenarnya , Rasa itu tidak hanya untuk mereka berdua … rasa suka untuk mu juga ada disini …. “ Jawab ku , Sambil menunjuk hati ku . dan tersenyum manis kearah nya .

Jungmin terlihat senang , Lalu dia memeluk ku . Dan berkata ..

“ Akan ku pertahankan rasa suka eonnie di hati eonnie untuk ku .. pasti .. pasti ….. “ Lirih nya , dan setetes air mata mengalir di pipi nya .

“ Jungmin .. babo … Cowok kok menangis .. “ tegar ku , sambil tesenyum kearah nya ..

Lalu , dia melepaskan pelukannya itu ..

“ Sudahlah … Gak usah dibahas lagi ya .. Aku pusing mbahas nya .. hehe .. “ Canda ku , Sambil ku usap ai mata yang mengalir di pipi jungmin itu .

Seketika itu juga , Dia menggenggam tangan ku yang sedang mengusap air mata nya .

Dan dia pun mendekatkan wajah nya ke wajah ku .. Dan ……. Dia pun mencium ku .

Aku shock ,

Seketika .. pandangan ku beralih ke tempat pintu kamar ku . dan ..

Dan aku merasa , Ada seseorang yang melihat nya .. seperti sesosok lelaki yang kebetulan membuka pintu ku .. Dan sesosok itu adalah .. Yo seop oppa …

1 menit kemudian , Jungmin melepaskan ciuman nya itu .. dan tersenyum kepadaku .

Aku hanya bisa membalasnya dengan senyuman ku yang aku buat-buat . Dan … Yo seop pun sudah tidak ada lagi di Balik pintu itu …

“ Tadi itu yo seop hyung ya ? “ Tanya jungmin .

“ Aku tidak tahu .. Mungkin … “ Lirih ku .

“ Ku harap itu bukan dia ! .. “ gumam ku ..



Flash Back In Yo Seop’s Side

Sesudah Dari MTV , Dia memutuskan untuk pergi menjenguk pil suk .. Lalu , Dia pun kembali sebentar ke apartement nya ..

Sesudah dia berganti Baju , Dia datang menghampiri Hyung angkat nya .. Yaitu kikwang hyung ..

“ Hyung .. “

“ Hmmp … “ Jawab nya , santai .. sambil melepaskan costume nya yang dipakai saat Live tadi .. Terlihat abs nya yang begitu membentuk Six pack … dan mengambil baju putih nya yang ada di kasur Yo seop .

“ Hari ini ada waktu luang gak ? “ Tanya yo seop Yakin !

“ banyak malahan ! , memang mau kemana ? “ Tanya kikwang bingung .

“ Anterin aku ke Tempat nya pil suk shii ya ? “ Tanya yo seop ..

“ Huh ? padahal ?? “ Bingung kikwang .

“ Memang kenapa ?? “ Bingung yo seop ..

“ Ya ampun .. sebegitu sayangkah yo seop pada Pil suk shii … Sampai rela-rela pergi menjenguk nya lagi .. Padahal , Dia sangat capek sesudah Live tadi .. apakah ini , Yo seop yang aku kenal dulu .. Yang begitu Lucu .. dan memiliki sifat anak-anak ini ,,, Berubah menjadi sesosok pria jantan .. hanya karena bertemu dengan cewek di tempat yang tidak terduga .. “ Gumam kikwang ..sambil tersenyum-senyum sendiri .

“ hmmp ,, Baiklah .. tapi sore ini ya .. soalnya aku disuruh Hyung seong hyung mengantarnya ke Rumah sih Hyun-A noona … “ Jawab kikwang .

“ Jam 3 sore ya ….. “ Sorak Yo seop .

“ Tapi ini sudah jam 3 sore ??? “ Bingung Kikwang .

“ Kalau gitu , Ayo berangkat sekarang ….. “ Sorak yo seop .. lalu menarik tangan kikwang ke tempat parkiran mobil nya ..

“ yah .. yah !!! Masa aku pergi dengan pakaian seperti ini saja !! yah ! Yo seop !!! “

“ iya juga sih ! yaudah ! pakai baju dulu sana .. “ ledek Yo seop ..

“ dasar .. “ Gerutu kikwang , sambil memasang wajah cemberut nya .



Sesudah kikwang berganti baju , Dia langsung pergi dengan Mobil KIV Hitam nya dengan yo seop .. Dan di dalam mobil .. Yo seop memencet – pencet MP3 mobil milik kikwang itu … sambil memilih – milih lagu …

“ Aduh , yo seop ! kalau lagu nya kamu ganti-ganti terus ! kapan kita dengerin MP3 nya ! mendingan ndengerin lagu nya sesuai urutan aja ! jangan diganti-ganti ! pusing tau ndengernya ! “ tegas kikwang .

Lalu yo seop pun Berhenti memencet-pencet MP3 Itu , dan MP3 itu berhenti di Sebuah lagu yang berjudul “ I like you the best , BEAST “ .

“ Nah .. lagu ini aja … “ Senang yo seop …

Lalu , yo seop pun mulai bernyanyi ..

Kikwang pun cekikian . dan dia pun langsung tancap gas .. dan bergegas pergi ke rumah sakit .

Selama perjalanan , Yo seop hanya menyanyi saja .. tidak ada sepatah kata apapun yang terucap untuk kikwang .. jadi , anggapan nya .. yo seop sibuk sendiri .

Lalu , Seketika itu juga .. Yo seop mematikan MP3 itu .

“ Loh? Kok dimatiin ? “ bingung kikwang .

“ Aku jadi males nyanyi lagi … Gak tahu kenapa , Hati ku seketika serasa resah .. hyung .. “ Lirih yo seop . dan mengalih kan perhatiannya ke arah jendela mobil .

Kikwang hanya terdiam dengan hal itu . lalu , dia mengeluarkan handphone nya . lalu menelfon seseorang .. ya tidak lain adalah .. Jun hyung …

“ Anyeong .. jun hyung shii? “

( “ iya , Ada apa ? eh iya .. Kamu sekarang sedang dimana ? Director mencari mu loh ! nanti malam ada CF di SBS … dan kebetulan kamu yang harus menjadi MC nya … “)

“ Loh ??? kok mendadak gini???!!! Emang jam berapa ???!!! “

Mendengar bentak’an kikwang itu , Yo seop pun ikut shock .. dan mendekatkan Kuping nya ke telepon kikwang . dan mendengarkan Pembicaraan kikwang dengan jun hyung .

( “ Malam ini , jam 6 sore ! memang sekarang kamu dimana siih ?! “)

“ Aku di perjalanan mengantar yo seop ke tempat sih Pil suk “



Tidak ada jawaban …

“ Halo?? Jun hyung ??? yah !!! jun hyuung??!!! Yah !! “

Dan telefon nya pun terputus .

Tiiiiiiiiiiiiitt…..

“ Loh? Hyung ? jun hyung shi kenapa? “ Bingung yo seop .

“ Gak tahu .. dasar tuh .. main tutup telefon aja ….. “ Gerutu kikwang .



10 menit kemudian , Sampailah mereka di Rumah sakit cheong lim .

Kikwang pun memakirkan mobil nya . Dan sesudah mobil itu berhenti ..Yo seop langsung berlari Masuk ke rumah sakit …

“ Yah ! yo seop !! jangan cepat-cepat !!! “ Bentak kikwang , sambil mengikuti nya dari belakang .

Saat sudah memasuki rumah sakit ,

Yo seop langsung berlari ke tempat resepsionis , dengan kikwang mengikuti nya dari belakang .

“ Permisi .. apakah noona kim pil suk bisa dikunjungi saat ini ?? “ santun Yo seop sambilnya mengatur nafas karena lari tadi .

“ Sekarang noona pil suk bisa dikunjungi .. “ jawab resepsionis itu .

Tanpa babibu .. Yo seop langsung berlari ke kamar pil suk .

“ Gamsa habnida , Noonim .. “ santun kikwang pada Resepsionis . dan berlalu mengikuti yo seop dari belakang .

Saat yo seop membuka pintu kamar pil suk ,

“Pil suuk shi.. akuu..~ “ kata-kata nya terpotong . yo seop terhenti seketika , Dia shock .

Dilihat nya .. pil suk sedang Berpelukan dengan jungmin .. Lalu , Jungmin memegang erat tangan Pil suk .. dan .. Mendekatkan wajah nya ke wajah pil suk . Dan ..

“ Hajimaaa .. Jebaaaaal !!! “ teriak Yo seop dalam hati , Seketika itu juga .. wajah yo seop memerah karena marah .. dan setetes air mata menetes di pipi nya .

Lalu , pil suk dan jungmin pun berciuman ….

Yo seop pun akhirnya menangis … Air matanya menetes deras …. Dia tidak bisa menahan air mata nya itu . Seketika itu juga , Niat nya menjenguk pil suk pun tiba-tiba hilang begitu saja …. Dan dia pun membatalkan niat nya untuk bertemu dengan Orang yang disukai nya itu .

Yo seop pun menutup pintu kamar Pil suk perlahan . Supaya pil suk tidak sadar kalau Yo seop ada disitu .

Seketika itu juga , Kikwang baru sampai di depan kamar pil suk sambil membawakan bunga .

Kikwang shock melihat Yo seop yang berjalan kembali ke arah Yang berlawanan . Dan berjalan menuju keluar Rumah sakit .

“ Yo seop shi ? ada apa ? “ Tanya kikwang . Dan menarik tangan Yo seop .

“ Jangan cegah aku .. Aku akan pulang sendiri ..” Lirih yo seop .

“ Lalu? Menjenguk nya ? “ Tanya kikwang .

“ Aku tidak akan menjenguk nya lagi . “ lirih yo seop . dan dia pun menangis sederas – deras nya . dan berlari menjauh dari kikwang dan pergi begitu saja .

“ Yo seop !!!! “ teriak kikwang . Dan mengejar nya .

Sampai jauh dari rumah sakit , Yo seop menghentikan langkah nya . Kikwang pun berhenti di belakang nya .

“ huuh .. huuh .. huuh .. “ Kikwang mengatur nafas .

“ Apakah aku terlambat ?? atau memang aku yang harus kalah ?????? “ Lirih yo seop tanpa arti .

“ Hei .. maksud mu apa ??? “ bingung kikwang .

Seketika itu juga , Yo seop membalikkan badan nya ke arah kikwang .. dan ..

“ APA HYUNG TAU !! RASANYA MELIHAT ORANG YANG KITA SUKA SEDANG BERCIUMAN DENGAN LELAKI TERDEKAT NYA !!!!!! KAMU TAHU !!! HUH !! “ Bentak yo seop pada kikwang . Dan wajah nya penuh dengan air mata nya .

“ Yo seop shii ….” Lirih kikwang ..

“ HYUNG !! INI!! HATI INI !! TIDAK BISA MENERIMA HAL ITU ! “ Bentak yo seop , sambil mengetuk-ketuk hati nya .

Tiba-tiba , Kikwang memeluk adik tersayang nya itu .

“ Hyuung .. “ lirih yo seop .

“ Kamu adalah lelaki , Lelaki .. tidak ada lelaki yang menangis hanya karena cewek .. “ tegas kikwang , sambil memukul Punggung yo seop .

Lalu kikwang melepaskan Pelukannya .

“ Bro .. Jika kamu memang benar-benar suka padanya .. tunjukkan kalau kamu itu Jantan ! jangan menangis jika kamu melihat nya berciuman ! biarkan saja ! berikan ciuman kedua nya dari mu yang lebih dari ciuman pertamanya dengan lelaki lain ! “ Tegas kikwang .

Seketika itu juga , yo seop cekikian .

“ hyung .. Gomawo .. “ Senang yo seop .

“ hmmp .. ayo , kita pulang ..lupakan apapun yang terjadi hari ini .. okay ? “ tegas kikwang .. dan tersenyum manis pada yo seop .

“ arrasseo .. “ senang yo seop .. dan mengangguk semangat .

Lalu kikwang merangkul pundak yo seop dan mengajak nya kembali ke mobil nya dan beranjak pergi dari rumah sakit itu .



Jam pun menunjukkan pukul 5 sore

Aku pun Memutuskan untuk refreshing tanpa jungmin . Dan juga .. aku mencoba berjalan-jalan tanpa Kursi roda ku .

Aku berjalan-jalan dengan berbekalkan camera . Ku foto semua pemandangan yang ada di depan ku . Dari pemandangan air mancur , Kolam ikan yang begitu besar , lapangan basket yang ada cowok-cowok yang sedang bermain basket disitu .

2 menit pun berlalu . Aku memutuskan untuk istirahat sejenak .. Dan duduk di kursi taman yang ada di Dekat air mancur .

Lalu, Pandangan ku pun berpindah ke arah 2 sepasang Couple yang sedang makan ice cream bersama ..

Mereka duduk di air mancur sambil menyuapi ice cream satu sama lain .

“ hump … Andai saja ada yang mau dengan ku seperti itu . “ Keluh ku . Aku pun ada ide ..

Aku mendekati pasangan itu dan ..

“ Permisi .. Bolehkah aku mengambil foto kalian berdua .. ? “ Tanya ku santun .

“ Baiklah … “ Serentak mereka berdua .

Lalu mereka berdua mengambil pose dengan tangan membentukkan ke dua jari mereka menjadi bentuk V . dan mereka pun tersenyum bersama .

Criiiik …

“ Wah ,, Gamsa habnida .. “ Senang ku .

“ Ani ya.. Gamsa habnida .. “ jawab kedua pasangan itu berbarengan .

Aku pun berlalu meninggalkan mereka . Dan mereka pun melanjutkan acara Makan ice cream nya .

Aku pun duduk di tempat ku tadi .. dan melihat ke arah pasangan yang sedang makan ice cream tadi .

“ huupm .. andai aja ada yang mau ngasih aku ice cream .. “

Tiba – tiba , Ada Ice cream di depan pandangan ku ..

“ Eh ? “

Lalu aku melihat ke arah si pemberi ice cream itu .. ternyata ..

“ Kikwang oppa ..?” Bingung ku .

“ hehe .. “ Senang kikwang dan tersenyum kepada ku ..

Dan dia pun duduk di samping ku , dan memberikan ice cream itu padaku .

“ Kok oppa tahu kalau aku ingin ice cream ? “ ledek ku .

“ Tebakan yang beruntung ?? “ canda Kikwang .

“ huuft .. btw , gomawo … “ Senang ku . Dan memakan ice cream itu .

Kikwang hanya tersenyum kecil saat melihat ku memakan ice cream yang barusan di berikannya untuk ku itu ,, ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar