Kamis, 22 November 2012

Like The Feeling







Author : Inatsa Ainin

Tittle : Like the feeling

Cast :

· Gong Chan Eun . ( OC )

· Bang Cheol Yong . ( MBLAQ )

· Gong Chan Shik . ( B1A4 )

· Other Cast .

Genre : Romantic , One shoot . Flash Back .

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………….



*Taman rumah*

Aku dan mir sedang duduk di ayunan sambil memakan ice cream .. dia tertawa padaku saat melihat ku memakan ice cream .. “ kau sangat lucu saat memakan ice cream .. “ ledeknya dan mencubit pipiku ..

“ ish! Lebih parah kau! Lihat , ada cemotan ice cream di bawah mulutmu .. “ ledek ku membalas dan langsung mengelap cemotan itu di mulutnya dengan ibu jari ku . dia hanya tertawa kecil dengan kelakuan ku .. “ nah! Sudah bersih~~ “ kata ku ..

Ku jauhkan jari ku dari wajahnya .. tiba-tiba dia tersenyum padaku .. ku tatap dia heran .. “ wae? “ Tanya ku .. “ Tidak .. hanya saja aku sangat senang .. kekeke “ jawab nya .

Aku pun tersenyum kearah nya .. Ku letakkan gelas ice cream itu di samping ku , sesudah itu aku mendekatkan duduk ku ke samping mir .. ku letakkan kepalaku di pundaknya ..

Dia pun merangkul ku .. Ku lihat wajahnya .. “ hehehe ~ “ Tawaku kecil ..

“ Chan eun ah .. “ panggilnya .. “ ne? “

“ apa kau mengingat hari pertama kita bertemu dan kita bisa sampai berpacaran seperti ini? “ Tanya mir .. Ku tatap mir heran .. “ eh? Waktu kapan? “ bingung ku .. dia pun menjitak kepalaku .. “ Baboya! Apa kau lupa?? “ bentak mir .

Aku menggeleng tidak tahu .. “ aigo!! Kau benar-benar ya!! Berarti kau lupa tentang masalah mu dengan ku saat pertama kali bertemu , dan disaat kita selalu bertengkar , dan disaat aku mulai menyukaimu? Apa kau lupa?? “ Tanya mir dengan nada sebal .. “ hehehehe ~” ledek ku ..

“ huuuuh.. babo yeoja..” katanya .. Aku pun menjauhkan kepalaku dari pundaknya .. Ku tatap dia sebal . “ kalau aku babo , kenapa kau mau dengan ku??!! “ bentak ku ..

Dia melihat kearah ku dengan tatapan tidak bersalah . “ so? “ cuek nya .

Ku pukul tangan nya keras .. “ aduh! “ sakit nya .. “ Mehrooooong~~ “ ledek ku .. dia menatap ku sebal ..

Tiba-tiba dia mendekat kearah ku dan langsung menarikku kedalam pelukannya.. Aku terdiam di dekapannya .. tiba-tiba terdengar suara tawa kecil dari mir .. kutoleh mir , “ hahaha ~ ternyata kau mudah untuk dibuat gugup ya ! “ ledek mir .. “ mwo??!! “ “ mehroooong~~~ “ ledeknya .. kucubit perutnya pelan .. dia hanya terkekeh kecil , aku pun terkekeh kecil juga .. dan kembali memeluknya ..

“ Sebenarnya aku masih mengingatnya kok .. hehehe ~ “ jawab ku .. “ jinjja?” senang mir . “ Eo! “ jawab ku dan tersenyum kearahnya ..

Aku dan mir pun saling terdiam nyaman di dalam kebersamaan kami .. Benar-benar saat-saat yang menyenangkan ..

Andai waktu bisa terulang lagi , aku ingin sekali bisa mengingat kejadian ku dulu bersama mir saat pertama kami bertemu …

Benar-benar kejadian yang susah untuk dilupakan ..

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………....

- Flashback Story -

*Look Like You*

At Gong’s Family house .

“ Yah! Oppa~~ Ireonaa!!! “ bentak ku sambil menggoyang-goyang tubuh oppa ku yang tertidur ini , Dia tetap tidak bangun dari tidurnya ..

“ Hooaaaamm~~ “ Dia pun menoleh kearah ku dengan mata sedikit terbuka .. ku pelototi dia . “ Yah! Ireona! Jangan mentang-mentang oppa Satu-satunya namja dirumah ini! Oppa jadi mengandalkan aku dan eomma!! “ bentak ku ..

“ m..mwo~~ “ Tanya nya dalam keadaan setengah tertidur . “ Cepat bangun dan sekarang oppa bersih-bersih rumah!!! “ bentak ku . Ku tarik paksa selimutnya itu .

Dia pun tergelonjak terbangun .. “ Mwoya~~ “ kaget nya . “ jam berapa ini? “ Tanya nya dengan mata terpejam .. “ Jam 9 pagi! Cepat mandiiiii!!! “ teriak ku .. dengan malasnya , dia pun beranjak dari kasurnya dan berjalan menuju kamar mandi .

Dia pun masuk kedalam kamar mandi ,

Ku bereskan kasurnya yang berantakan itu . “ Oppa!Jangan tidur di dalam kamar mandi!!! “ teriak ku .. “ Arraseo ~~ “ jawabnya …

“ ish! Hanya karena sekarang liburan musim panas , dia bisa seenaknya bermalasan seperti itu .. aigo~~ “ gerutu ku .

Ku ambil bantal yang terjatuh di bawah kasur itu , tiba-tiba .. selembar kertas kecil jatuh dari dalam bantal itu . Ku ambil kertas itu .

- 010-878-222-983 , Bang Cheol Yong . -

“ Mwoya ige? “ heran ku sesudah membaca alamat kecil itu , “ siapa bang cheol yong itu? “ heran ku .. Aku pun tidak tertarik akan kertas itu , langsung kumasukkan kembali kertas itu kedalam bantal .

Sesudah membersihkan ranjang milik oppa termalas itu ,, “ Oppa! Sesudah mandi langsung sarapan ~ dan jangan lupa membersihkan kamar mu dulu!! “ bentak ku . “ Arraseo~ “ jawab nya . Aku pun meninggalkan kamar nya .

…………………………

*At Dinning room *

Ku letakkan 1 pack roti dan juga 2 selai coklat dan kacang ke atas meja makan .. Juga kuletakkan 2 susu putih dan 2 tea hangat .

Aku pun duduk di kursi makan , kuambil 2 lembar roti dan selai coklat . Ku oleskan selai coklat itu keatas roti itu . Langsung kumakan roti itu .

“ anyeong~ “ sapa gong chan oppa dan duduk di kursi makan yang berhadapan dengan ku . “ Anyeong ~ “ balas ku dan tetap makan .

Dia pun mengambil 2 lembar roti dan mengoleskan selai kacang ke roti-roti itu , dia langsung memakan roti itu . “ eomma pergi lagi? “ Tanya nya di sela-sela makan nya . “ Eo! “ jawab ku , ku minum susu putih ku .

Dia pun kembali makan . Aku pun teringat oleh kartu nama yang terjatuh dari bantal itu . Ku hentikan makan ku dan kuminum susuku lagi .

“ Oppa~ Siapa bang cheol yong itu ? “ Tanya ku dan tetap meminum susu . Dia pun menoleh kearah ku . “ kau tahu cheol yong ? “ Tanya nya . “ Tadi aku menemukan kertas berisikan nomor telefon dan juga nama Bang cheol yong itu didalam bantal mu . siapa dia? “ Tanya ku .

“ oh .. dia itu sahabat lama ku saat aku duduk di bangku SMP . aku mendapat nomor telefonnya saat bertemu dengan nya kemarin di kampus .. “ jelas nya dan tetap memakan roti nya .

“ oo ~ begitu .. “ jawab ku mengerti . “ kau ingin ku kenalkan dengan bang cheol yong itu ? “ Tanya nya . “ Ani! Lagian aku juga tidak tertarik dengan teman-teman oppa ~ “ jelas ku don’t care , Susuku pun akhirnya habis , Roti ku pun juga habis .

“ Aku mau kerumah Eun ah eonnie , mengantarkan Kue pesanannya kemarin . “ jelas ku dan berjalan menuju kulkas untuk mengambil kue tart itu . “ ne ~ “ jawab nya don’t care .

Ku ambil kue itu dan berjalan meninggalkan ruang makan . Aku pun teringat sesuatu dan kuhentikan langkahku saat melewati tempat gong chan oppa .

“ Ah! Ne ~ Jangan lupa membersihkan kamar mu dan juga membersihkan barang-barang yang ada di meja makan . “ jelas ku dan langsung meninggalkan oppa .

………………

Ku Langkahkan kaki ku keluar rumah sambil menggendong kue tart ini . Aku pun berjalan menuju rumah yang dituju .. sebenarnya rumah dari pemesan ini sangat dekat dari rumah ku .. berkisar 2 Blok dari rumah ku .

Aku pun melewati beberapa rumah tetangga ku dan mereka semua menyapa ku . benar-benar pagi yang menenangkan …

Namun!~~ Hal yang menyebalkan pun terjadi …

Saat aku melewati taman di blok ke 2 dan hampir mendekati rumah Eun ah eonnie , tiba-tiba seseorang menabrak ku dengan sepedanya .. dan

kue tart yang kubawa pun terjatuh .

Braaaaaakkk....

Orang yang menabrak ku itu pun berhenti .

“ Yah!!! Kau tidak lihat huh~~!! “ bentak ku pada orang yang menabrak ku itu .. dia pun menoleh kearah ku , ternyata dia seorang namja .. namun aku tidak pernah melihatnya sebelumnya .. hmm ~ mungkin orang baru .

Dia pun berjalan mendekati ku . “ mian .. tadi aku tidak melihat mu .. “ maaf nya dengan tatapan cuek . Aku tertawa sebal ..

“ haha ~ Tidak melihat katamu!! Apa kau bersepeda dengan mata tertutup!!!! Huuh~~!!! “ bentak ku lagi .

Dia menatap ku tidak bersalah . Aku pun don’t care dengan namja sialan ini dan mengambil kue tart yang terjatuh ini . kubuka tutup bungkus tart nya ..

Dan! Jreeeng~

kue tart nya berantakan . “ Tuh kan!! Lihat~ karena kau kue nya jadi berantakan!!! Kalau seperti ini , kue ini tidak bisa kukirimkan pada pelanggan!!! Kau ini!! “ bentak ku pada namja ini .

“ Buat lagi kalau begitu ~ “ jutek nya dan langsung meninggalkan ku .

Ku belakkan mataku ,

“ mw..mwo??!! Yaaah!!!!!! “ teriak ku pada namja itu namun tidak digubris oleh namja itu , “ ish!!! Menyebalkan!!!! “ gerutu ku .

Aku jadi bingung akan sekarang , apa yang akan kukatakan pada eun ah eonnie nanti??!! TT TT .

……………………………

*At Eun Ah House*

“ mianhae eonnie ah .. aku tidak sengaja menjatuhkan kue tart pesanan eonnie . “ maaf ku dan bow kearah nya .

“ gwenchana Chan eun ah .. lagian itu juga bukan kesalahanmu kok .. “ eonnie pun tersenyum padaku memaafkan .

‘ ish! Kalau bukan karena namja sialan itu , semua ini tidak akan terjadi!! Aiish~~ “ gerutu ku . “ Kau ingin masuk dulu? “ tawar eonnie membuyarkan lamunan ku .

“ Ah? Ne? “ kaget ku . “ Ani eonnie ah~ Gwenchana .. “ tolak ku santun .

“ jeongmal yeo? Kau terlihat lelah , Chan eun ah .. apa kau tidak ingin istirahat di rumah ku dulu ? “ Tanya eonnie care padaku .

“ Ani eonnie ,, gwenchana .. Lagipula aku juga harus pulang cepat karena tidak ada eomma hari ini . “ jelas ku .

“ oh? Eomma kemana ? “ Tanya eonnie .

“ Eomma berkerja lagi hari ini , tadi malam eomma juga tidak pulang .. “ jelas ku . kulihat raut wajah eonnie terlihat kasihan padaku .

“ Ah! Aku harus pulang dulu eonnie ~ Kasihan gong chan oppa dirumah sendirian .. hehehehe ~ Mianhae .. anyeong! “ pamit ku dan langsung berlari meninggalkan rumah eonnie .

“ ne~~ “ jawab nya dan melambaikan tangan kearah ku .

…………………………

*At House *

Aku pun akhirnya sampai di depan rumah . kulihat gong chan oppa sedang menyiram bunga di halaman depan . ku hampiri dia .

“ Nah! Gitu dong ~~ rajin dikit napa!! Hahaha .. “ ledek ku . dia pun menoleh kearah ku dan menyebabkan air nya menyambar kearah ku .

byuuuurrr~~~

“ Aiish!! Oppaaa~~ “ teriak ku . Oppa pun langsung menjauhkan selang airnya dari ku .. “ Hehe ~ miaaan ~~ “ ledek nya . Aku pun basah kuyup .

“ ish! Menyebalkan .. Eh iya! Oppa sudah beres-beres kamar mu ? “ Tanya ku . dia mengangguk semangat .

“ ruang makan ? “ Tanya ku mengkoreksi . Dia pun mengangguk semangat lagi .

“ Johaae!! Sekarang semua sudah beres! “ senang ku .

“ eh? Semua? “ bingung gong chan oppa .

“ oppa sih! Dari jam 7 sampai jam 9 tadi aku membersihkan rumah dan tidak ada yang tertinggal kecuali kamar mu dan ruang makan , memang aku sengaja menyisahkan kamar mu dan ruang makan untuk kau bersihkan supaya oppa tidak malas! Kekekeke ~ “ ledek ku .

Dia memanyunkan mulut nya . “ ish! Ternyata seperti itu~~~ “ gerutu nya .

“ hehehe ~ “

“ Ah! Ne ~ bagaimana pesanan kue tadi? Sudah kau kirim ? “ Tanya gongchan oppa mengalihkan pembicaraan dan mengembalikan selang air itu ketempatnya . Aku pun mengingat incident tadi .

“ huuuuuuft~ “ lemas ku . Aku pun langsung duduk di tempat duduk berbentuk Batang kayu ukiran yang berada di samping ku . “ tadi aku tidak sengaja menjatuhkan kue pesanan itu , jadinya aku tidak mengantarkan pada Eun ah eonnie . “ jelas ku memelas .

Gong chan oppa berjalan mendekat kearah ku dan duduk disamping ku . “ eh? Jinjja? Lalu kau sudah minta maaf ? “ Tanya nya care . Aku mengangguk lemas .

“ Kalau saja tadi aku tidak ditabrak oleh seorang namja bersepeda , mungkin kue nya sudah aku antar .. “ jelas ku dengan nada sebal

“ eh? Tadi kau ditabrak ? Gwenchanayeo? “ Tanya nya dan melihat kearah tangan dan kaki ku .


“ Gwenchana , Aku tidak terluka apapun .. hanya saja tadi kaki ku sakit karena terkena pantulan ban sepedanya itu .. “ gerutu ku . Tiba-tiba gong chan oppa berjongkok di depan ku dan memegang kaki ku . “ Apakah ini yang sakit ? “ Tanya nya dan memijat Lutut ku . “ aawwwww~~ “ Sakit ku .. ternyata benar ! rasa sakit itu dari lutut ku .

Oppa pun memijat kaki ku . “ Kok oppa bisa tahu kalau lutut ku yang sakit ? “ bingung ku . “ Lihat , lutut kanan mu memar! Ini kau keseleo ~ “ jelas nya .

“ o.. Gomawo yeo ~ “ senang ku dan tersenyum kearah nya . dia tersenyum kearah ku dan tetap memijat kaki kanan ku .

‘ dia benar-benar namja yang sangat care .. namun ! dia sangat pemalas!!! -.- ‘ batin ku .

“ Ah! Ne ~ nanti aku ada acara reuni di Parang junior High school .. kau mau ikut ? “ tawar nya .

“ Dengan teman-teman Se- SMP mu? “ Tanya ku dan menampangkan wajah penasaran . “ Eo ~ kau mau ikut ? dari pada kau sendirian di rumah ! “ kata nya .

“ Apa sudah tidak sakit ? “ Tanya nya lagi dan menghentikan pijatannya di kaki ku. Aku mengangguk mengiyakan . Dia pun langsung duduk kembali di samping ku .

“ Apakah eomma tidak akan pulang lagi kali ini ? “ Tanya ku .

“ molla ~ kuharap eomma segera pulang .. “ kata nya dan melihat kearah bunga-bunga . “ Oppa ~ “ panggil ku .

Dia pun menoleh kearah ku , “ eo? “

“ Sebenarnya ,, Eomma itu berkerja sebagai seorang apa ? “ Tanya ku . Tiba-tiba raut wajah oppa berganti terkejut dan bingung . dia pun memalingkan pandangannya dari ku .

“ m..molla .. “ gagap nya . terlihat sangat kalau dia sedang menyembunyikan sesuatu dari ku .

“ Oppa .. katakana padaku ~ Apa pekerjaan eomma sampai-sampai eomma tidak pernah pulang ? “ Tanya ku .

Oppa terdiam ..

“ oppa ? “ panggil ku .

“ Ah! Ne ~ Nanti aku berangkat menuju parang jam 12 siang ya! Mungkin aku pulang sore nanti , “ jelas nya dan langsung beranjak dari duduk nya .

“ Aku mau tidur dulu ~ Bangunkan aku jam 11 nanti .. “ jelas nya dan langsung masuk rumah .

“ ne ~ “ jawab ku .

Aku pun tetap duduk di tempat ku semula . ku pandangi bunga-bunga yang ada di depan ku ini , Sekarang jam 10 .. namun hawa nya seperti masih jam 7 pagi .

Bunga-bunga ini bergerak sesuai hembusan angin yang berhembus sekarang .

“ semenjak eomma memulai berkerja sendiri , Aku tidak pernah tahu jenis pekerjaan eomma .. dan aku juga tidak tahu mengapa akhir-akhir ini eomma sering tidak pulang kerumah .. “ gerutu ku .. Ku ambil nafas kecil .. “ huuuuuuuhh .. “

“ Aigo! Baju basah ini membuat ku kedinginan!! “ gerutu ku dan langsung masuk kerumah mengganti baju .

…………………….......

*at 11 o’clock*

Aku sekarang sedang santai menonton tv sambil memakan camilan , “ hahahaha ~ “ aku tertawa lepas saat melihat acara komedi yang sedang ditayangkan saat ini . Tiba-tiba suara pintu kamar terbuka sangat keras sampai membuat ku terkejut , ku toleh kearah pusat suara itu .. ternyata Gong chan oppa keluar dari kamar nya dalam keadaan seperti bangun tidur sedang berjalan menuju dapur .

“ Wah! Aku tidak jadi membangunkan oppa kalau begini . “ senang ku meledeknya dan tetap focus pada tv , dia pun menoleh kearah ku dengan tatapan cuek .

“ siapa bilang ~ Dari tadi aku tidak tidur kok! “ jelas nya cuek dan mengambil camilan yang ada di meja makan .. “ Oh .. lalu kenapa oppa berantakan seperti itu? “ Tanya ku .

Dia pun langsung duduk di samping ku dan ikut menonton tv . “ Aku tadi membaca comic sambil tiduran , jadinya rambutku berantakan semua .. “ jelas nya dan focus pada tv .

“ acara apa ini ? “ Tanya nya dengan tatapan jijik menatap tv . “ Running man ~ “ jelas ku ..

Tiba-tiba dia mengambil remote tv dari tangan ku dan langsung mengganti channel . Channel cartoon . “ Mwoya??!! Yah! Cepat kembalikan ke channel sebelumnya!! “ bentak ku .

“ Sirheo ~ “ bantah nya .

Ku ambil paksa remote itu dari tangan nya dan langsung mengganti channel ku tadi ..

“ Yah!! “ bentak nya … dia pun mengambil paksa remote itu dan langsung mengganti channel cartoon .

“ Yah! Berikaan!! “ bentak ku dan menarik remote itu dari tangannya ,

“ sirheo! “ tolak nya dan menahan tarikan remote itu .

“ Gong chan shik!!! Berikan remote nya padaku!!! “ bentak ku .

“ Yah! Seenaknya kan memanggil namaku tanpa sebutan oppa! Aku ini kakakmu!! “ bentak nya . Aku menatap sebal dia . Akhirnya saat tarikan terakhir , remote itu jatuh ditangan ku .. Ku klik tombol turn off .

“ Lebih adil tidak ada yang melihat tv!! “ bentak ku . Dia pun menyila kan tangan nya . “ ish ~ “ gerutu nya .

“ Aku mau mandi dulu .. “ malas ku dan langsung beranjak dari sofa . tiba-tiba dia menahan tangan ku . Aku pun menoleh kearah nya dengan tatapan sebal dan heran .

“ aku mau mandi dulu! “ bentak nya dan langsung melepaskan genggaman tangannya dan langsung berlari menuju kamar mandi .

“ Yah!! Kan oppa punya kamar mandi sendiri!!! Tungguuu!! “ bentak ku . Akhirnya dia pun langsung masuk kedalam kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi dengan keras .. Aku pun menggedor-gedor pintu kamar mandi dengan keras .

.“ Oppa! Mandilah di kamar mandimu sendiri!!! “ bentak ku dan menggedor-gedor pintu .

Tiba-tiba dia membuka pintu nya secara tiba-tiba membuat ku menghentikan gedoranku pada pintu kamar mandi , dia tersenyum yadong kearah ku . “ kalau gitu mandi bersama! Eotteo ? “ ajak nya dengan tatapan menjijikkan .

Ku pelototi dia . “ mwo!! Enak saja ~ !! sirheo!! “ bentak ku .

Tiba-tiba mimik wajahnya berubah sebal .

“ Kalau begitu berhenti menggedor pintu dan mengantri!!!! “ bentak nya dan langsung membanting pintu ..

Braaaaaakkkk~~

“ ish!!!! Oppa yang menyebalkan!! Kadang menyebalkan , kadang baik , kadang malas!!! Dasar , bersifat plimplan!!! “ bentak ku dan memukul pintu keras sekali dan langsung berjalan menuju sofa yang berada di depan tv dan mengalakan tv lagi .

“ lebih baik menonton running man daripada berdebat dengan oppa sok kecakepan itu!! “ gerutu ku ..

Klik , ku turn on tv .. langsung muncul tayangan cartoon spongebob squarepants . “ aish! Tuh namja , remaja tapi masih nonton cartoon aja! Dasar kekanak-kanakkan .. “ gerutu ku , ku ganti channel sebelumnya .. dan .. Acara running man berganti acara lain ,

“ Mwoya!!!! Baru saja ingin melihat running man , sudah berganti channel lain!! Ish! Sialan ~ ini semua karena berdebat rebutan tv!! Dasar , gong chan shik yang super menyebalkan!!! “ gerutu ku ..

…………………………………

Sesudah aku selesai mandi sehabis bergantian dengannya .,,

Ku buka pintu kamar mandi dan langsung keluar dari kamar mandi dalam keadaan memakai baju ku yang kugunakan sebelumnya ..

Ku lihat dari jauh , Gong chan oppa sedang duduk di sofa sambil memakai sepatu nya .. aku berjalan mendekat kearah nya .

“ Oppa berangkat sekarang? “ .. dia pun menoleh kearah ku .. “ eo! “ dia pun langsung beranjak dari sofa sesudah memakai sepatu nya dan langsung berjalan menuju pintu keluar ..

“ tunggu oppa ~ “ cegat ku , dia pun menghentikan langkahnya tepat saat akan membuka pintu . dia pun menoleh kearah ku .. “ hmm? “

“ Kau pulang jam berapa? “ Tanya ku .. “ molla ~ Mungkin aku pulang malam .. “ jawab nya .. “ oh ..” jawab ku , dia pun melihat kearah ku dengan tatapan kasihan .

“ Eomma pasti pulang .. “ kata nya , aku pun menoleh kearah nya .. dia pun tersenyum kearah ku . “ Galkkeyeo .. “ pamit nya .. “ Eo..” jawab ku .. dia pun membuka pintu dan langsung meninggalkan rumah ..

Sekarang hanya aku yang berada di rumah sendiri . kesepian ..

Ku langkahkan kaki ku menuju kamar dan berganti baju ..

*At bedroom *

Ku ambil baju ku yang ada di lemari , T-shirt berlengan panjang berwarna purple polos dan juga Hot pants bewarna biru tua .. sesudah berganti baju ,

Aku berjalan menuju kaca rias , kusisir rambut ku yang basah dan juga ku lapisi bedak tipis ke wajah ku .. seketika ku lihat pantulan wajah ku dari kaca ..

‘ Aigo ~ bayi yeoja ini benar-benar mirip sekali dengan eomma ~~ ‘

‘ ah! Aku ingin nama bayi kita bernama gong chan eun ! ‘

‘ dia cantik seperti eomma ..’

“ Eomma ~ “ lirih ku .. Aku tidak mengerti , mengapa akhir-akhir ini eomma selalu pulang malam dan kadang tidak pernah pulang .. sebenarnya apa pekerjaan eomma? Kalau eomma tidak pulang , kemana perginya eomma ? hmmm …

Cukup lama aku melamun , tiba-tiba suara ketokan pintu membuat ku tersadar dari lamunan ku .

Tok..Tok..Tok..

“ oh? Ada tamu ? “ kaget ku .. Aku pun cepat-cepat berjalan keluar kamar dan langsung berjalan menuju pintu , kubuka pintu dan ternyata ..

“ oh? Eun ah eonnie .. “ senang ku ,

“ Anyeong chan eun ah! “ sapa nya dan tersenyum kearah ku ..

“ Masuk eonnie ~ “ senang ku mempersilahkan eonnie masuk .

Dia pun masuk rumah ..

“ omo! Rumah mu rapi sekali ~ “ kaget eonnie melihat rumah ku ..

“ hehe ~ tadi pagi aku dan gong chan oppa membersihkan rumah … “ jelas ku .

“ ah! Ne ~ eonnie ada apa kesini? Apa ada keperluan? “ Tanya ku .

“ ani chan eun , hanya saja aku merasa kasihan padamu yang sendirian dirumah bersama oppa mu .. jadi aku bermaksud menemani mu di rumah mu .. hehe “ jelas nya …

“ aigo ! eonnie ~ memang aku benar-benar membutuhkan teman untuk menemaniku sekarang .. Barusan oppa pergi .. “ jelas ku dan memanyunkan mulut .

“ eh? Dia pergi kemana ? “

“ Katanya sih ada acara reuni dengan teman-teman SMP nya .. “ jelas ku .. “ eonnie duduk dulu .. “ ajak ku .

“ ne ~ “ jawab nya .. aku dan eonnie pun duduk di sofa ruang tamu .

“ sama seperti adik sepupu lelaki ku , dia bilang dia ada acara Reuni SMP di sekolahnya .. “ jelas eonnie sesudah duduk .

“ di SMP mana? “ Tanya ku ..

“ entahlah .. aku tidak tahu , Tapi yang jelas itu di daerah seoul .. hmm ,, “ jelas eonnie malas

“ Ah! Ne ~ Eonnie membawakan mu Kue brownies buatan ku kemarin! “ bangga eonnie dan memberikan sebuah kotak makanan .

“ aigo .. eonnie ~ barusan aku tidak bisa mengirim kue tart pesanan mu . eh malahan kamu mengirimi ku brownies ,, aku jadi merasa tidak enak . “ santun ku .

“ Gwenchana chan eun ah ! Ayo kita potong-potong brownies nya “ ajak eonnie .. Aku mengangguk senang..

………..

*At Back Yard *

Aku dan Eun ah Eonnie duduk di rumput-rumput kecil yang berada di taman belakang sambil memakan brownies keju buatan eonnie .

“ Eonnie ~ Igeo! Neomu mas iss neyo! “ senang ku .. “ Hehehe ~ “ ..

“ Ah!ne ~ Chan eun ah , “ panggil eonnie , aku pun menoleh kearah eonnie . “hmm?”

“ Kalau dirumah sendirian , biasanya kamu ngapain sama sih Gong chan ? “ Tanya eonnie .

“ Banyak! Kadang kita berebut camilan , berebut tv , berebut kamar mandi , pokoknya kita selalu berantem .. kadang-kadang juga aku ngomel ke oppa untuk membantuku bersih-bersih rumah .. “ bangga ku .. Eonnie tertawa terbahak-bahak mendengar cerita ku

“ tapi dari wajah gong chan , dia tidak terlihat seperti itu .. dia terlihat baik dan care .. “ jelas eonnie ..

“ memang dia seperti itu kalau dengan yeoja lain selain aku . karena dia mengenalku sangat dekat .. begitu ~ yaa .. kadang-kadang oppa care padaku , tadi pagi dia memijat kaki ku yang terkilir karena jatuh tadi pagi dan juga dia tadi membuat ku sedikit tenang .. “ jelas ku .

“ jeongmal yeo? Sudah terlihat dari wajahnya dan sifatnya padaku kalau dia itu seorang yang sangat menjaga hati pada seorang yeoja .. aigo~ “ senang Eonnie . Aku hanya tersenyum .

“ beda dengan adik sepupu ku! “ lanjutnya tiba-tiba ,

“ Eo? “ bingung ku .

“ Dia itu super jutek pada yeoja! Namun dia itu periang dan juga memiliki selera humor yang tinggi! Kalau dia sudah bertemu dengan seorang yeoja yang tidak dia kenal , pasti dia akan jutek dengan yeoja itu .. Aneh kan? Aigo! Benar-benar berbeda dengan sosok gong chan .. “ gerutu nya .. Aku hanya tersenyum tipis . Tidak kusangka kalau eonnie benar-benar membanggakan oppa ^^

Aku pun kembali memakan brownies ku . “ Eonnie ~ “ panggil ku .

Eonnie pun menoleh kearah ku , “ Ne? “ Tanya nya .

“ Boleh kah aku sedikit curhat padamu? “ Tanya ku ..

“ Kapanpun chan eun ~ aku akan mendengar curhatan mu .. “ jawab nya dan tersenyum kearah ku .

“ Sebenarnya , semenjak appa meninggal.. Keluarga ku jadi sangat sepi .. apa lagi , eomma sangat terpukul dengan kepergian appa .. Aku tidak bisa berfikir jernih semenjak melihat eomma begitu tertekan akan kami .. Aku dan gong chan oppa merasa kasihan pada eomma yang kesana-kemari mencari pekerjaan untuk mencukupi kehidupan kami .. Sampai-sampai aku dan gong chan oppa membuka toko tart buatan ku sendiri dan melakukan deliveri . aigo ~ Dan 1 hal lagi , semenjak eomma menemukan pekerjaan untuknya ..dia sudah tidak pulang kerumah selama 1 minggu .. Dan 3 hari dia pulang malam .. Aku juga tidak tahu pekerjaannya itu seorang apa ~ Dan sekarang yang aku resahkan .. bagaimana keadaan eomma dan juga dimana eomma tinggal .. aigo ~~ “ jelas ku dan tersenyum pahit kearah langit ..

Eonnie pun melihat kearah ku dengan tatapan iba ,

“ Aku harap eomma segera pulang .. “ kata nya . Aku pun menoleh kearah eonnie dan tersenyum kearah nya ..



Waktu-waktu ku selama Eun ah eonnie berada di rumah ku dihabiskan dengan penuh tawa dan canda , dari jam 12 sampai jam 7 malam kami bermain bersama di rumah ku .. Kita melihat MV Idol korea , lalu kami selca bersama , kami juga memasak untuk makan malam ku dengan Gong chan oppa .. Dan juga kami sempat bercerita tentang Namja sambil mencelupkan kaki kami di kolam ikan .. benar-benar menyenangkan .. Ah! 1 hal yang paling menyenangkan , saat kami mandi bersama .. benar-benar menyenangkan! ^^

*At 8 o’clock*

Aku dan eonnie sedang menonton tv sambil memakan makanan yang tadi kami masak bersama , sekarang tayangan di TV adalah drama korea .. hehehehe ^^

“ Sepertinya aku harus pulang , sudah mulai malam .. “ Pamit eun ah eonnie sambil melihat kearah jam tangan nya .

“ Jinjja yeo? Hmm .. “ sedih ku ..

Tiba-tiba pintu rumah terbuka dan Gong chan masuk kedalam rumah ..

“ Aku pulang .. “ kata oppa saat dia masuk kedalam rumah .. Aku dan eonnie pun menoleh kearah nya ..

“ Oh ! oppa ~! “ senang ku .

“Oh~ Noona .. Anyeong! “ sapa oppa pada eonnie ..

“ Anyeong gong chan ah ^^ “ sapa eonnie balik .

“ Ish! Kenapa oppa lama sekali?!!” bentak ku .

“ Hehe ~ tadi aku sekalian makan diluar bersama teman ku .. hehehe .. “ jelas nya dan tersenyum meledek .

“ Yah! Padahal aku sudah memasakkan makanan untukmu .. tapi kau tambah makan diluar , Aigo! -.- “ gerutu ku .

“ hehehe ~ “ tawa nya .

“ Mian ! aku pulang dulu ya ~ “ pamit eonnie ..

“ tunggu ! aku antar eonnie~~ karena ini sudah malam .. “ tawar ku .

“ apa tidak apa apa? “ yakin eonnie .

“ Gwenchanaseoyeo!!! “ senang ku ..

“ kajja !! “ senang ku ..

“ Oppa! Aku antar eonnie pulang dulu ya ~ “ pamit ku .

“ ne ! “ balas oppa dan langsung masuk kedalam kamar nya .

…………………………………..

*On The Way*

Sesudah aku mengantarkan eonnie , Aku pun memutuskan berjalan – jalan dulu .. Ku lihat perkotaan kecil di daerah seoul yang dekat dengan perumahan ku , benar-benar sepi .. ya! Mungkin pengaruh waktu ,, Kulihat kearah jam tangan ku menunjukkan pukul 9 malam ,

Aku pun memutuskan membatalkan acara jalan-jalan ku , Aku pun berjalan melewati taman yang dekat menuju perumahan ku ..

“ hehe ~ mianhae Gong chan oppa .. aku pulang malam .. keekekeke ~ “ senang ku dan terus berjalan dengan senang karena bisa berjalan – jalan malam-malam ..

Namun , sesuatu pun terjadi .. tiba-tiba pandangan ku beralih pada seseorang yeoja yang berjalan dengan seorang namja dan mereka terlihat sangat mesra .. pakaian yang digunakan yeoja itu sangat tidak seronor! Dan namja itu tengah melakukan pelecehan pada yeoja itu , namun yeoja itu tidak menggubris dan malah tertawa senang ..

Ku tatap lagi yeoja itu , aku seperti mengenal yeoja itu .. “ Tunggu? “ Ku perhatikan secara seksama .. ternyata benar ! dia adalah ..

“ Eommmaaa!!! “ kaget ku ,, dengan cepat aku berlari menuju 2 orang itu ..

“ Eomma!!!! “ panggil ku .. 2 orang itu pun menghentikan langkah nya dan melihat kearah ku … Ku lihat tatapan terkejut dari yeoja itu saat melihat ku ..

“ Eomma!! “ teriak ku .. tiba-tiba 2 orang itu berlari menjauh dari ku .. “Eommaaaaa!! “ aku berteriak semakin kencang dan tetap mengejar mereka sampai keluar perumahan ..

Dan .. buuukkk~~ Aku terjatuh saat aku berlari mengejar mereka .. mereka pun sudah jauh dari jangkauan ku .. Apa yang eomma lakukan? Mengapa eomma seperti ini pada ku ? apakah eomma? Berkerja sebagai seorang .. pelacur?

“ eom..eomma~ “ lirih ku .. seketika air mata ku menetes dari pipi ku .. Aku tidak menyangka kalau eomma meninggalkan kami karena pekerjaannya menjadi seorang pelacur? Aigo! Aku… aku tidak habis pikir! Mengapa eomma melakukan ini semua .. mengapa eomma tega melakukan ini padaku ..

“ Eomma! Napeun eommaaaaa!!! “ teriak ku ..

Aku menangis sekencang-kencangnya , ku lampiaskan kesedihanku selama ini yang mencari eomma .. ternyata eomma seperti ini? Aku tidak menyangka!!!!

“ Hiks..hiks…hiks ..” tangis ku pun menjadi jadi ..

“ gwenchana? “ tiba-tiba suara itu muncul dari belakang ku .. ku toleh kearah suara itu .. ternyata ..

“ddo? “ kaget ku .. dia adalah namja yang menabrak ku tadi pagi ..

“ K..kau menangis? “ Tanya nya .. Dengan cepat kuhapus air mata ku ..

“ Ani! Aku tidak menangis!! “ bentak ku tegar .. Aku pun berusaha berdiri , namun tidak bisa karena kaki ku yang sakit .. namja itu membantuku berdiri ..

“ gwenchana? “ Tanya nya lagi dan menampangkan wajah kuatir ..

Aku pun langsung jatuh di namja ini , ku letakkan kepalaku di bahu nya .. ku pukul pukul Bahu sebelah nya .. “ Napeun!!! Napeun!!!! “ teriak ku melampiaskan amarah pada namja ini , dia hanya diam dan menatap ku iba ..

“ Jahaaat!!! Mengapa dia melakukan ini padaku!!! Wae??!!! Wae?!!!! “ bentak ku lagi ..

Aku pun langsung memeluknya dan menangis di bahu nya ..

“ Aku tidak menyangka hal ini akan terjadi … Aku tidak menyangka eomma setega ini padaku .. “ tangis ku pun menjadi-jadi .. dia pun mengelus-elus Punggung ku , menenangkan ku ..

“ Aku!!~~ benciii pada eommaaaa!! “ tanngis ku ..

“Hiks..hiks..hiks .. “ tangis ku .. tiba-tiba namja ini mengangkat kepala ku dari bahunya ,, dia pun menatap mata ku lekat , dalam sekali ..

Tiba-tiba jari nya mengelap air mata yang menetes di pipi ku , “ Uljima ~ “ kata nya dan tersenyum pahit kearah ku … Aku pun menatap mata namja ini , dia tulus melakukan ini semua padaku ..

“ Hiks..hiks .. Gomawo ~ “ terima kasih ku dan tersenyum pahit padanya ..

……………………………………………………………………..

Aku dan namja ini duduk di kursi taman .

Aku sudah tidak menangis lagi , namun aku terus menundukkan kepalaku .. Aku masih sedikit merasa shock dan .. TT

Ku lihat kearah namja yang sekarang duduk di samping ku sambil melihat kearah langit , Tidak kusangka .. Aku akan bertemu dengan namja ini lagi , awal pertemuan kita karena kecelakaan kecil yang disebabkan olehnya .. kufikir , dia adalah namja yang menyebalkan .. ternyata dia sangat care .. melihat ku seperti ini didepannya , Aku jadi sungkan karena sudah membentaknya tadi pagi .

Huuummm.. Tiba-tiba namja ini menoleh kearah ku , kulihat tatapannya padaku .. sangat care sekali . “ gwenchana? “ Tanya nya . Aku mengangguk lemas .. “ Kenapa kau bisa disini? “ Tanya ku .

“ Tadi aku sedang mencari angin .. Maaf terlalu ikut campur akan masalahmu .. “ maaf nya . Telephatynya benar-benar tinggi . Kita sama-sama mencari angin..

“ Hmm.. gwenchana ,, “ tegar ku dan tersenyum .. meski sebenarnya aku sulit untuk tersenyum .

Sunyi pun datang diantara kami , tidak ada pembicaraan berlanjut .

Kulirik dia sekilas , dan dia pun melirik ku sekilas dan bersamaan dengan ku . langsung aku memalingkan muka berbarengan dengannya .

‘ aigo ~~ mengapa keadaannya malah terjadi seperti ini… huuuft ‘ .

“ Kau ingin kuantar pulang? “ Tanya nya . ku toleh dia ,

“ Ani! Gwenchana .. aku bisa pulang sendiri .. “ tolak ku .

“ Aku pulang dulu ..” pamit ku .. aku pun berusaha berdiri , namun tidak bisa .. untung saat akan terjatuh , aku ditolong langsung oleh namja ini .

“ Kau masih belum bisa berjalan ? “ Tanya nya .. Aku menggeleng lemas . aku pun duduk kembali , tiba-tiba namja ini berjongkok di depanku dan melihat kearah kaki ku .

“ Apa bagian lututmu yang sakit ? “ tanyanya dan memijat pelan lutut ku yang memar .. “ aw…” sakit ku .

“ mian~ “ maaf nya . “ sebenarnya itu memar sudah sejak tadi pagi .. “ jelas ku sungkan . dia pun melihat kearah ku . “ karna aku ya ? “ Tanya nya. Aku menunduk lemas ..

Tiba-tiba dia berjongkok namun menghadap ke depan , seperti dia akan menggendong ku . ku tatap dia heran .. Dia pun menoleh kearah ku ,, “ Ayo! Cepat naik! “ kata nya .. “ eh? “ bingung ku .

“ cepat..” bentak nya pelan . Aku pun gelagapan langsung naik ke punggung nya .. sesudahnya dia pun langsung berdiri dan langsung mengantarku pulang ..

*Sampai Di Depan Rumah *

“ Apakah ini rumah mu ? “ Tanya namja ini padaku .

“ eo .. Tolong dudukkan aku di kursi itu .. “ tunjukku pada kursi berbentuk batang di dalam taman rumah ku .. dia pun masuk kedalam rumah ku dan langsung mendudukkan ku di kursi berbentuk batang itu .. Dia pun ikutan duduk di samping ku ..

“ neon gwenchana? “ Tanya nya lagi ..

“ ne ~~ “ jawab ku .. Dilihatnya lutut ku .. “ apa masih sakit ,, ? “ Tanya nya . Aku menggeleng..

“ Apa kau dirumah sendirian? “ Tanya nya lagi..

“ ada oppa ku didalam .. “ jelas ku ..

“ oh? Jinjjayeo? Berarti kau bisa ditolong oleh oppa mu kan? “ Tanya nya .. Aku mengangguk lemas ..

“ kalau begitu aku pulang dulu .. sudah malam~ “ pamit nya .. Saat dia beranjak dari duduknya , kutahan tangannya ..

Dia pun menoleh kearah ku . “ gomawo .. “ kataku lemas .. dia pun tersenyum kecil padaku .. “ eo..” jawabnya . dia pun pulang …

Ku selonjorkan kaki ku di kursi ini .. “ benar-benar sakit ~ “ lirih ku .. Aku pun mengingat kejadian tadi .. eomma ..

“ ternyata eomma… “ Ku lipat kaki ku dan ku sembunyikan kepalaku di antara kaki ku . Ku puas-puaskan menangis karena tidak ada orang yang melihat dan mendengarku ..

“ Babo!! Mengapa aku tidak tahu dari awal??!! Mengapa aku baru tahu sekarang???!! “ teriakku ..

“ mengapa eomma melakukan ini semua??!! Demi apa dia melakukannya??!!! Mengapa dia tega melakukan ini padaku dan gong chan oppa?!!!! “ teriakku ..

“ hiks..hiks.. “ tangis ku pun semakin keras ..

“ Omo!! Chan eun ah??!! “ teriak seseorang dari depan pintu masuk rumah .. kulihat kearah suara itu , ternyata ..

“ oppa..” lirihku .. Gong chan oppa berlari kecil kearah ku ..

“ omo?? Wae geurreochi?? Mengapa kau disini? Mengapa tidak masuk?? “ Tanya oppa care padaku ..

Aku hanya diam dan memalingkan muka ..

“ mengapa matamu sembab? “ Tanya oppa ..

“ gwenchana oppa.. “ Tanya ku ..

Aku pun mengetahui semuanya .. Ku lihat kearah oppa .. ku tatap dia dengan tatapan geram .. “ Oppa sudah tahu dari awal?? “ Tanya ku dengan nada kasar .. “ tau apa? “ bingung nya .

“ JANGAN PURA-PURA TIDAK TAHU!!!! OPPA SUDAH TAU KAN KALAU EOMMA SEORANG PELACUR??!!! “ bentak ku .. Tiba-tiba gong chan oppa membelakkan matanya ..

“ m..mwo? “ gagap nya ..

“ wae??!! Oppa terkejut aku sudah mengetahuinya??!! “ bentak ku . “ an..ani chan eun .. pasti hanya salah paham! “ elak gong chan .. terlihat dari wajahnya kalau dia terlihat bingung ..

“ Jangan berbohong! Aku tahu semuanya!! Aku melihat eomma dengan ajjushi ber Uang dan kulihat pakaian yang digunakan eomma tidak senonor!! Apa itu tidak disebut seorang PELACUR??!! Huuuh!! Mengapa oppa menyembunyukannya padaku??!!! Mengapa oppa tega melakukan ini semua padaku ?!!! “ bentakku .. Aku menangis ..

“ mianhae ~~ aku tidak ingin kau terpukul akan apa yang dilakukan eomma .. “ jelas oppa .. dia langsung memelukku .. Aku menangis di dekapannya ..

“ Aku benci eommaa!! “ tangis ku ..

“ uljimma chan eun ah! Meski tidak ada eomma .. oppa akan menjagamu .. “ yakin oppa .

“ Aku tidak bisa menerima ini semua , oppa!!! Aku … aku .. Hiks..hiks .. “ tangis ku semakin menjadi –jadi .

Tiba-tiba oppa mengelus-elus punggungku dan membuatku sedikit tenang , tangis ku pun lama kelamaan mereda .

“ Mianhae chan eun ah .. aku berjanji! Meski tidak ada eomma sekarang , aku akan terus menjagamu .. dan jangan pernah mengatakan kalau kau membenci eomma .. sebenarnya aku juga berfikir sama sepertimu disaat aku mengetahui pekerjaan eomma saat pertama , namun kufikir-fikir lagi , ini salah .. kita tidak boleh membenci eomma .. bagaimanapun juga , eomma adalah orang yang sudah melahirkan kita ke dunia ini .. arraseo? “ jelasnya halus .

Aku mengangguk mengerti .

“ lebih baik kita berbincang didalam saja , daripada nanti ada seseorang yang mendengar pembicaraan kita . “ ajak oppa dan menggandengku masuk kedalam rumah .

…………..

*In My BedRoom *

Ku rebahkan tubuhku diatas kasur ku , dan oppa menuntunku berjalan .

Setelah kurebahkan , gong chan oppa menyelimutiku dengan selimut . dia menatap ku ~

“ Aku kembali dulu ya… “ pamitnya .. namun langsung kutarik tangannya ,

“ Oppa ~ Kajima! “ cegah ku , oppa pun menoleh kearah ku . “ aku ingin oppa menemaniku sampai aku tertidur! Jebal~ “ pinta ku ..

“ arraseo~ “ jawab nya dan tersenyum padaku , dia pun duduk di samping ku diatas ranjang ku , ku genggam erat tangannya dan dia mengelus tanganku dengan ibu jarinya .

“ oppa ~ apakah eomma akan kembali? “ Tanya ku ..

“ molla ,, kuharap eomma segera kembali ^^ “ jawabnya dan tersenyum kearah ku , aku hanya diam dan tersenyum kecil .

Ku pejamkan mataku dan langsung tertidur pulas ,

Gong chan yang melihat ku tertidur langsung tersenyum lega , dilepaskannya genggaman tanganku .. di selimutkannya badan ku ,, sesudah itu , dia pun beranjak dari kamar ku .. dia menghentikan langkahnya di depan pintu kamar ku , ditolehnya sekilas aku yang sedang tertidur ,

“ jaljayo ~ Gong chan eun ah! ^^ “ kata oppa dan langsung mematikan lampu kamar ku , dia pun keluar kamar ku dan menutup pintu kamar ku .

………………………………………………..

*Next Morning*

Kubuka perlahan mataku , aku pun terbangun dari tidur ku .. kulihat kearah samping ku , ternyata tidak ada oppa .. kemana oppa? Dan jam berapa sekarang?

Ku lihat kearah jam , jam 10 pagi .. “ omo! Aku telat bangun! “ panikku , saat aku akan beranjak dari ranjang , tiba-tiba kepalaku terasa sakit .. “ sebaiknya hari ini tidak mengantar kue ..~ “ kataku dan langsung tidur lagi diatas ranjang ku .

Gong chan oppa pun masuk kedalam kamar ku , “ oh? Dia masih tidur rupanya ~ “ kata oppa dan tersenyum kearah ku , dan dia pun keluar kamar ..

“ oppa~ “ panggil ku , oppa pun masuk lagi kedalam kamar ku ,, “ kau sudah bangun? “ kaget oppa dan menghampiri ku . “dari tadi ~ “ jawab ku lemah .

Tiba-tiba oppa memegang kening ku , “ kau demam.. keningmu sangat hangat sekali .. “ kata oppa dan melihat kearah ku dengan tatapan sedih .

Aku hanya diam lemas , “ kau pasti terpukul~ “ kata oppa , dia pun duduk disamping ku dan memegang tangan ku , dia menggenggam tangan ku .

Aku pun ikut duduk , Aku hanya mengangguk lemas .

“ mau kubawakan sarapan? “ tawar oppa .

Aku menggeleng , “ ani .. hari ini ada pesanan baru? “ tanya ku . Oppa mengangguk .

“ sudah diantar? “ tanya ku . “ tenang lah , tadi pagi Eun ah noona ke sini dan dia tahu kalau kau demam .. dan dia membantu mengirimkan orderan .. “ jelas oppa .

“ jinjjayeo .. huumm ~ “ sedihku , aku sungkan dengan eonnie .. “ Tadi Eun ah noona juga membawakan obat untukmu .. “ kata oppa lagi .

“ oppa ~ Bilang terima kasih banyak pada eun ah eonnie .. “ kata ku . Tiba-tiba oppa mengelus kepalaku . “ eo ~ Akan kusampaikan .. ^^ “ dia tersenyum tulus padaku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar